Setelah postingan Lisa di instagram.
Hampir seluruh jagad raya Tau soal kehamilan Lisa. Temen-temen sepermodelan, Akun l*mbe turah, l*mbe Nyinyir dan segala macam l*mbe lain nya juga memposting tentang kehamilan pertama Lisa.
Hari itupun Lisa ga cuma ngetes pake testpack doang, tapi langsung ke dokter buat liat hasilnya.
ternyata dokter pun bilang hal yang sama, bahwa Lisa hamil.
Dan udah masuk minggu ke 3.
Taeyong dan Lisa sama-sama terkejodh pas denger janin di perut Lisa udah berumur 3 minggu.
Orang tua Lisa yang lagi di luar kota Langsung pulang dengan jet pribadi nya setelah Lisa ngabarin di grup WA keluarga kalo dia udah ttekdung
Begitupun dengan orang tua Taeyong yang langsung meluncur ke rumah Taeyong.
"Kalo Lisa mau apa2 bilang sama mamih. Ntar mamih beliin" Kata si mamih, ortu nya Taeyong.
"Kamu juga gak boleh capek2 ya. Rose jangan nerima pemotretan dulu ya. Bilang ke temen kamu tuh siapa nama nya maho jiho leho poho atau siapa lah itu namanya" Kata Mama nya Lisa.
"Siyap mams btw namanya Suho mah. Nama panjangnya suholkay abidin Karun" Rose memberi gesture hormat kepada mama nya Lisa.
Lisa bener-bener suka saat semua orang perhatian sama dia. Care sama dia juga.
Tapi yang satu ini malah sibuk di ruang kerja nya. Berkutat dengan segala macam berkas nya. Padahal orang tua nya lagi kumpul semua di sini.
"Taeyong mana?" Tanya papih.
Lisa mendadak lesu.
"Tau tuh dari tadi di ruangan nya" Kata Lisa sambil cemberut.
"Aduhhhh anak mamih. Jangan cemberut gitu donggg. Pih sana jemput Taeyong nya!!!!"
"Siapp sayangg" Papih nya Taeyong pun meluncur ke ruangan dimana anak nya berada.
.
."Taeyong"
Taeyong noleh. Terus langsung liat ke layar laptop nya lagi. Ga kaget pas papih nya yang masuk.
"Orang2 lagi pada kumpul di sana. Kamu malah sibuk sendiri di sini. Cepet keluar!!!"
"Dikit lagi pih. Nanggung ini"
"Ga ada dikit lagi dikit lagi!!! Ga kerja sehari bisa ga sih. Padahal ini hari libur. Ga kerja 1 hari ga bakal bikin kamu miskin!!!"
Papih narik Taeyong keluar dari ruangannya.
Tapi emang bener kan. Taeyong ga kerja sebulan juga duit nya ga bakal abis. Makin banyak iya.
Emang dasar si bapak yg workaholic. Istri lagi hamil aja di lupain.
.
.
.*Skip*
Sekarang kehamilan Lisa udah masuk ke 3 bulan.
Perut Lisa pun udah nunjukin bahwa di dalem sana ada kehidupan.
Di saat ini Taeyong sangat ekstra menjaga Lisa yang kalo pagi masih morning sickness dan lagi ngidam.
Kadang ngidam nya Lisa itu suka gamasuk akal, di luar nalar otak serta pikiran.
Kaya beberapa waktu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-SELEBGRAM- [LALISA]
Short Story[SLOW UPDATE] Lalisa dengan segala kepopulerannya.