7.Tercyduk

5.8K 273 5
                                    

Hari Senin

Sera bangun tepat jam 4:30 pagi, dia ngeliat disampingnya ada Sehun nyeyak banget tidurnya, trus dia langsung senyum sendiri ngeliatnya. Sera masih ngerasa canggung atau bahkan kaget gitu pas bangun tidur ngeliat ada orang disampingnya lagi tidur, dia masih ngerasa kalo ini cuman mimpi atau hayalan belakanya aja.

Dan Sera bener-bener ngerasain yang namanya nikah muda, padahal yang mau nikah muda itu Aleysia. Sera gamau mikirin nikah dulu eh malah dia yang duluan nikah, ngelangkahin abangnya lagi.

Sera akhirnya bangun, ngiket rambutnya asal abis gitu ke kamar mandi buat cuci muka. Pas selesai cuci muka dia ngeliat kekasur tapi kasurnya kosong, Sehun gak ada disana, Sera otomatis nyariin Sehun kali aja ngumpet kan. Pas dia mau balik badan tiba tiba Sehun meluk dia dari belakang.

“Kak Sehun”

“Aku kira kamu kabur, tau taunya enggak hehe” Sehun sekarang udah mulai ngebiasain diri ngomong aku kamu ke Sera padahal sebelumnya pake saya gitu, baku banget. “Aku takut kalo kamu kabur dari rumah” Sehun mempererat pelukannya. Sera cuman bisa diem doang diperlakuin kayak gitu, dia masih gak biasa, jantungnya berdetak kenceng banget.

“Ayo solat kak” Akhirnya Sera beraniin diri buat ngelepas pelukan Sehu trus menghadap Sehun, ngeliatin muka bantal Sehun sambil Senyum.

“aku ambil wudhu dulu ya” Sehun nyubit pipi Sera gemas abis gitu dia masuk ke kamar mandi buat ambil wudhu, sementara Sera nyiapin sajadah buat mereka solat enggak lupa baju koko sama sarung buat Sehun juga mukena.
Sera senyum sendiri waktu nyiapin alat solatnya Sehun ganyangka banget dia bakal diimamin sama Sehun yang sekarang notabenenya adalah suami sah nya sendiri. Dulu palingan Sera solat sendiri atau enggak diimamin ayahnya dan sekarang statusnya beda.

Sera udah make mukenanya sambil nunggu Sehun dia dzikir dan akhirnya Sehun keluar dari kamar mandi, rambutnya basah karena air wudhu nambah kegantengannya.

Sehun make sarung sama baju koko trus nengok kebelakang, Sera udah berdiri siap buat solat shubuh, sementara Sehun senyum ke Sera nandain kalo solatnya bakal dimulai.

**************

Aleysia lagi nge gosip bareng yeri, jennie sama Minhyuk. Ya biasalah gosip sekolah Mariot. belakangan ini gosip yang beredar adalah guru matematikanya kepergok berduaan sama guru sejarahnya, pas mereka lagi asik ngegosip suara Dahyun menggelegar disepanjang koridor Kelas Bahasa yang ngebuat mereka berenti gosip.

"WOI HOT NEWS HOT NEWS" Dahyun lari lari disepanjang koridor kelas 11 Bahasa sambil nenteng tas nya yang warna pink terang, lalu Dahyun masuk kelas 11-Bahasa-3 dimana kelasnya berada dan juga dimana para penggosip angkatan berada. Kelas 11-B3 terkenal banget akan kekeluargaannya, dan juga terkenal banget akan keributannya, mau ada guru atau enggak ya tetep aja ribut.

Aleysia,Yeri, Minhyuk sama Jennie yang lagi ngegosipin guru mereka langsung nengok ke arah Dahyun yang lagi ngatur nafasnya, nafasnya tersengal sengal.

"Apaan nih?" Seungkwan yang baru dateng denger Dahyun teriak di sepanjang koridor Kelas Bahasa langsung buru buru nyamperin Dahyun, ngikut ngikutin Dahyun lari.

Abis gitu Dahyun ngelempar tas nya diatas meja "WOI ITU SI KAK SEHUN"

Dan semua anak langsung pada nengok ke Dahyun.

Yang tadinya berada di dunia masing masing denger nama Sehun keluar dari mulut Dahyun langsung pada nengok, mata mereka fokus natap Dahyun minta kelanjutan.

"WAH GELASEH" Lanjut Dahyun yang bikin anak sekelas makin penasaran.

"Apaanjing ngomong cepetan" Chaeyoung yang udah kayak saudara kembarnya Dahyun nyeletuk kepo, dia gabisa di gantungin kayak gini nih.

"ITU WOI KAK SEHUN NGEBONCENGIN SERA PAKE MOTOR NINJANYA, YA LU TAU KAN PADA SEHUN GAK PERNAH NYENTUH CEWE YANG BUKAN MUHRIMNYA, DAN SEKARANG DIA NGEBONCENGIN SERA WOI"

Aleysia, Yeri dkk, Sejong dkk, Hoshi dkk, Minhyuk dkk. Intinya yang dateng ke pernikahan mereka langsung pada gelagapan,entah gimana nanggepinnya. Mereka diam aja saling liat satu sama lain.

"Mampus kan Tercyduk"

"DEMI APA"

"Aku balik ke kelas ya" dan semua mata tertuju pada momen Sehun dan Sera di depan kelas 11 Bahasa.

Sehun ngacak rambut Sera lalu senyum tipis "udah sana masuk" Sera akhirnya masuk kelas, semua mata anak anak ngeliatin Sera yang abis romantisan sama Sehun, sedangkan Sehun udah pergi balik ke kelas nya.

"WAH GILA LO SER"

"PAKE SUSUK APA LO ANJIR"

"GIMANA CERITANYA KAK SEHUN BISA BERTEKUK LUTUT SAMA LU SER"

"BAGI TIPS BISA KALI"

Ricuh.

Iya kelas ricuh sama bejubel pertanyaan anak kelasan, 2 menit lagi bel Sejong-Somi udah balik ke habitat masing masing, maksudnya ke tempat duduk masing masing, dan Dahyun yang duduk didepan Sera-Aleysia masih ngadep kebelakang ngeliatin Sera dengan tatapan ketidaksukaannya sekaligus keheranannya.

"Ganggu lo Hyun" Celetuk Aleysia yang enggak seneng sahabat nya diliatin segitunya sama Dahyun.

"Ye bacot ae lu mbak"

"Yeu geblek, dibilangin malah nyolot"

"Heh udah udah" Mingyu yang tau mereka bakal ngelanjutin adu bacotnya segera misahin  mereka dengan cara muka mereka berdua dihalangin pake tangan Mingyu agar tidak terjadi adu aduan mata yang berujung adu bacot.

Dahyun langsung ngelengosin mukanya dan ngubah arah duduknya. Mereka (Dahyun-Aleysia)sejak kelas 10 enggak bisa berteman atau enggak bisa akur sedikitpun, udah satu tahun mereka perang dingin kayak gini enggak ada yang bisa ngancurin dinding es antara Dahyun dan Aleysia.

Siapapun yang bisa ngancurin dinding es itu, pastinya anak kelasan bakal berterima kasih banget.

**************

Udah bel istirahat, Sera solat dulu baru makan siang bareng Aleysia, Yeri dkk, Somi-Sejong dan yang lain.

Waktu mereka masuk kantin mau ngambil makan siang, tangan Sera udah ditarik duluan sama Sehun dan itu diliat sama beratus-ratus pasang mata lalu mereka langsung ricuh.

Ada yang heran.

Ada yang Iri.

Ada yang Seneng.

Ada yang kepo banget.

"Makan siang kamu udah aku ambilin" Sehun senyum lalu nyuruh Sera duduk berhadapan dengannya, disana udah ada nampan makan siang penuh nasi dan lauk pauk beserta air mineral dan puding.

"Makasih kak" Sera senyum.

"Pokoknya selalu makan siang sama aku, jangan pulang sendirian, kita bakal pulang bareng, ngerti?"

Sera ngangguk ngangguk paham dan ngebuat Sehun ngacak-ngacakin rambut Sera gemes "Ih kak Sehun" protes Sera,sedangkan Sehun cuman ketawa kecil ngeliat Sera cemberut gitu.

"Duh pengantin baru" Kebiasaannya Jungkook, nyeletuk gatau tempat

"Bacot lo ya" Omel Somi

"Eh iya maap maap"























Gengs, Sorry banget baru update. Mood buat nulis lagi gabagus banget ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ. Sorry banget ㅠㅠㅠㅠㅠ

 Sorry banget ㅠㅠㅠㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang