Lisa lagi mau bikin instastory dikelasnya, Jadi batal gara2 ada seorang murid cowok yang masuk kekelasnya dan manggil dia.
"kak lisa"
Sapa dah? Kaga kenal gua- lisa.
"iya?"
"Ng. Mau minta formulir buat masuk osis. Tadi Udah minta ke kak Rose. Katanya Ntar ke kelas aja. Saya kelas 2 baru pindah" kata dia.
"Ohh. Rosenya lagi ke toilet. Bentar ya dicari dulu" Lisa liat2 dikolong mejanya rose.
"Mau berapa? Astaga!! ngangetin aja" Lisa kaget pas noleh malah Ketemu sama muka sianak tadi. Makin kaget liat muka anak itu dari deket, jantungnya hampir aja loncat. Gimana ga kaget, mukanya kek gini.
/abaikan background/
Glek.
Sialan ni anak - Lisa.
"hehe. Maaf kak. Butuhnya 2 kak. 1 formulirnya 1 Nomer kakak" kata dia sambil nyengir.
"Hemehh. nih formulirnya. Diisi yang bener ya. Jangan lupa tanda tangan orang tua atau walinya" kata lisa.
"dimananya?"
"disitu ada surat izin osisnya"
"Oh kirain di surat izin memiliki kak lisa" itu anak nyengir lagi.
Lisa ngedengus.
"Basi. Udah ada 17 orang yang bilang gitu" jawab Lisa sambil ketawa.
"eaaa banyak Fans nya dong. Aku juga ngefans sama kak lisa"
Yaudah Iya- Lisa
"Yaudah sana ke kelas lo. Udah bel tuh"
"hehe. Yaudah. Makasih formulir nya kak. Eh Tapi Kak Lisa Mau Aku kasih tau sesuatu ga?"
Lisa yang udah fokus ke HP Jadi noleh lagi ke anak itu. Dan masang ekspresi kayak Nanya 'apa?'
"Coba deh Mana telunjuk kanan Kak lisa"
Lisa nunjukin jarinya.
Dan si anak tadi, nempelin telunjuk kirinya ke telunjuk kanan lisa.
"Nah. Berarti pulang nanti, kak Lisa harus pulang bareng sama saya. Hehe"
"cieeeeeeee. Uhukkk" Lisa noleh ke yang nge'ciein dia. Ternyata Rose, Jennie dan Jisoo yang baru dateng dari wc.
"apa faedahnya coba" tanya lisa.
"itu kayak janji kelingking kak... Tapi janji ini cuma dibuat untuk kak Lisa sama saya. Pokoknya Pulang nanti, kak lisa Saya anter pulang. Makasih formulirnya... permisi" anak itupun pergi.
"uwooooo.. asoy bat dahh" goda jisoo.
"Heh lis. Itu anak yang gue bilang tadi dikantin" kata jennie.
Lisa cuma ngegumam doang, gak peduli.
.
.
.Jam 14.20
Pulang sekolah Lisa Jalan ke depan gerbang sama Jennie Jisoo dan rose. JiRosJen sih Nunggu para kekasih yang lagi ngambil motor.
"eh lis. Itu anak beneran nungguin lu apa" Jennie nyenggol lengan lisa. Lisa lagi main HP aja. Bel udah dari tadi sih, Tapi anak osis tadi ngadain rapat dadakan sebentar.
"yakali. Nggak lah. Mungkin aja dia Nunggu orang--"
"kak lisa. Kok baru keluar? Saya Nunggu dari tadi" kata anak itu sambil jalan ke arah lisa.
"h-ha?"
Oh shit.- lisa
"kan tadi saya udah bilang. Saya bakal anter kak Lisa pulang. Kak Lisa juga udah janji"
Jirosjen cuma senyum2 penuh arti liat Lisa masang wajah bingung.
"kakak mikirnya Saya becanda gitu? Saya Serius kak. Ayo. Saya anter pulang"
"H-hah?"
"udah sana lis. Lu ga Ada Yang jemput juga kan"-Rose
"Dia bela2in Nunggu loh. Masa sia2 gitu aja"-Jisoo
"Udah sana naik" Jennie ngedorong pelan badan lisa.
Ga ada yg jemput sih. Yaudahlah. Kata Lisa Dalem hati.
"Y-Yaudah gue duluan ya" Lisa pergi sama anak tadi.
.
"oi. Lisa udah pulang?" Jirosjen noleh, Ada Chanyeol dengan motor sport merahnya yang bikin sakit mata.
"Lisa? Baru aja pulang dia" jawab Jisoo
"Sama siapa? Kan ga ada yang jemput"-chanyeol
"sama adek kelas. Kenapa?"-jisoo
"Nanya. adek kelas siapa?"
"anak baru. Emang Lisa udah janji mau pulbar sama lu yeol?" Tanya Rose. Takutnya Kan Lisa udah janji mau pulang bareng sama Chanyeol, tapi tadi dipaksa2 pulang sama adek kelas sama mereka.
"ya.. nggak sih. Tapi Gua kan mau pulang bareng sama dia"
"Yaudah kapan2 aja pulbar nya" Jawab Jennie sambil naik kemotor pacarnya.
Ck. Adek kelas siapa sih. Anak baru juga. Udah ngajak2 Lisa pulang bareng aja- chanyeol.
.
.
."hng.. makasih udah nganterin gue.."
"taehyung. Kim taehyung"
"Ah iya. Makasih ya tae. Yaudah sana pulang. Hati2"
"kakak gak nawarin Saya mampir dulu?" Tanya Taehyung.
"ngga deh. Kapan2 aja ya. Udah sana pulang" usir Lisa sambil ketawa.
"Iyaiya. Eh kak lisa" Lisa yang mau masuk kerumah jadi noleh lagi.
"Pas bintang datang, bakal ada cahaya biru yang datang juga"
setelah ngomong gitu, Taehyung pergi.
"Apaan dah itu anak. Eh. Motornya..."
Kok, mirip....
KAMU SEDANG MEMBACA
-SELEBGRAM- [LALISA]
Short Story[SLOW UPDATE] Lalisa dengan segala kepopulerannya.