Hari ini, malem sabtu jam 7 malem. Keluarga Sehun dateng ke rumah keluarga Byun. Buat perkenalan sama lamaran juga. Terlalu cepet? Emang. Soalnya ayah Sehun juga umurnya udah tua.udah harus pensiun juga. Jadi harus buru-buru juga nikahnya biar nanti gada masalah lagi.
Baekhyun juga bingung. Sehun yang notabene nya anti perempuan itu bakal langsung nikah. Soalnya Sehun itu alim banget. Gapake banget sih. Ya alim aja. Sehun no sentuh perempuan yang bukan muhrimnya. Nyentuh perempuan aja enggak gimana pacaran? Ya enggak lah. Paling Sehun cuman pernah naruh perasaan aja sama Krystal.
Sehun juga bilang ke ayahnya pas ayahnya bilang bakal dijodohin sama anak perempuannya keluarga Byun, bilang gini “Yaudah gapapa sih. Jadi aku ga zina. Pacaran itu kan zina” dan ayahnya tersenyum bangga. Emang dari luar Sehun itu dingin banget dan mukanya kaya muka anak pemberontak tapi sebenernya enggak. Karena main sama Kai aja mukanya jadi ikut-ikutan kaya Bad Boy.
Sera pake dress selutut warna putih lengan pendek. Trus pake flatshoes sama stocking tipis. Rambutnya dikuncir kuda. Dia udah siap buat ketemu calon suaminya nanti.
Sehun juga ganteng banget. Dia pake kemeja tanpa kerah warna biru. Tanpa sadar 2 kancing atasnya kebuka. Nambah ganteng deh.
Simple tapi ganteng. Baekhyun negor sehun tadi pas ngeliat kancingnya kebuka “Psst, kancing lu kebuka tuh, sengaja ya?” Trus Sehun buru-buru ngancingin.Sera udah siap. Riasannya natural tapi cantik. Ibunya yang dandanin.
Ayahnya Sera sama ayahnya Sehun lagi ngobrol berdua sambil ketawa-ketawa. Inget masa lalu. Dan ganyangka banget mereka sekarang jadi besanan. Sedangkan Baekhyun sama ibunya Sehun ngobrol. Sehun diem aja plongah-plongoh kaya sapi. Aturan Baekhyun ngobrol sama Sehun ya bukannya sama ibunya.
Sera sama ibunya Sera dateng. Baekhyun sama Sehun biasa aja. Ya terus mau gimana lagi? Mau teriak ‘Hore Sera bakal nikah’ Kan gasopan namanya. Trus ayah Sera dan ayah Sehun termasuk juga ibunya Sehun senyum liat Sera cantik gitu.
Sera udah kenal Sehun. Cuman saling kenal doang soalnya Sehun dkk sering banget main kerumahnya.
Impian Sehun buat pacaran setelah nikah kayanya bakal kesampean.
Mereka ngomongin tanggal pernikahannya yang cepet banget diadain. Seminggu dari sekarang yang artinya hari sabtu besok.
“Semuanya udah diurus kata ayahnya Sehun, jadi besok kalian tinggal pergi ke butik, buat nyobain pakaian buat nikah nanti”
Sebenernya ayah Sehun pengen banget bawain apapun pas lamaran. Tapi ayahnya Sera ngelarang. Yang simple aja kaya buah-buahan gitu. Gamau ribet-ribet. Namanya juga udah saling kenal dari kecil. Mereka percaya aja kalo keluarga Sehun tuh loyal banget.
Tanpa sadar Sera nangis. Trus Sehun nyamperin.
“Udah gausah nangis” untuk pertama kalinya Sehun nyentuh perempuan yang bukan muhrimnya. Ya gapapa lah ya seminnggu ini mereka bakal jadi muhrim.
“Tante, Om pinjem Seranya dulunya” Sehun minta ijin dari kedua orang tuanya Sera. Trus mereka ngangguk. Sehun gandeng Sera ke taman rumahnya Sera. Didudukin Sera di bangku yang ada ditaman itu. Trus Sera malah makin nangis.
“Jangan nangis. Saya gasuka kalau liat kamu nangis” Abis gitu Sera dipeluk sama Sehun. Sehun ngerasain kalo bajunya basah.
Sehun cuman gatega kalau liat perempuan tuh nangis. Anti banget apalagi kalo nangisnya karena dia. Sehun berasa jadi orang paling jahat didunia ini.
Abis gitu Sera nangisnya udah berenti. Sehun meluk Sera lagi.
“Jangan nangis lagi ya” Sehun senyum yang ngebuat hati Sera tiba-tiba meleleh.
**************
Kan karena Baekhyun dilangkahin (ditinggal nikah duluan) sama Sera. Jadi adatnya tuh si kakak yang dilangkahin sama adiknya ini harus minta sesuatu dari pihak laki-laki sebagai permintaan maaf udah ngelangkahin dia.
“Jadi nak Baekhyun mau minta apa supaya pernikahan mereka lancar?” Ayahnya Sehun nanya ke Baekhyun sedangkan Baekhyun mikir gitu. Kalo misalnya dia minta mobil, dia udah punya mobil yang mewah plus mahal kalo misalnya dia minta rumah mewah plus apartemen mahal yang ada di gangnam ntar dikata ngambil kesempatan dalam kesempitan kan gaenak gitu.
Jadi dia cuman bilang “Hmm saya cuman minta. Adik saya bahagia aja sama Sehun trus juga saya cuman minta doain aja supaya perempuan yang saya kejar cepet peka hehe” Baekhyun malu-malu aja gitu ngomongnya. Trus ruang tamu itu riuh sama sorakan sorakan dari kedua orang tua Sehun sama Sera.
“Jadi nak Baekhyun udah punya calon nih?” Ibu Baekhyun ngegoda trus muka Baekhyun jadi merah gitu.
Nah abis gitu mereka jadi ngomongin perempuan yang disukain Baekhyun. Trus para orangtua jadi ngasih tips-tips gitu ke Baekhyun. Gimana cara ampuhnya ngedapetin perempuan trus juga mereka jadi cerita masa lalu mereka kaya gimana. Gimana juga ayah Sera susah banget ngedapetin ibunya yang sekarang ini waktu jaman muda dulu.
TBC
Bonus PICT NIH
Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss