Malam minggu, atau yang artinya malam pertama mereka sebagai pengantin baru. mereka menghabiskan waktunya dirumah. Enggak mau kemana mana karena seharian ini resepsi, capek banget mereka.
Malam pertama sebagai suami istri dijalani dengan becandaan sekaligus kecanggungan mereka, Sehun sama Sera gak tau harus gimana sebagai pasangan suami istri yang udah sah dan tinggal disatu atap.
Dan mereka akhirnya nonton acara komedi sambil minum teh anget buatan Sera dan sambil makan kue kering yang tadi sempet dikasih sama ibunya Sera.
Bagi mereka berdua, malem ini malem yang panjang banget dan malem yang penuh kecanggungan antara mereka berdua. Sehun posisinya ngerangkul Sera, sedangkan Sera posisinya nyender si dada Sehun.
Mereka pake piyama samaan loh! Warna biru dongker. Itu dikasih sama Kai. Sebenernya Kai pengen kasih Lengerie buat Sera :), cuman ia menghentikan rencana nya itu dan juga mikir kalo mereka belum lulus SMA.
"Kak" Panggil Sera sambil ngedongak buat liat Sehun
"Apa?" Tanya Sehun senyum yang nunduk sambil natap Sera.
"Aku tidur duluan ya, capek banget"
"Ayuk tidur, saya juga capek banget hari ini" Abis gitu Sehun matiin Tv-nya trus ngegandeng Sera buat ke kamar mereka.
Mereka udah di kamar mereka dan atmosfer mereka bener bener canggung banget,apalagi Sera. Dia gak biasa tidur sama orang yang gak kenal deket, kayak Sehun yang notabene nya suaminya sekarang.
"Mau saya matiin atau enggak lampunya?" Tanya Sehun yang udah tiduran dikasur nya.
"Matiin aja kak" Jawab Sera yang udah siap siap buat tidur, dia natap langit langit kamarnya ada tempelan bintang bintang yang tadi ditempel sama Sehun.
Sehun akhirnya matiin lampu yang ada disebelah nakasnya, trus bintang bintang yang ada di plafon kamar mereka nyala aja gitu. Ngebuat sera senyum dengan otomatis.
"Indah kan?" Tanya Sehun yang juga ikut ngeliatin bintang.
"Iya" Sera ngangguk sambil senyum.
"Kayak kamu" dan itu sukses ngebuat muka Sera merah padam kayak kepiting rebus.
Tanpa aba aba lagi,Sehun langsung narik Sera kedalam dekapanya, meluk dia erat sambil ngusap punggungnya. Sera ngebales pelukan Sehun.
"Kalo kamu kedinginan, peluk saya saja. Saya siap buat angetin badan kamu"
Jujur, Sehun sebenernya juga gak biasa satu ranjang sama cewek kecuali sama ibunya. Sehun canggung banget sekarang ini tapi dia mikir keras banget gimana biar gak canggung lagi? Gimana supaya mereka sama sama nyaman? Dan gimana supaya mereka terbiasa dengan tidur satu ranjang?.
Lama kelamaan mereka berdua akhirnya terlelap dalam keadaan berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss