4.8 Rencana Liburan.

1.9K 177 12
                                    

Udah sepi ya Selebgram ini. Kayaknya kalo publish sequel juga ga ada yang baca  hm.


Makasih buat yang masih baca.

Jangan lupa vote dan komen ya

.
.
.

Kantin Kantor hari ini riuh. Banyak yang ngegosip soal pak Taeyong yang tiba-tiba ngasih jatah Libur selama lima hari tiap divisinya.

Dan itu disambut gembira oleh para karyawan yang emang ga dapet jatah libur waktu tahun baru.

Dengan alasan 'kalian capek kerja terus' seluruh GrupChat kantor ricuh.

Sama hal nya dengan sahabat2 Lisa yang kerja di kantor Taeyong ini.

"Seriously?? Pak TY?? Keknya abis dapet duren jatoh deh dia"-jisoo

" Jatoh atau jatah? " -Mingyu.

"Mungkin 22nya"- Joy

" Kan kita ga libur waktu awal tahun baru. Biasanya emang gini kan? Liburnya ngaret"-namjoon

"Tapi agak aneh aja tiba2. Tanpa meeting dulu lagi"- jaehyun.

" Gapapa lah. Gue bisa liburan. Refreshing, ni otak gue udah ngebul" - nayeon.

Jam 2 siang di kantor TY.

Semua karyawan lagi sibuk kerja, kecuali Taeyong yang lagi santai sama istrinya.

"Suruh dateng aja ke sini mereka. Minta panggilin ke Jennie" Pinta Lisaa yang lagi ngusel2 di ketek Taeyong.

Btw, ini kebiasaan dia dari jaman pacaran. Ngusel2 di dada Taeyong. Enak soalnya.

Author nya juga mau.

"Iya bentar"

Taeyong ngeraih gagang telpon di meja. Dan nekan angka yang langsung tersambung ke ruang sebelah.

"Jennie. Tolong panggilkan anggota divisi Marketing A dan Team Staff khusus ke ruangan saya. Sekarang ya"

"Baik pak"

.
.

Jisoo natap bingung ruangan Taeyong.

"Kok pake privat Room pak?" - jisoo

"Biar ga banyak yang kepo. Karna cuma kalian yang di panggil" Kata Lisa yang lagi duduk di meja kerja nya Taeyong.

"Ada rencana pas liburan?" Tanya Taeyong ke semua karyawan yang duduk di sofa ruangannya.

Semuanya tampak mikir. Lalu nge geleng satu-satu.

"Kenapa pak?" Tanya jimin.

"Ada pulau yang ingin Lisa kunjungi. Dan mau mengajak kalian semua. Selama 3 hari"-TY

" MAU BANGET LAH PAK" Kata Jisoo ga pake nahan2 lagi.

"Mau aja sih..." - yixing.

"Asal gratis" -SEMUANYA.

Taeyong muter matanya males. Kalo bukan karna Lisa yang ngerengek tiap hari selama sebulan ini dia ga mau ngajak semua nya yang ada disini, dan juga.. Lisa yang ngasih double jatah sebagai imbalannya.

MASA TAEYONG MAU NOLAK SIH. 🌚🌚

Permintaan ibu negara harus di segerakan!! Jangan di tunda2.

"Ya. Saya bayarin"

"Bhungkhuss pakk" Kata Nayeon.

"Ini kita2 aja?" Tanya Jimin.

"Iya kalian aja. Gue ga mau ada campuran dari mana2 lag, tapi kalo kalian mau bawa pacar istri atau suami ya boleh aja sii. Kapan coba terakhir kita liburan?? Pas kelulusan kuliah kayaknya"

-SELEBGRAM- [LALISA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang