5. Mau nikah juga

4.5K 281 2
                                    

Sera berberes baju baju mereka. Naruh baju mereka di lemari. Sehun juga ikut ngebantuin. “Kak, mau mandi duluan gak?”

Sehun keliatan lagi mikir gitu kan. “Kalo kak Sehun mau nanti aja, Berarti aku duluan yang mandi”

“Gimana kalo kita mandi berdua aja Ra?” Sera mukanya langsung merah padam gitu. “ Apaansih kak” dia langsung masuk kamar mandi, ninggalin Sehun yang lagi ketawa-ketiwi.

“Bercanda ra bercanda hehe” Akhirnya Sehun keluar kamar sambil senyum senyum gitu, dia seneng liat muka Sera yang malu gitu gegara dia, diliatnya gemes gimana gitu.

                                                        ***********
Kalo misalkan mereka pada ditanya gimana peraaan mereka pas lihat atau tau kalau Sehun sama Byun Sera nikah jawabannya gini, seneng sih liat salah satu temennya nikah tapi pasti ada perasaan gatega juga, masalahnya mereka nikah pas masih duduk dibangku sekolah, jadi mereka seneng gaseneng gitu.

Baekhyun terutama, secara dia sayang banget sama Sera. Baekhyun tuh sebenernya pengen ngasih mereka hadiah tiket bulan madu ke Lombok, tapi karena mereka masih sekolah, jadinya enggak jadi. Hadiahnya disimpen aja buat nanti pas Sera udah lulus SMA atau lulus kuliah.

“Ayah” Baekhyun manggil ayahnya yang lagi asik ngutak ngatik ponselnya.

“Hm?”

“Baekhyun juga pengen nikah yah” Kata Baekhyun santai sambil ngambil pisang goreng yang dibikin ibunya tadi. Denger Baekhyun ngomong gitu, ayahnya langsung naruh hpnya trus natap Baekhyun lama.

“Punya Calon?” Tanya ayahnya tiba-tiba. “Kalo kamu punya calon sih ya gapapa nikah aja, malam ini juga ayah langsung bawa kamu ke penghulu. tapi masalahnya, kamu punya calon apa enggak?” Ayahnya langsung ambil hp lagi, dia lagi chat sama fotografer yang tadi ditugasin buat foto-foto di nikahan anaknya.

Baekhyun langsung diem gitu, calon sih ada tapi masalahnya calonnya ini mau apa enggak nikah sama Baekhyun. “Aku punya calon yah sebenernya” Baekhyun garuk tengkuknya yang sebenernya enggak gatel itu.

“Ya terus?”

“Aku gatau dia mau nikah sama aku atau enggak”

“Siapa dia?” Ayahnya bener bener mulai tertarik sama calon yang diomongin Baekhyun, kali aja kan dia bisa bantu. Sebagai ayah yang baik dia harus bantu anaknya yang lagi kesusahan ngejar cewek.

“Kim Taeyeon” Baekhyun senyam senyum sendiri pas nyebut namanya.

“Cewek?”

“Iyalah” Jawab Baekhyun pasti.

“Loh, ayah kira kamu gay nak. Alhamdulillah ternyata anak ayah satu ini masih normal”
“Astagfirullah yah, Baekhyun masih demen sama cewek, Baekhyun masih suka melon hehe” Baekhyun ketawa pas ngucapin kata melon yang merujuk pada sesuatu.

“Ya lagian kamu mainnya sama Chanyeol terus, kan ayah jadi curiga”

“Loh Chanyeol kan udah punya pacar mas” Ibunya Baekhyun dateng, dia abis nyuci piring tadi. Pembantu rumah tangganya lagi libur hari ini, katanya anaknya sakit.

“Siapa?” Tanya Ayahnya Baekhyun.

“Aleysia, adiknya Suho”

“Lah iya?” Ayahnya Baekhyun langsung kaget gitu “Kenapa yah emang?” Baekhyun penasaran kenapa ayahnya kaget banget denger tentang Aleysia.

“Ayah baru mau nyomblangin kamu sama Aleysia”

“Jangan yah, nanti aku digaplok Chanyeol”.

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang