Lisa ngelirik jam tangan mewah di pergelangan tangannya.
"Rose. Abis ini jadwal gue apa ya?" Tanya Lisa sambil ngebenerin baju nya di kaca.
"Udah sih. Buat hari ini cukup ini aja. Besok doang rada padet lis"
"Udah jam 11. Gue mau ke kantor Taeyong"
"Yaudah yuk kita kesana"
"Gue sendiri aja. Lo balik aja sana. Udah selesai semua kan disini"
"Ngga lah. Harus di anter. Yuk jalan"
"Lo mau pergi sama june kan? Minta jmput ke sini aja. Gue di anter Minghao"
Minghao - supir pribadi Lisa.
"Kok lu tau gue mau keluar sama dia?" Tanya rose bingung.
"Lo aja tau semua jadwal gue. Masa gue ga tau jadwal manajer gua sendiri. Udah ya, lo pergi aja sama June. Hao, yuk jalan"
"Siap bos" Minghao yang lagi duduk santai, dengan sigap bangun dan ngambil tas Lisa.
"Eh lis. Tunggu. Gue harus mastiin lo ke kantor lah" Rose ngikutin Lisa keluar.
"Rose.. Lo tanya minghao aja nih ya gue kemana.. Gue tau Qtime lo sama June itu kurang. Hao juga abis ini mau jalan sama pacarnya. Lo berdua pulang aja. Tapi Hao anter gue ke kantor dulu"
"Yaudah gue juga mau nganter lo lis"
"Ck. Beda arah. Lo lagi buru2 kan? Udah sana jalan"
Minghao bukain pintu penumpang belakang buat Lisa. Dan langsung dia tutup pas lisa udah masuk.
"Udah jalan sana Rose. Ntar lisa ngomel loh"
Lisa ini paling ga suka kalo apa yang dia suruh di bantah. Makanya Rose dan Minghao ini harus ekstra sabar sama Lisa yang kalo nyuruh suka gimana maunya dia.
Lisa nurunin kaca mobilnya.
"Bye rose. Havefun ya"
"Tapi-"
Minghao ngasih gesture nyuruh Rose pergi aja. Daripada Lisa ngomel kan.
"Gue anter lisa yak. Dahh"
Minghao langsung masuk ke kursi kemudi dan pergi menuju kantor taeyong.
"Lu tuh. Kalo lagi seneng pasti kayak gini. Tapi kalo lagi badmood udah kaya apa tau".
.
.
." Mau mampir?" Tanya Minghao.
"Ngga deh. Langsung aja. Mobilnya bawa pulang aja ntar. Buat jadwal besok tanya rose aja" Kata lisa.
"Siap bos"
"Ga usah formal lah sama gue kalo lagi berdua atau bertiga sama Rose. Kita seumuran juga kan. Santai aja" Lisa natap Minghao di depannya.
Supirnya yang baru ini masih agak kaku kalo di ajak ngobrol pake bahasa yang nonformal.
Sebenernya Minghao ini anak dari supirnya Lisa. Karna ayahnya Minghao udah terlalu tua buat jadi supir nya Lisa, jadi dia memutuskan buat Resign. Dan karna Lisa butuh Supir baru setelah supirnya resign jadilah Minghao yang gantiin ayahnya itu.
Udah sekitar 7 bulan dia jadi supir nya Lisa. Pahit asam manis nya tanya aja ke Minghao sendiri ya.
"Ayah lo sehat kan?" Tanya Lisa.
"Sehat. Dia ngurusin toko sekarang"
"Ohh. Bilangin jangan kerja capek2 gitu. Jangan angkat yang berat2 juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
-SELEBGRAM- [LALISA]
Short Story[SLOW UPDATE] Lalisa dengan segala kepopulerannya.