"Tau gak sih, orang orang masih pada heboh" Somi Naruh seragam sekolahnya ke loker, ia nutup pintu lokernya lalu langsung natap Sera yang lagi ngelipet rok sekolahnya dia cuman senyum aja.
Mereka hari ini Olahraga, di lapangan Voli Indoor, karena di luar lagi hujan jadi deh olahraganya di dalem.
"Yang pacaran siapa yang ribet siapa" Omel Somi masih kesel waktu dia mengingat kejadian tadi pagi, Sera diantar Sehun seperti biasa sampai ke kelasnya lalu Sera langsung dikerubungi anak anak perempuan.
"Kak kok bisa sih jadian sama Sehun?"
"Kak kasih tips dong"
"Ser wah gila lu diem diem menghanyutkan"
dan lain lain dan Sera sama sekali gabisa bergerak, dia bergerak langsung pada ngikutin dan jadilah Somi, Hoshi, Aleysia dan juga Mingyu membubarkan kerumunan.
"Hush hush minggir minggir"Mingyu membubarkan kerumunan begitupula dengan Hoshi sedangkan Aleysia dan juga Somi mengusir kerumunan dengan kesal menurut mereka itu ganggu.
"Yaampun kak mingyu baik banget"
"Maaf ya Mingyu punya gue" Canda Somi mencairkan suasana.
***********
Aleysia sama Sera duduk dibangku penonton sambil nunggu Guru Olahraga mereka dateng.
"Ser" Panggil Aleysia.
"hmm"
"Gimana malem pertama lu" Bisik Aleysia seduktif di telinga Sera. Sera langsung ngejauhin badannya. "Apaansi lo" Sera Malu malu gitu, Mukanya langsung merah padam.
"Jangan bilang lu belum gituan"
"Belum gituan apa hm" Suara yang gak asing ada dibelakang mereka, keduanya langsung nengok "Pak Eunhyuk" mereka berdua kaget, gimana enggak? Sejak kapan Pak Eunhyuk guru olahraga mereka yang terkenal agak mesum itu dibelakang mereka.
Eunhyuk langsung menjewer telinga mereka berdua.
"Aduh pak kok saya dijewer juga sih" Sera protes gaterima.
"Aduuuh pak sakit pak lepas dong" Telinganya Aleysia udah merah padam banget sementara anak kelasan yang ngeliatin pada ketawa.
"Turun sana kebawah, gabung sama teman temanmu"Kata Pak Eunhyuk tegas, Pak Eunhyuk langsung melepas jeweran telinga nya dan ngebuat keduanya lega.
"Mereka bukan temen saya pak, Babu saya" Ucap Aleysia lalu dia langsung nerima pelototan mata dari Pak Eunhyuk.
"Aduh pak kuping saya panas tau" Protes Aleysia sambil ngusap ngusap kupingnya yang masih berdenyut dan juga panas.
Saat mereka udah gabung, Pak Eunhyuk langsung nyuruh mereka buat barisan "Tunggu yang lain" Katanya dan ngebuat anak kelas Bahasa-3 Ambigu, siapa yang lain? Kan anak kelas mereka udah lengkap,siapa lagi emang?.
Lalu datang lah Anak anak Tegap, Berpostur Tinggi, Cantik dan juga tampan. Mereka anak kelas 12 IPS 1, kelas dimana anak anak tinggi dan juga pintar berkumpul dan Sehun juga termasuk anak dari kelas 12 IPS 1.
"Lama kalian, gausah tebar pesona sama adek kelas" Protes Pak Eunhyuk waktu ngeliat mereka jalannya sengaja pelan pelan lalu juga yang perempuan beberapa mengibaskan rambutnya dan tak lupa juga murid laki laki bersikap sok cool ada juga yang memberikan senyuman termanisnya membuat anak Bahasa termangu.
"Kayanya gua mesti pindah kelas deh" Ucap Mingyu tersenyum "Pamer lu" Sindir Hoshi tak terima. ya tak bisa dipungkiri lagi, Mingyu memang tinggi dan juga tampan ia pantas masuk kelas 12-ips 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss