10. Nyamuk

3.9K 222 11
                                    

Sera masuk sekolah seperti bisanya cuman agak beda hari ini yaitu, Sehun nganterin Sera sampe Sera duduk dibangkunya trus nungguin sampe Bel masuk bunyi dan itu ngebuat Dahyun ketakutan setengah mati.

Sera sih udah gapapa, dia baik baik aja cuman hatinya yang gak baik-baik aja dia masih kesel setengah mati sama Dahyun. Ya namanya juga manusia siapa sih yang gak kesel dipukul pake bola trus orang yang mukul gak minta maaf? Sera bukan malaikat atau bahkan nabi yang terus sabar dan sabar, dia cuman manusia biasa yang beruntung bisa nikah sama Sehun.

“Aduh panas disini” Minhyuk ngipas ngipasin mukanya “Ada iblis soalnya disini Hyuk, jadi panas” Somi ngebales ucapan Minhyuk sambil ngelirik Dahyun yang baru aja duduk, “Iblis?” Hoshi gabung sama mereka berdua “Yoi, iblis. Manusia yang gak mau minta maaf kan sama aja dengan iblis, sesama manusia kok susah banget buat minta maaf” Sindir Somi secara terang-terangan suaranya juga dikerasin biar si Dahyun itu denger.

“Kok tiba tiba gue keinget cerita Iblis yang gak mau sujud sama nabi adam yak?”Hoshi kek mikir keras gitu entah emang dia pura pura bego atau emang dia begi beneran.

“Kita gak nyuruh sujud kok cuman nyuruh Minta maaf aja susah” Lisa ikut gabung sama mereka dan abis gitu Bel bunyi.

“Aku ke kelas dulu ya” Sehun ngelus kepala Sera lembut dan dibales anggukan dan juga senyuman sama Sera.

“Kapan gue kayak Sera?” Yeri nongol sambil minum susu pisangnya, biasa, dia abis ke Cafe buat beli susu pisang kesukaannya.

“Aleysia mana woi?” Tanya Somi bingung ke anak anak, Aleysia gak pernah telat sekalipun paling telat itu 3 menit sebelum bel dan sekarang udah 1 menit setelah bel tapi batang idung itu anak belom muncul juga.

**********

Bel istirahat bunyi pas Sera keluar kelas disana udah ada Sehun sambil senyum ke arah Sera “Ayuk makan” Sehun gandeng tangan Sera dan ngebuat anak anak yang ngeliat heran setengah mati. Sehun gak pernah gandeng cewe atau bahkan sentuhan pun dia gak mau tapi ini?.

“Solat dulu kak” Sera ngingetin Sehun trus Sehun berenti sebentar natap Sera “Oiya lupa hehe” Dia nyengir kek anak kecil, manis banget “Abisnya aku pengen banget ketemu kamu sih jadi lupa deh”

“Panggilan Allah jangan dilupain kak”

“Iya iya, tunggu aku di masjid bawah ya kalo kamu selesai duluan, jangan kemana mana” Seperti biasa Sehun ngelus puncak kepala Sera dengan lembut dan penuh kasih sayang dan seperti biasa juga anak anak yang ngeliat iri setengah mati.

“Solat kuy jangan bikin hati anak orang meringis” Somi narik Sera (yang masih ngeliatin Sehun ) buat masuk masjid bawah atau masjid yang dikhususkan buat anak perempuan.

“Jones sih lu” Ledek Sera “Eh kurang ajar ya lu” Somi gak terima diginiin lah, dia gak jones Cuma ya belum menemukan yang cocok aja dan gatau kapan nemuin cowo yang cocok buat dia. Ya jodoh gak bakal kemana gengs.

*******

“Makan di taman aja aku males disini” Sehun gandeng Sera sambil bawa nampan makan siangnya. Muka dia kek agak kusut gitu. Akhirnya mereka makan di taman yang sepi dari khalayak dan bebas deh mereka berdua mau ngapain di taman.

“Kak Sehun kenapa sih?”Tanya Sera penasaran “Gapapa” Sehun geleng trus senyum lagi ke Sera “Bener gapapa? Nanti dirumah cerita ya”

Sehun nyubit kedua pipi Sera gemes “Aku gapapa sayang” Ucapnya sambil mencet idung Sera. Sera lucu banget sih abisa, Sehun pengen nyium kan jadinya tapi karena ini di sekolah dan banyak CCTV berhamburan jadinya gak jadi deh biarpun mereka udah halal juga kan tetep aja gaboleh umbar kemesraan di tempat umum, nanti jones liat kan kasian :)).

“Kak Sehun boleh makan bareng?” Mood Sehun baru bagus tadi eh dateng aja gangguan yang ngebuat Mood nya jadi turun lagi tapi untungnya Sehun baik yakan jadi diizinin tuh yang minta makan bareng.

“Duduk aja disini” Sehun geser tempat trus Sehun juga mau hampir narik Sera buat ngegeser juga eh si cewe yang minta makan bareng malah nyerobot duduk ditengah tengah. Jadi deh Mood Sera yang berantakan.

Namanya Nayeon, dia kelas 12 juga tapi entah kenapa dia manggil Sehun pake embel-embel Kak didepanya. “Makasih kak” Ucap Nayeon pas udah berhasil duduk di tengah tengah mereka berdua.

“Gausah manggil gua Kak, kita kan seangkatan” Kata Sehun sembari menyuap sesedok nasi kedalam mulutnya, Nayeon kek malu malu kesenengan gitu.

“Tapi aku kan setaun lebih muda dari kak Sehun”

Sera kesel dengernya pengen banget Sera mukul itu anak yang ganggu mereka berduaan, pengen rasanya dia nyemprotin obat nyamuk biar si Nayeon pergi. Untungnya Sera sabar ya jadinya dia cuman banyakin istigfar aja dalem hati.

“Woles aja, pake gua lu aja, gaenak kalo pake aku kamu” Bagi Sehun Aku-Kamu hanya untuk orang yang punya hubungan lebih seperti dirinya dan juga Sera yang sudah Halal dimata Allah dan juga Hukum.

Nayeon awalnya ragu buat makek gue-lo tapi dia nyoba juga deh, kali aja dia bisa tambah lebih deket lagi sama Sehun. Jadi gengs, Nayeon ini anak pindahan gitu dari Amerika dia pindah pas kelas 11 dan kebetulan Sehun juga jadi Tour Guide nya dia, iya Tour Guide sekolah Mariot secara Mariot ini gedenya naudzubilla. Trus juga Sehun jadi Ketos kan dan Kepala Sekolah yang minta Sehun buat ngebimbing Nayeon selama 2 hari.

Dan disitulah Nayeon mulai naksir Sehun sampe sekarang hehe.

Emang jadi cowok itu serba salah baik dibilang ngebaperin trus cuek dibilang sombong dan sok ganteng.
“Aduh ada aja ya nyamuk” Kai ngeliatin Sehun dari jauh sama ceweknya si Krystal primadona di kampus Mariot.

“Untung kita gapernah digangguin nyamuk yang”

“Siapa yang bilang?” Tepat saat itu Johnny muncul ditengah-tengah dua sejoli itu Kai-Krystal. Johnny emang suka ngeganggu orang orang maklum dia jones.

“Pindah aja yuk yang hawanya gaenak”Kai narik Krystal sementara Krystal ngikut Kai aja, dia ngeledekin Johnny.

“Anjir ya gue gadianggep”

“Hun mau kemana abis ini?”Tanya Nayeon basa-basi.

“Mau ke kelas lah” Jawab Sehun, trus Sera ngambil nampan kosong ditangan Sehun “Ayo k...”
Baru aja Sera mau ngajak Sehun masuk ke dalem bareng, Nayeon udah motong duluan “Sekalian ya” Nayeon ngasih nampan kosong ke Sera dan didalam hati Sera udah pengen banget nge-bacot “Emang gue pembokat lu dasar nyamuk” sambil mukul pala dia pake nampannya tapi itu tidak akan terjadi karena Sera masih tau batas nya dimana.

Bukannya Sehun ngikutin Sera naruh nampan dia malah ngeladenin Nayeon, kan ngeselin.

Akhirnya Sera ninggalin Sehun dengan wajah yang super bete sampe temen-temennya penasaran.

“Kenapa dia?” Tanya Jungkook ke Aleysia dan juga Somi sedangkan dua cewe itu juga ngegeleng gak tau.

Sehun masih asik ngobrol sama Nayeon ketawa-ketiwi berasa kayak dunia itu cuman ada mereka berdua doang, Sehun gak tau kalau Sera disana lagi kesel sama dirinya dan Sehun gak menyadari kalau Sera naruh nampan dan gak balik-balik sampe Bell masuk kelas bunyi.









Sehun masih asik ngobrol sama Nayeon ketawa-ketiwi berasa kayak dunia itu cuman ada mereka berdua doang, Sehun gak tau kalau Sera disana lagi kesel sama dirinya dan Sehun gak menyadari kalau Sera naruh nampan dan gak balik-balik sampe Bell masuk k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Im Na Yeon
Saingannya Sera
Ngincer Sehun dari jaman baheula.

*****

Btw masa gue udah ngetik ending nya aja sementara pertengahan cerita belum di ketik sama sekali alias gada ide :">

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang