21. Liburan?

3.7K 221 23
                                    

Sehun keluar dari ruang Lab Komputer dengan muka yang sangat amat bahagia. Kenapa? Soalnya Ujian Nasional akhirnya selesai juga, dan dia bebas dari buku-buku tebel.

Sehun cuman tinggal berdoa doang sih supaya nilai ujiannya bagus dan soal tes masuk ujian perguruan tinggi dia bodo amat, dia udah diskusiin sama kedua orang tuanya dan juga istrinya kalau Sehun gak perlu nerusin pendidikannya cukup fokus kerja di perusahaan ayahnya dan fokus sama keluarga kecil Sehun.

Dan Sehun setuju, enggak setuju banget sih. Sehun pengen ngerasain gimana rasanya kuliah kayak temen-temennya dan pengen dapet gelar minimal sarjana dibelakang namanya, ya tapi ayahnya Sehun ngasih pilihan buat Sehun.

Sehun tetep kerja di perusahaan ayahnya atau Sehun masuk sekolah khusus bisnis kepunyaan keluarganya Sehun yang terkenal banget diantara anak-anak yang pengen banget sukses. Soalnya belajar satu tahun disitu langsung dapet tawaran kerja di berbagai perusahaan. Malah ada murid sana yang hanya belajar 6 bulan udah dapet tawaran kerjaan di Lotte.

Dan pilihan Sehun ya udah pasti masuk sekolah bisnis. Toh lagian Sehun juga gak mau memanfaatkan ayahnya banget, mentang mentang ayahnya pemilik perusahaan, seenak jidat Sehun yang cuman lulusan SMA dateng ngegantiin ayahya sebagai Presdir. Takutnya karyawan-karyawan disana nganggep Sehun remeh.

 Takutnya karyawan-karyawan disana nganggep Sehun remeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**************

Udah jadi kebiasaan Mariot kalau seminggu sehabis Ujian Nasional pasti diadain liburan untuk 3 angkatan dan panitianya ya alumni-alumni Mariot.

Liburan taun ini ke Busan dan anak-anak Mariot udah gasabar banget terutama Sehun yang emang lagi membutuhkan liburan banget.

Seminggu sebelum berangkat Sehun udah nyiapin perlengkapannya buat ke Busan. Begitupun juga Sera. Mereka berdua gembira banget.

Sera sampe bingung bawa baju berapa helai trus pake baju apa. Sehun mah santai aja yakan, bawa kaos, jeans, jaket, topi sama beberapa kacamata juga udah jadi. Orang ganteng mah gampang, pake baju apa aja tetep ganteng.

*********************.

Di Sore hari H-2 sebelum keberangkatan mereka Sehun sama Sera lagi ngeteh sambil makan kue Red Velvet yang tadi Sera sempet bikin.

Sera sama Sehun nonton tv, lagi nonton Variety Show gitu dan tiba-tiba kepotong karena ada Breaking News.

Dan di Headline beritanya ngebuat Sehun sama Sera shock. Sehun jadi keselek kue red velvet yang dimakannya.

“Busan dilanda Tsunami dan Topan”

Abis gitu lima menit kemudian hape Sehun bunyi. Tanda ada Line masuk dari OA Mariot Tour. Isinya kek gini

Karena Busan kena Tsunami dan juga Topan. Tour tahun ini kita batalin. Untuk uang Tour bagi yang bayar akan kita Transfer Full secara bertahap. Tolong kirim bukti kwitansi pembayaran uang liburan dan Rekening kalian. Terima kasih.

Pray For Busan.

Abis baca, Sehun langsung cemberut. Rencana buat liburan batal.

“Kak untung ya kita belum kesana” Kata Sera sedangkan Sehun enggak dengerin apa yang Sera omongin. Dia langsung ke kamar sambil mencak-mencak.

 Dia langsung ke kamar sambil mencak-mencak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kak, Kak Sehun”

TBC GENGS

UYE TRIPLE APDEETTTT!!!!!!!!

#PrayForLampung #PrayForAnyer #PrayForBanten 🙏🙏 Semoga saudara kita yang ada disana dilindungi ALLAH SWT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#PrayForLampung #PrayForAnyer #PrayForBanten 🙏🙏 Semoga saudara kita yang ada disana dilindungi ALLAH SWT. AMIINN

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang