Bonus Part ✨ Season 1 #D

841 81 1
                                    

Beberapa hari kemudian, Lisa masih tetap dalam misinya sedikit menjauh dari Jungkook. Dan Jungkook? Entah kenapa ia jadi lebih sering menyapa Lisa, di gerbang, di kelas, di koridor, di ruang guru. Hal aneh itu terus berputar di kepala Lisa, karna biasanya Lisalah yang menyapanya duluan. Dan ia jadi teringat ucapan Jisoo soal Jungkook yang sepertinya mulai memiliki perasaan lain selain teman padanya.

Entahlah, Lisa masih belum menemukan jawaban pasti soal semua ini. Apa Jungkook menyukainya? Siapa sebenarnya seseorang yang di sukai Jungkook? Atau apakah Lisa harus melanjutkan perasaannya?

"Ssskk. Panggilan kepada siswa dan siswi kelas 11.1 Bobby Andrean dan Sehun Zaylee. 11.2 Lalisa Miller dan Jisoo Aria, lalu kelas 11.3 Jungkook Mahendra dan Nur Irene Seraphina. Di harap datang ke ruang guru sekarang"

"Ada apa Bu?" tanya Bobby yang baru saja datang.

"Sudah kumpul semua kan?" semua murid yang di panggil menganggukkan kepalanya.

"Jadi, alasan kalian di panggil ke sini, sekolah kita kan mau penerimaan murid baru. Kita mau bikin Banner, dengan beberapa foto murid. Nah lusa, kalian berenam harus di foto, untuk bannernya. Di studio foto pak Agus" ujar wakil kepala sekolah.

"Kita doang nih Bu?" tanya Sehun

"Iya. Kan kalian juga salah satu murid berprestasi di sini"

"Prestasi? prestasi saya apaan Bu? Yang lain udah jelas karna pinter, berbakat, punya juara. Lah saya?" ujar Lisa.

"kamu kan selebgram, Itu prestasinya. Pokonya, lusa kalian harus Dateng ke studionya. Gak akan lama, paling 2 jam selesai. Bawa seragam lengkap sendiri ya. Ada yang mau di tanyakan? Kalau gak ada sekarang kembali ke kelas masing-masing"







Hari-H

"Males banget sebenernya. Mana libur, tapi harus tetep keluar buat sekolahan" Lisa menatap jajaran sepatu hitam yang akan ia pakai hari ini.

Tak lama ponselnya bergetar karna sebuah telepon masuk. Tanpa melihat, Lisa langsung saja mengangkat telepon itu

"Halo?"

"Lis? Nanti kita pergi bareng ya. Nanti gua jemput"

Lisa menatap layar ponselnya. Jungkook Mahendra, kontak yang tertera di sana.


WHAT THE FFFF?

"Halo? Lisaaaa?"

Lisa menelan ludahnya. Kebodohan apa ini?

"I-iya Kook?"

"Mau gak?" tanya Jungkook dari sebrang sana.

Gimana nih? Haduhh, Jungkook kenapa sih bikin gua kaget terus.

"Lis? Gua anggap iya ya! Oke, see u. Nanti gue jemput 10 menit lagi"





"Lisaaa temennya datenggg" teriakan ibunya June menggema ke seluruh penjuru rumah.

Siapa yang datang?

Ya, dia Jungkook.

Cepet banget sih udah sampe sini aja ni anak!

"Lis. Ayo berangkat" Jungkook menunjukkan gigi kelincinya.

Duh! Jungkook! UDAH LAH BODOAMAT. PERSETAN MISI-MISI. KAK MINA SORRY BANGET GUA GAGAL MENJALANKAN MISINYA.

"Tunggu bentar. Ngambil tas" tak lama Lisa kembali, lalu mereka melanjutkan perjalanan menuju studio foto.

"Kok ke sini?" tanya Lisa saat Jungkook memarkirkan motornya di sebuah taman.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang