15. Nayeon

3.4K 223 2
                                    


“Nay, lo gila ya”

“Eh Yugyeom?” Nayeon gak sadar kalo Yugyeom udah nunggu di depan rumahnya Nayeon. “Ngapain lo disini?” Tanya Nayeon ketus ke Yugyeom sedangkan Yugyeom cuman senyum tipis doang.

Sedangkan Nayeon juga baru pulang padahal udah magrib, dia gak kabur, enggak. Dia kekonci tadi, kekonci di UKS sendirian trus untungnya hapenya gak lowbat akhirnya dia minta bantuan Jihyo buat minta satpam ngebukain pintu UKS.

“Gua jenguk bapak gua lah, Lo pikir?”

“Ternyata masih punya otak ya lo, masih sadar kehadiran Bokap lo”

“Bukannya lo yang ga punya otak nay? Ngapain lo ngelabrak Sera segitunya?”

“Bukan urusan lo” Nayeon udah mau masuk rumah tapi tangannya di tahan Yugyeom “Apandah gue capek mau masuk, lepasin bego” Tapi ya namanya tenaga cowo lebih besar lah dibanding tenaga cewe, jadi Nayeon tetep gabisa ngelepasnya akhirnya dia cuman bisa pasrah “Mau lo apaan?”

“Mereka udah nikah”Yugyeom akhirnya ngelepasin tangan Nayeon, trus Nayeon nya langsung ngusap pergelangan tangannya yang tadi di pegang erat sama Yugyeom. Sakit tau, sampe merah gitu.

“Siapa?” Tanya Nayeon tanpa perduliin kata ‘mereka’ yang dimaksud Yugyeom.

“Ikut gua bentar”

“Gak jelas lu ah” Tapi karena penasaran akhirnya Nayeon tetep ngikutin Yugyeom dari belakang.

*********

Mereka berdua duduk di Cafe sebrang rumah Nayeon, biar lebih leluasa ngomongnya juga. “Lu mau apa?” Tanya Yugyeom yang udah siap-siap ke kasir buat mesen.

“Latte”Jawab Nayeon masih ketus.

“Mbak, Latte sama Caramel Machiatto nya satu, Whipped Krim nya banyakin”

Pesenan mereka udah jadi, abis bayar Yugyeom langsung balik ke meja dan ngasih segelas Latte ke Nayeon “Mau ngomong apa cepet” Nayeon gasabaran.

“Sehun sama Sera udah nikah” Yugyeom berucap santai sementara Nayeon masih melongo. Yugyeom juga baru tau kalau keduanya udah nikah, Ayahnya tadi sempet cerita ke Yugyeom kalau temen sekelasnya nikah dan ayahnya juga nunjukin foto-fotonya ke Yugyeom. Waktu pas mereka nikahan ayahnya Yugyeom juga diundang sama ayahnya Sehun, jadi ya gasalah kan kalo ayahnya Yugyeom dapet fotonya segampang itu.

“Jangan bercanda”

“Gua gaboong, tanya aja ayah kalo perlu. Udah ya gua mau balik ke kosan” Yugyeom ninggalin Nayeon sendirian yang masih bengong.

Abis gitu Nayeon buru-buru juga balik ke rumah buat nanya sama ayahnya. Nayeon sama Yugyeom saudara, iya saudara tiri. Ayahnya Yugyeom nikah lagi sama Ibunya Nayeon.

Nayeon langsung ke kamar ayahnya tanpa ngetuk pintu dulu “Astagfirullah bikin ayah kaget aja” Ayahnya ngelus ngelus dadanya “Ada apa?”

“Bener Sehun udah nikah?” Nayeon duduk di samping ayahnya yang lagi main hape.

“Iya, tanya Yugyeom aja”

“Boleh liat fotonya?” Ayahnya langsung ngasih hapenya ke Nayeon trus dia liat raut muka anak tirinya itu, biarpun anak tiri tapi ayahnya tetep aja sayang sama Nayeon. Dia udah nganggap Nayeon sebagai anak kandungnya.

Nayeon liat isi galeri ayahnya dan ngubek ngubek fotonya, dan bener dia ngeliat Sehun sama Sera berdua pake baju pengantin, disitu Sehun lagi ijab Qobul dan disebelahnya ada Sera. Dan untuk meyakinkan, Nayeon ngecek foto lain lagi dan disana Sehun sama Sera lagi tuker cincin.

Tanpa sadar airmata Nayeon keluar begitu aja, dia nangis. “Kamu suka ya sama Sehun?” Tanya Ayahnya lembut, Nayeon ngangguk trus tanpa babibu lagi dia langsung meluk ayahnya.

“Nak Sehun emang anaknya baik gasalah kamu suka sama dia. Tapi karena kamu tau dia udah beristri ilangin perasaan kamu. Masih banyak cowok lain yang lebih baik dan ganteng dari Sehun” Ayahnya ngusap kepala Nayeon lembut. Dan ini pertama kalinya ia ngeliat Putrinya nangis gegara cowok.

**********
Pas bel istirahat bunyi Nayeon ngeberaniin diri buat ke kelas Sera. Anak-anak yang ngeliat Nayeon juga pada bisik bisik, duh mulut mereka gak bisa diem banget.

Nayeon masuk ke kelas Sera trus pandangannya keliling kelas nyari Sera “Ser bisa ngomong bentar?” Kata Nayeon, kali ini ucapannya gak kasar kayak kemarin. Dan anak kelasan juga pada ngeliatin Nayeon dan juga Sera.

“Ngapain?” Aleysia nanya dengan ketusnya, dia ngehadang Nayeon buat gak deket deket sama Sera. “Pengen ngomong sebentar aja di taman belakang”

“Kita ikut” Kata Somi tegas. Takut kejadian kayak kemarin kan, lebih baik Sera ditemenin sama Somi, Aleysia, Sejong dan juga Yeri. Mereka berempat udah kayak bodyguard nya Sera aja.

“Oke” Kata Nayeon setuju.

************

Taman belakang sekolah emang sepi, karena emang jarang banget murid murid kesana buat sekedar nongkrong doang. Yang lebih rame yaitu taman samping sekolah, lebih bagus trus juga lebih deket.

“Ser gue minta maaf” Nayeon tiba tiba meluk Sera, Sera nya ampe agak mundur gitu gegara dipeluk Nayeon secara tiba-tiba. “E..eh?”

“Gue minta maaf, gue udah tau kalian berdua udah nikah. Makanya gue pengen minta maaf” Sera ngebales pelukan Nayeon trus Sera senyum. Somi dkk yang tau Nayeon minta maaf akhirnya mereka lega bukan main.

Nayeon ngelepasin pelukannya.

“Gue jadi kakel gak berguna banget, gue ngajarin yang enggak-enggak ke adek kelas kayak kalian. Gue juga sok banget jadi kakel, mentang mentang kakak kelas seenaknya nge-labrak lo Ser. Sekali lagi maafin gue ya”

“Udah gue maafin kak, maafin Sera juga yang nampar kak Nayeon”

“Gapapa kok, gue emang pantes ditampar”

Aleysia maju trus tiba-tiba dia nyodorin tangannya ke Nayeon “gue juga minta maaf udah ngonciin lo kak kemaren”

“OH JADI LO YANG NGONCIIN GUE” Nayeon teriak ngebuat Aleysia mundur trus dia nutup kedua ngupingnya. Gila toa banget nih kakak kelas, melebihi toa nya Aleysia.

“Hehe untung gue bisa keluar” abis gitu Nayeon garuk tengkuknya canggung, mau marah sama Aleysia tapi gimana ya. Nayeon juga udah tau kalo Aleysia anaknya agak bar-bar, temen-temennya juga. Jadi Nayeon agak takut kalo berurusan sama temen-temennya Aleysia apalagi sama Aleysia nya langsung, kapok dia mah, gak mau memperpanjang masalah. Cukup sampai disini juga.

“Makan yuk laper” Trus Nayeon gandeng Sera layaknya temen dan Somi langsung masang muka wtf.

*******




TBC YA GENGS

MAAF LUPA APDET YA GENGS. SIBUK KULIAH.
(PADAHAL BARU SEMINGGU KULIAH HWHW)

Makasih banget yang udah luangin waktunya buat baca, makasih juga buat yang udah Komen sama Vote. Makasih banyak^^

Oiya, mulai sekarang aku bakal jarang banget update. Dikarenakan sibuk kuliah dan gada waktu buat ngetik FF ini 😣😣😣😣. Maaf banget. Tapi aku bakal usahain kok update.

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang