18. Patung

3.1K 232 15
                                    

Pernikahan Sehun sama Sera udah berjalan hampir 5 bulan lamanya dan karena Sehun anak tingkat akhir dia lagi sibuk-sibuknya belajar sana sini, ngikutin penambahan materi, praktek trus juga belajar buat ujian masuk perguruan tinggi. Pokoknya dari akhir tahun Sehun udah sibuk banget, apalagi jadwal praktek seni rupa dimajuin jadinya dia pusing sendiri sama patung yang bakal dia buat.

Bulak balik ruang guru ketemu sama Yura saem si guru seni rupa yang cantik banget. Sehun berasa ngerjain skripsi tau ga sih waktu dia nunjukin hasil patung yang dia buat. disuruh motong ini lah trus nambahin clay DAS di ini lah trus palanya kurang dongak lah. Ada aja deh pokoknya.

 Ada aja deh pokoknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yura Saem

Sampe terkadang Sera engap sendiri ngeliat Sehun bulak balik buat nemuin Yura saem. Saking keselnya Sera suaminya bulak balik gitu akhirnya dia ikut bantu Sehun ngebuat patung nya.

Tanpa sepengetahuan Sehun, Sera ngebenerin patung punya Sehun sesuai intruksi yang ditulis sama Yura Saem di kertas.

Belom apa apa Sera udah ngerasa frustasi aja, maklum kan anak Bahasa angkatan Sera gadapet Seni Rupa tapi dapetnya tataboga, jadi Sera enggak terbiasa sama sekali megang Clay DAS.

Udah tiga jam berlalu dan Sera udah nyerah, pinggangnya pegel parah trus pantatnya juga panas belom lagi tangannya yang udah putih semua kena Clay dan kamarnya seketika berantakan, tisu berserakan dimana mana, sisa sisa Clay juga ada dimana mana. Itu rumah udah kayak kapal pecah bagi Sera.

***************

Sehun lagi main sama squad nya, dia refreshing sama temen-temennya, udah lama juga gak ngumpul sama EXO, OT9 lagi, jarang banget mereka lengkap kayak gini. Apalagi Lay nerusin kuliahnya di China trus Baekhyun yang sibuk sama perusahaan Make Up-nya dan juga sibuk ngejar gebetannya—Kak Taeyeon kating yang mempesona.

Trus juga Xiumin yang jadi guru ngaji setiap sore di komplek rumahnya. Pokoknya ada aja deh kesibukan mereka sampe sampe sebulan sekali aja tuh gada waktu buat ngumpul.

“Aduh gila, pusing banget sumpah” Sehun mijit-mijit pelipisnya. Pusing banget sama Seni rupa tau ga :”).

“ngapa?” Tanya Chanyeol yang lagi ketawa-ketiwi sama Baekhyun dan juga Chen, keknya itu emang tiga sejoli gak bisa dipisahin deh. Kalo ngumpul bacotnya minta ampun Masya Allah. Istigfar Xiumin mah ngeliat kelakuan sahabat hinanya :”).

“Itu seni rupa, suruh dibikin patung gua yol. Trus mana deadline nya seminggu lagi. Abis gitu gua ngelukis ribet anjir”

“bang Suho juga gitu kan dulu” Baekhyun ngeliat Suho yang lagi sibuk main game sama Kai. Keknya Sehun ngeliat Kai adem anyem aja gitu, kek hidupnya tanpa beban gak pusing kek dia.

“gue cuman disuruh ngelukis doang, yang satu temanya bebas trus satunya dari dia” Saut Suho tanpa mengalihkan pandangan dari layar kaca.

“ANJING GUA KALAH” Kai tiba tiba teriak ngagetin Chanyeol.

“ADUH KAGET GUA BEGOK, WOLES DONG” gas Chanyeol sambil megangin dadanya. Padahal Kai enggak berniat ngangetin trus yang kaget ya cuman Chanyeol doang, emang si Chanyeol orangnya kagetan sih jadi gacocok ke Clubbing, bisa bisa jantungan dia disana.

“pas angkatan bang Suho enak banget dah, untung gurunya cantik” Sehun senyum malu-malu.

“Heh inget bini” Lay ngelempar bantal trus kena muka Sehun. Sedangkan Sehun cuman ketawa doang.

*************

Sehun balik ke rumah sekitar jam 8 malam. Awalnya sih dia pengen balik jam 10 tapi dia inget Sera dirumah sendiri, lebih tepatnya inget patungnya yang masih banyak harus dia kerjain. Lagian Sehun juga udah main dari jam 9 pagi.

Sehun mandi dulu abis gitu makan malem sama Sera, selesai makan malem dia niat ngerjain patungnya.

“LAH KOK GINI” Sehun teriak syok waktu ngeliat patungnya jadi gendut, padahal tadi pagi tuh masih kurus. Trus dia juga megang kalo Clay nya masih agak basah. Dan buru buru deh Sehun ngupasin Clay yang masih bisa dilepas. Syok Sehun tuh, Patung nya makan apa tadi, tiba tiba jadi gendut begitu.

 Syok Sehun tuh, Patung nya makan apa tadi, tiba tiba jadi gendut begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun ke dapur berniat nyari Sera buat nanyain patungnya.

“Ser, kamu nyentuh patung aku ya?” Tanya Sehun lembut.

“Iya kak” Jawab Sera. “Salah ya” Sera nunduk merasa bersalah banget sama Sehun.

“Iya salah” Jawab Sehun “Lain kali jangan sentuh tugas aku yang enggak kamu bisa ya”Ucap Sehun lembut sambil ngelus kepala Sera. Perlakuan Sehun kek gini ngebuat Sera makin merasa bersalah.

Sehun gak marah, enggak. Dia cuman kesel aja gitu, ya seenggaknya istrinya niat bantuin lah, walaupun malah bikin dua kali kerjaan.

“Aku minta maaf” Ucap Sera trus dia meluk Sehun erat “Aku enggak niat nambah kerjaan kak Sehun, cuman niat bantuin doang. Soalnya aku gatega ngeliat kak Sehun bulak balik nemuin Yura saem” Sera hampir nangis, emang dia gada bakat ke seni rupa dia bakatnya seni musik.

“Aku tau kok, cuman lain kali gausah ngerjain apa yang enggak aku suruh”

Abis gitu Sehun ngecup puncak kepala Sera lama.

Sehun gabisa marah sama Sera. Dia udah terlanjur jatuh sama Sera, Sehun gamau sekalipun ngebentak istrinya karena dia gamau Sera sakit hati sama perlakuannya.










TBC GENGS
MAAPKAN SAIYA YANG LAMA BENGAD APDETNYA. SIBUK KULIAH YAMPUN ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ. PADAHAL SESIBUK SIBUKNYA PAS SMA GAK KEK GINI,MASIH BISA UPDATE SNAPGRAM TIAP HARI,NONTON DRAKOR TIAP HARI SAMPE SEHARI TUH BISA NGABISIN MINIMAL 4 EPS DRAMA.

PAS KULIAH BORO BORO NONTON DRAKOR, LIAT LINE AJA JARANG BANGET. MONANG AKUTU MONANGㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ.

Oiya btw itu yang cerita Sehun tentang patung pengalaman achu sendiri. Nadzubilla ribetnya kek bikin skripsi (tapi aku masih bisa nonton drakor btw)

SUWER DEH PEN BALIK KE SMA LAGI. DIMANA BISA NGELIAT DOI HEHEHEHEHEHEHEHE.

MAAP CURHAT.

MAKASIH WANKAWAN YANG SUDAH MEMBACA+MEMVOTE FF GAJELAS INI. TERIMA KASIH BANYAK YA WAN-KAWAN SEMOGA KELYAN DILANCARKAN URUSANNYA. AMIN

oiya btw ff ini otw end loh 😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😥😚😚😚😚😚😚😚😚.

TAPI TENANG SAJA, TIDAK SEMUDAH ITU FERGUSO. NANTI BAKAL AKU KASIH BEBERAPA BONUS CHAP TENTANG KEHIDUPAN SEHUN-SERA INI.

BERDOA SAJA AGAR SAYA SELAKU JODOHNYA PARK CHANYEOL AGAR SEHAT SELALU :))))).

oiya trus, aku mau bikin book baru juga buat kisanya Aleysia sama Chanyeol. gaenak keknya gak diceritain.

MAAP GUE AGAK GAK WARAS MALAM INI, TUGAS BANYAK BAT GEWLA PALAGI GUE BARU MAU UTS BUSET DAH. MANA TABAS SUSAH BAT LAGI, MAU PECAH PALA ACHU JADINYA :(((.

MAAP CURHAT LAGI.

tukeran ig kuy
@araaa__1704 follow sj. polbek? dm aja gengs nanti achu polbek

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang