Nikahannya udah selesai.
Sehun cuman tinggal buka jas doang trus dia pake kemeja putih polos doang yang tadi dia pake buat ijab qobul. Diluar mendung iya soalnya banyak banget hati yang mendung,jadinya langit ikutan mendung.
Sera udah pake rok selutut trus make kemeja putih gitu lengan pendek.
“Kamu tadi cantik Ra” Sehun muji trus muka Sera langsung panas.
“Tapi saya gasuka orang-orang pada ngeliatin kamu tadi karena saking cantiknya” Lanjut Sehun sambil senyum juga. “Ah kak Sehun apasih” Sera mukul Sehun pelan yang bagi Sehun tuh Sera cuman nyentuh dia doang pake kepalan tangannya. “Gemes banget kalo liat kamu malu gini,Lucu abisnya”
Nah yaudah rapuh hati Sera.
***************
Abis nikahan selesai mereka mau pulang. Yaiyalah masa mau nginep di gedung tempat mereka nikah. Cuman kesisa beberapa orang doang yang ada digedung itu. Yang kesisa anak-anak Red Velvet,Aleysia sama anak-anak EXO sama Lisa,Rose dan Krystal yang masih disana.
“Jadi istri yang baik ya Ser” Rose ngusap ngusap lengan Sera pelan.
“Pastilah kak” Rose itu temen sekelasnya Sehun. Abis gitu Rose ngacir gatau kemana.
Baekhyun dateng nyamperin adiknya. Taeyeon udah pulang tepat setelah acara selesai dianterin Baekhyun tadi soalnya Taeyeon ada acara juga sama temen-temennya.
“Jangan lupain abang ya Ser. Jadi istri yang baik. Selalu nurut sama Sehun. Kalo Sehun salah juga bilangin. Jangan takut. Kalo kalian berantem diomongin baik-baik. Saling bantu ya. Saling ngertiin juga” mata Baekhyun berkaca-kaca. Dia ngomong panjang lebar udah ngelebihin ibunya sendiri.
Gatega juga adeknya nikah padahal dia masih sekolah. Trus masa adeknya ngelangkahin dia? Ya semoga aja Baekhyun cepet nikahnya. Sehun dateng bawa koper mereka berdua. Sehun mah cuman ketawa kecil doang liat Baekhyun kaya gitu. Udah biasa Sehun mah liatnya.
“Nah lu juga Hun, kalo istrinya salah dibilangin baik-baik. Jaga dia baik-baik. Jangan lupa imamin dia pas solat. Perhatian sama dia. Peka juga sama istri lu. Baik-baik lah pokoknya”
“Iya iya”
“Jangan iya aja, lakuin!”
“Taksinya udah dateng woe” Aleysia teriak. Padahal Baekhyun masih pengen ngoceh lagi,tapi yaudahlah. Udah waktunya mereka ngejalanin hidup sebagai suami-istri yang sah. Sehun ngegandeng Sera. Sehun ngebawa koper tapi kopernya udah diambil duluan sama Chanyeol.
“Hati-hati ya pak, penganten baru soalnya mereka” Lay ngomong sama bapak supirnya. “Yoi mas” gaul dia padahal bapak-bapak udah ubanan pula.
Supir taksinya ngeliat Sehun sama Sera dia jadi inget waktu dia masih muda dulu.
“Pak,Komplek perumahan bima sakti ya pak nomor 6” Ucap Sehun “Oke mas” padahal dia ragu mau manggil Sehun mas atau dek soalnya Sehun mukanya muda banget kan kaya anak umur 18 tahun gitu. Tapi emang umurnya 18 tahun.
Daritadi Sehun tuh genggam tangan Sera terus selama dimobil. Gapernah ngelepas dan gabakal ngelepas. Ya namanya juga pengantin baru. Makluminlah.
Pak supir mah ngeliatin aja lewat kaca. Trus sambil senyum senyum deh.
Pas udah sampe rumah Sera pengen bawa kopernya ditahan sama Sehun “udah saya aja yang bawa. Kamu kan udah jadi tanggung jawab saya” Trus Sehun ngecup kening Sera. Sera ngelongok aja abis gitu dia ngikutin dibelakang Sehun. Masuk kerumahnya.
Mereka masuk ke kamar mereka berdua trus Sehun naruh kopernya dibelakang pintu. “Duduk dulu coba Ra, saya pengen ngomong” trus Sera duduk deh ya. Sera duduk dikasur kakinya dilipet silang trus Sehun juga nyilangin kakinya. Duduk hadepan sama Sera.
“Saya tau. Kamu pasti masih ada rasa ga ikhlas dijodohin kaya gini. Tapi” Sehun berenti sebentar sambil natap manik mata Sera dalam “Saya gamau cerain kamu atau saya gamau ngejatuhin talak ke kamu Ra. Kita bakal tidur seranjang kaya suami istri biasa, enggak ada tidur pisah-pisah kaya dinovel atau di wattpad yang kamu baca.”
“Saya yakin cepat atau lambat,Cinta pasti akan tumbuh dikita berdua dan Kita pasti bisa saling jatuh cinta satu sama lain” Sehun senyum dengan tulusnya begitupun juga Sera.
“Iya kak”Trus abis gitu Sera meluk Sehun. Sera gampak banget kesentuh perasaannya jadi Sera ngeluarin air mata. Galupa juga Sehun meluk balik Sera.
“Perasaan cinta dan suka saya ke kamu udah makin membesar”
“Aku juga kak” Sera nyenderin palanya di dadanya Sehun. Sehun seneng bukan main. Sehun juga ngerasain kalo pelukannya tuh tulus banget.
“Dan saya suka banget meluk sama nyium kamu” Abis gitu Sehun nyium puncak kepala Sera dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss