Namanya Sera Byun. Anak yang berjenis kelamin perempuan satu-satunya di keluarga Byun. Sera anak orang kaya, ia cantik, mandiri dan juga pintar.punya squad di sekolahnya. Ia sekarang duduk dikelas 11.
Sera juga punya abang. Namanya Byun Baekhyun yang cabenya minta ampun. Dan untung aja dia udah lulus disekolah yang sama dengan adiknya- Sera Byun.
Sekarang Sera, Baekhyun sama kedua orang tuanya lagi di ruang keluarga buat ngomongin tentang masalah perjodohan Sera. Sera syok dong. Orang dia masih kelas 11 masa dijodohin gitu aja? Bukannya harusnya yang lebih pantas soal jodoh-menjodohkan itu abangnya? Byun Baekhyun?.
Baekhyun yang tahu kalau bukan dia yang dijodohin itu lega banget dengernya. Soalnya dia masih ngincer cewenya. Kim Taeyeon- senior di kampusnya. Susah banget dapetinnya. Gapeka-peka. Tapi disisi lain Baekhyun juga sedih. Jangan-jangan adiknya dijodohin sama jamet. Ya tapi gamungkin juga sih.
"Sama siapa yah?" Baekhyun buka suara karena dia kepo."Keluarga Oh"Jawab Ayahnya sambil menyesap teh.
Baekhyun mikir, siapa keluarga Oh? Sedangkan si Sera cuman diem aja. Gatau harus gimana lagi. Semuanya serba dadakan. Yang buka suara daritadi cuman ibunya, ayahnya sama abangnya doang.
"Sera dijodohin bukan karena ayah punya utang sama keluarga Oh. Tapi keluarga Oh ----" Ibunya belum selesai bicara udah dipotong sama Baekhyun "yang punya utang?" Celetuk gitu.
"Kalo ibu ngomong jangan dipotong" Ibunya hanya geleng-geleng. Heran ngeliat kelakuan putranya yang satu ini. "Keluarga Oh yang minta kita jodohin anaknya dengan Sera, soalnya ayahnya udah harus ngasih perusahaannya ke anak laki-lakinya dan syaratnya anak laki-lakinya harus sudah menikah" Ibunya tersenyum.
Emang sih, ayah dari keluarga Oh itu sudah tua. Sudah harus pensiun dan harus ngewarisin perusahannya ke penerusnya. Dan syaratnya harus sudah menikah. Sedangkan anaknya beda satu tingkat diatas Sera. Terpaksa dilakukan jodoh-jodohan.
"Siapa sih bu?"Tanya Baekhyun kepo. "Oh Sehun" Ayahnya yang jawab.
"Hah? Sehun? Demi apa?" Baekhyun langsung syok dengernya. Secara Sehun itu maknae di squad nya. Nama squadnya itu EXO. Isinya 9 orang kece dan gila. "Ah masa sih? Kegantengan Sehun mah buat Sera"Sera yang denger Baekhyun ngomong gitu langsung gebuk Baekhyun pake bantal sofa yang ada didekatnya.
Oh Sehun itu anak semata wayang keluarga Oh. Dulu sih Sehun punya abang juga tapi karena suatu musibah. Abangnya meninggal. Ya jadilah Sehun anak semata wayang. Ayahnya juga sayang banget sama Sehun. Gatega gitu rasanya ngejodohin Sehun. Tapi ya gimana lagi? Demi masa depan mereka juga.
Tadinya Ayah Sehun gatau harus nikahin Sehun ke siapa? Tapi karena dia inget sahabatnya punya anak perempuan namanya Sera Byun. Toh, yaudah nyoba siapa tau aja setuju kan. Eh, gataunya ayahnya Sera setuju banget. Inget mereka berdua ngebangun perusahaan mereka dari 0 saling bantu. Inget juga mereka udah bersahabat sejak kecil.
Rencananya juga Malam Sabtu. Keluarga Sehun mau dateng kerumah Sera.
Segini dulu oke :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss