4.20 Taeyong.

1.7K 175 20
                                    

Kabar duka melanda Dunia permodelan Tanah Air, model cantik dikabarkan tewas karna overdosis obat-obatan.

Awal mula kisruh rumah tangga model dan pengusaha kaya raya. Orang ketiga?

Diduga depresi, model cantik Lalisa Lee meninggal dunia.

Diduga overdosis obat tidur, model ternama indonesia wafat.

Selang beberapa minggu dari kabar kematian tiga anaknya dalam kecelakaan, SuperModel Lalisa Lee berpulang.

Suhorich Entertainment mengkonfirmasi kabar duka dari model cantik Lalisa Lee.

Moment bahagia Lisa dan keluarga kecilnya, hamil anak kembar hingga pesta ulang tahun mewah anak pertama.

CEO agensi tempat Lisa bernaung "kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Saya sangat mengenal almarhumah layaknya adik saya sendiri"

Jagat maya di hebohkan berita kematian Model agensi SuhoRich, beberapa tagar mulai trending.

Kecelakaan maut yang menewaskan ketiga anaknya, penyebab Lisa wafat.

Nampak kurus dengan wajah sembab, pengusaha sukses ini tak kuasa menahan tangis di depan makam istri dan anaknya.

7 potret pemakaman model cantik Lalisa, penuh derai airmata.

Ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentar postingan terakhir Lisa. Sudah beri tanda akan pergi?

Keluarga bungkam soal Lisa yang bunuh diri?

***

"taeyong. Kamu kenapa ga peka banget sih?"

"taeyongggg. Pulang sekolah beli ice cream yuuuk?"

"happy anniversary yang ke 4 sayanggg"

"taeyong, live di IG aku yuk? Followers aku pada minta"

"taeyong, anniv ke 5 mau liburan ke dubai ga? Aku dikasih tau temen tempat bagus disana"

"nih, cincinnya aku pake terus. Hehe, aku suka. Cincinnya bagus"

"taeyongg, kamu ga lupa kan hari ini mau ke rumah? Mama papa aku nunggu"

"taeyong, kamu jangan sibuk terus ish. Pernikahan kita tinggal ngitung hari"

"aku mau nyimpen testpack ini. Biar nanti aku kasih tau ke anak kita, sebahagia apa kita pas liat 2 garis ini"

"dad, tadi baby nya nendang aku"

"dad, aku udah siapin beberapa nama buat anak kita"

"dad, kamu jangan sering ke luar negri sekarang. Bentar lagi aku lahiran loh. Kalo bisa jangan ke kantor juga, dirumah aja"

"kamu udah liat video yang aku kirim?, tadi Richie ngomong mommy. Mama langsung ke sini tadi pas aku kasih liat videonya"

"taeyong. Liat! Richie jalan ga perlu dipegangin lagi"

"Richie makin lancar kan ngomongnya, dari tadi ngoceh terus"

"kamu seneng banget sih aku hamil lagi? Aku ga siap dad, richie masih kecil juga"

"semoga aku baik-baik aja hamil kali ini. Ini kan ga ada persiapan atau apa gitu. Kamu sih"

-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang