Namanya Oh Sehun, anak dari pemilik perusahaan otomotif terbesar di Korea, bahkan termasuk 5 besar di Asia. Sehun baru menginjakkan kakinya di Sekolah Menengah Atas, yaitu Mariot. Sekolah terbesar, terbagus dan termahal di Korea Selatan. Orang tua Sehun juga termasuk 10 donatur terbesar di Mariot.
Sehun lebih milih masuk Mariot karena temen-temen squadnya ada di sana. Jadi ga heran kalau Sehun lebih milih masuk Mariot daripada masuk sekolah bisnis di Korea atau di luar negri.
Anggota EXO udah berteman sejak kecil, satu SD bareng dan sempet beda SMP tapi mereka nyatu lagi pas SMA, diberi nama EXO karena semua anaknya out of the box. Mereka kayak bukan penduduk bumi.
Pas Kai dan Sehun masuk Mariot, anak-anak satu sekolah pada heboh terutama yang ciwi-ciwi
Sehun ikut ngantri buat ambil jatah makan siangnya di kantin. Padahal Sehun gaperlu ikut ngantri juga kaya yang lain tapi dia masih aja ngantri. Setelah selesai, Sehun langsung duduk di tempat squadnya ngumpul buat makan siang.
“Hari ini nongkrong dimana?” Tanya Chanyeol sambil nyeruput supnya.
“Yang jelas, rumah gua gabisa” Ucap Chen lalu nyomot sosis Baekhyun tanpa izin sang empu.
“Dih Chen, kebiasaan lu ya jatah orang lu ambil aja” Baekhyun ngomel, sedangkan Chen cuman ketawa.
“Yaudah rumah Baekhyun” Lay langsung memutuskan tanpa minta persetujuan dulu sama Baekhyun dan anak-anak lain langsung setuju.
“Anjir, ogah ya. Tar lu pada godain adek gue” Tolak Baekhyun mentah-mentah. Yang lain pada ketawa.
“Apalagi Chanyeol, sumpah gue gapernah percaya sama Chanyeol kalo urusan cewe”
“Yeee, cewe-cewe aja pada ngelilingin gua tanpa gua minta. Ya efek orang ganteng sih” Trus yang lain pada nyorakin Chanyeol.
***************
Baekhyun tetep nolak mentah-mentah, tapi ujung-ujungnya mereka main di rumah Baekhyun juga.
Mereka rame di ruang tamu, main game. Game werewolf atau apapun yang seru. Rumah Baekhyun jadi kaya kapal pecah kalo mereka main kerumah Baekhyun. Makanya Suho gapernah nawarin rumahnya ya karena ini, selain Suho juga punya adek perempuan yang harus ia jaga dari laki-laki pemangsa perempuan kaya contohnya Chanyeol dan Kai.
Rumah Baekhyun sepi, gada siapa-siapa awalnya. Ortunya keluar kota, pembantu sama supir rumahnya ada di ruangan belakang. Dan untungnya adeknya izin pulang telat karena kerja kelompok , jadi Baekhyun agak legaan dikitlah.
Pas mereka lagi asik main, pintu rumah dibuka. Mereka pada panik, mereka pikir ortu Baekhyun yang tiba-tiba pulang kerumah. Tamatlah riwayat mereka, pasti image mereka bakal buruk di mata ortu Baekhyun karena kerjaan mereka cuman bisa berantakin rumahnya.
“Bang Sera pulang” Mereka langsung lega, waktu yang tau adiknya Baekhyun yang pulang bukan ortunya. Dan giliran Baekhyun yang panik setengah mati.
“E-eh, bukannya ada kerja kelompok Ra? Kok jam segini udah pulang aja?” Tanya Baekhyun.
“Udah selesai” Jawabnya, trus Sera langsung membungkuk hormat ngeliat temen-temen abangnya pada ngumpul.
“Halo temennya abang Baekhyun”
“Halo juga Sera” Chanyeol langsung nge-wink trus Baekhyun langsung nendang Chanyeol pake jurus hapkido nya.
Sehun cuman diem, dia senyum malu-malu waktu ngeliat Sera.
“Halo Sera, Kim Jongin. Panggil aja Kai, kita gapernah ketemu ya hehe” Kai ngulurin tangannya, ngajak salaman. Sedangkan sebelum Sera menjabat tangan Kai, Baekhyun udah duluan nabrakin badannya ke Kai, jadilah mereka berdua gelut.
“Mau mati ya lu”
Sehun cuman nganggukin kepalanya doang, “Oh Sehun” jawabnya. Sehun ga berniat sombong, jutek, atau segala macem dia cuman malu aja gitu di depan cewe.
Mereka emang gapernah ketemu sebelumnya, ini pertama kalinya ketemu.
Dan Sehun menaruh hati pada Sera, cinta pada pandangan pertama kata orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss