3.Nikahan

5.8K 295 32
                                    

Waktu cepet banget berlalu. Engga sih. Baru dua hari yang lalu Sera pergi ke butik sama Akang Sehun. Sehun cukup populer di sekolahnya. Bukan cukup lagi malahan populer banget. Lo ga tau Sehun? Kampungan banget gila.

Gimana ga terkenal. Orang mainnya sama Kai terus si bandar bokep tapi anehnya Sehun ga ketularan bokepnya Kai. Malahan si Kai yang ketularan alimnya si Sehun. Udah gitu Sehun genteng, tinggi, kulit putih. Dada bidang, bahu lebar. Siapa sih yang enggak suka sama dia?.

Sehun juga langsung terkenal pas baru masuk SMA Marion. Terkenal akan kegantengannya. Trus abis gitu Sehun juga main sama squadnya EXO yang bener-bener populer di sekolah. Gimana gak populer orang isinya orang ganteng sama anak hitz Seoul. Trus juga belum lagi mereka orang kaya. Ya kecuali si Kai. Paling kere dia di EXO sekere-kerenya dia. Orangtuanya punya hotel bintang 4,5 dimana-mana.

Sera ngasih undangan diem diem ke temen-temen terdekatnya. Ke anak-anak BLACKPINK, Red Velvet, IOI sama Hoshi,minggyu,Minhyuk,Kihyun,Dino,Jungkook,Aleysia dkk. Sama ngasih undangan secara formal ke wali kelasnya sendiri. Sehun juga ngundang temen-temennya sama ngundang wali kelasnya juga sama kepala sekolahnya Choi Siwon.

Tapi tetep aja, pernikahan ini berlangsung tertutup. Acaranya digelar hari sabtu jam 9.

"Wah udah halal"Celetuk Jungkook pas dapet undangan dari Sera. Soalnya suara Jungkook tuh gede banget kek toa masjid jadinya Lisa langsung ngejawabin lagi "Apaan halal?"

"Itu Samyang udah halal sekarang"

"Astagfirullah oppa gue" Sejong tiba-tiba juga ngeringis sendiri pas liat nama Sehun sama Sera tertera di kartu undangan tersebut.

"Go To Halal 2k18" Jennie juga. Untung mantan gebetan. Ia dulu pas Jennie masih kelas 10 dia suka sama Sehun. Eh abis gitu enggak lagi pas liat Baekhyun. Soalnya Baekhyun tuh easy going banget. Saking ke-easy goingannya Baekhyun. Pada baper. Dikirain Baekhyun mau ngedeketin mereka karena suka tau-taunya cuman ya gitulah.

Udah cabe tukang modus pula.

"Lu kapan ngehalalin orang bro?" Minhyuk nepuk bahu Hoshi. "Ahelah lu aja ngedeketin Seulgi gaberani gimana ngehalalin orang?"Kihyun nyeletuk trus yang laen ngetawain. Abis gitu si Seulgi yang denger namanya disebut langsung liatin Hoshi.

"Mata lu sama-sama sipit, ntar anak lu jadinya gimana? Merem? Yang laen aja ngapa" Ya ampun Somi omongannya nyelekit di hati.

"Anjir" Hoshi sambil ngelus dadanya sendiri. Berusaha untuk sabar sementara Seulgi cuman diem aja soalnya dia enggak denger yang mereka omongin. Soalnya kupingnya di sumpel pake headset.

*********

Hari H

Mereka Nikah. Hari ini hari Sabtu jam 8 pagi acaranya udah siap dan akan dimulai pas jam 9 nanti. Tamu-tamu udah pada dateng. Temen-temen Sehun sama Sera juga dateng. Mereka nungguin acaranya mulai sambil makan. Ya biasalah dirumah gadikasih makan gitu.

Katanya enak makanannya. Yaiyalah enak, orang mahal trus juga chateringnya pake jasa chatering ibu Sera sendiri. Oiya, btw ibunya Sera punya perusahaan Chatering sendiri dan udah berdiri selama kurang lebih 35 tahun dan itu terkenal banget seantero Korsel. Buka cabang dimana-mana. Ga heran mereka kaya. Baekhyun juga punya perusahaan make up gitu. Make up buat perempuan. Ya pantes ajalah ya Baekhyun gitu.
Baekhyun ngajak Taeyeon. Modus banget gila.

Tapi,Cocok banget deh mereka berdua.

Trus Aleysia dateng sama Chanyeol. Ya biasalah Couple hitz 2k18. Sebentar lagi juga muncul Couple Hitz lainnya. Sehun dan Sera Couple.
Sebenernya Aleysia diajak dateng bareng sama abangnya sendiri Si Suho Kim tapi dia nolak bilangnya udah janji duluan sama cowonya. Dasar remaja.

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang