4.11 🍼🍼

2.6K 197 13
                                    

Maaf ya kalo kalian nunggu. 🙏🙏🙏🙏

Terakhir up gua sakit. Kirain bakal sembuh setelah libur kerja 2 hari.

Ternyata malah makin parah 😭😭

Vote dan komen?


Ini.

I don't know. 🙃🙃 otak masih ga bisa di ajak kompromi.


.
.
.











Lisa masuk ke ruangan Taeyong dengan wajah badmood.


Gimana ga bete dia tuhh, Lisa nunggu Taeyong di restoran tempat biasa mereka makan. Tapi udah 2 jam Lisa nunggu suami nya ini ga dateng juga, udah di telpon, dichat, diDM, di e-mail, dikirim surat manual juga ga ada jawaban.


akhirnya Lisa mutusin buat pergi ke kantor Taeyong dengan gondok di hati nya.



Lisa naruh tas mahal nya di meja, terus dia nyilangin kaki nya.

Dari tadi dia udah spam chat juga ke Taeyong, tapi ga di baca. Di telpon juga ga ngangkat.

Ini suami nya tenggelam di laut apa gimana.

Cklek

Pintu ruangan itu terbuka.

Nampilin Taeyong dan Jennie.

"Sayang? Kamu di sini?" Tanya Taeyong.


Lisa cuma diem doang. Muka nya masih bete btw.

"Kamu udah makan siang?" Tanya Taeyong sambil natap ke berkas yang dia pegang.


"Eh? Belum pak, saya--"

"Dia nanya gue beydewey" Kata Lisa jutek.


Jennie auto nunduk.



Malu.

Wkwk.



"Kamu bisa keluar sekarang jen. Udah ga ada yang perlu di bahas buat hari ini" Taeyong natap jennie yang masih berdiri di depan.


"O-oh Iya Pak" Jennie jalan buat keluar ruangan Taeyong.


"Pak Taeyong mau saya buatin kopi? Yang di sini atau di pantry?" Tanya jennie sebelum pergi.


"Gapapa. Saya minta buatin ke Lisa aja. Kamu istirahat aja"


"Atau cemilan? Saya bawain" Jennie masih keukeuh pengen di sana.


"Saya mau berduaan loh sama suami saya. Bisa keluar sekarang?" Tanya Lisa.

"O-oh. I-iya" Akhirnya jennie keluar.


Dan saat itu juga Lisa langsung ngusel di dada suaminya dong.


"Taeyong~"

"Kenapa hm?" Tanya Taeyong. Mata nya masih ke berkas di meja btw.


"Ish. Aku dari tadi nunggu di restoran buat makan siang sama kamu. 2 jam aku nunggu!! Sekarang malah sibuk sendiri" Lisa narik tubuh nya menjauh.


Taeyong naruh berkas nya dengan wajah yang terkejut terheran-heran.

"Ehh? Astaga!! Sayang. Maaf aku lupaaa. Serius lupa banget. Maaf ya. Tadi aku ada meeting dadakan"

"Kebiasaan" Lisa buang muka. Sebenernya udah terlalu hapal sama sifat Taeyong ini.

"Sayang... Trrus kamu udah makan sekarang?" Tanya Taeyong.

-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang