19.Dimana (A)

2.6K 187 16
                                    

Akhir akhir ini Sehun jadi lebih ceroboh dan pelupa. Mungkin gegara Ujian Nasional sama Ujian masuk perguruan tinggi yang semakin hari semakin mendekat.

Sehun juga jadi lupa makan gegara sibuk belajar dan Alhamdulillah ujian prakteknya udah selesai trus juga nilai prakteknya bagus semua. Sekarang Sehun cuman tinggal fokus ujian nasional sama ujian masuk perguruan tinggi negeri.

"Kak Sehun ayok makan" Ajak Sera. Trus dia nyamperin Sehun di pojokan kamar yang lagi sibuk belajar.

"Iya tunggu ya" Sehun masih sibuk belajar, meja belajarnya keliatan berantakan banget, sedangkan Sera masih nyantai soalnya dia libur trus bagusnya guru-gurunya gak ngasih tugas. Palingan Sera cuman gabut aja soalnya berasa dicampak-in sama Sehun.

 Palingan Sera cuman gabut aja soalnya berasa dicampak-in sama Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sera meluk Sehun yang masih belajar trus dia ngebuka kacamata Sehun. Sehun tuh ganteng banget kalo udah pake kacamata, mukanya juga agak kalem gitu trus jadi kaya seorang kutu buku padahal mah Sehun bukan kutu buku, pinter karena dia beruntung aja, otaknya jenius, gampang nangkep pelajaran.

"Ayo kak makan udah jam 8 loh" Kata Sera sambil naruh kacamata Sehun dimeja. Soalnya Sehun kalo udah pake kacamata ya gabisa berenti belajar, makanya Sera ngelepas kacamata nya supaya dia berhenti barang setengah jam aja. Sera juga agak bingung itu kacamata kayanya mengandung sesuatu deh, kalo gadilepas gabisa berenti belajar. Lagian juga Sera kasian sama Otak Sehun kalo belajar kelamaan, ntar ngebul.

Sehun menghela nafas berat gitu "Oke" katanya trus beranjak dari tempat duduknya.

**************

Selesai makan, Sehun nyari ponselnya kesana kemari tapi gak ketemu-ketemu sampe Sera gemes sendiri sama Sehun.

"Nyari apa kak?" Tanya Sera yang abis selesai nyuci piring.

"Ponsel" katanya masih sibuk nyari di sekitaran ruang tamu.

"Dikamar emang enggak ada?" Tanya Sera lagi trusdia juga ikut ngebantuin nyari.

Sehun geleng gelengin kepalanya sambil majuin bibirnya kedepan, lucu kek anak ayam. Karena dia udah cape sendiri dia akhirnya duduk disofa ruang tamu.

"Hayo inget inget dimana kakak naronya" Kata Sera lagi sambil ngelus pundak Sehun trus Sera bantuin nyari hapenya di dapur, kali aja ketemu kan.

"Hape kak Sehun aktif kan?" Tanya Sera trus dia ngangguk.

"Aku miscall ya" Sera ngambil hapenya yang tadi dia taruh di atas kulkas sementara Sehun masih aja cemberut.

Ddrrttt Call me Baby

Sehun ngerasain getaran dia kantong celana training nya. Trus dia senyum senyum sendiri "Ini dia" Sehun teriak abis gitu Sera nyamperin Sehun.

"Dimana?"

"Di kantong celana aku hehehehe"

*****************

"Seraaaaaa, raaaaaaa" Sehun teriak manggil Sera dari dalem kamar.

"Iya tungguuuuu" Karena dipanggil akhirnya Sera mutusin buat nyamperin Sehun ke kamar, padahal Sera udah rapi dan tinggal nunggu Sehun buat berangkat sekolah bareng.

"Kenapa?" tanya Sera nyamperin Sehun yang lagi sibuk nyari sesuatu di lemari.

"Kamu liat dasi aku gak? Masa gada"

"Ih masa sih? Orang tadi aku nyiapin seragam kakak ada dasinya kok" Katanya trus dia nyari dikasur tempat dia naruh seragam Sehun. Dan emang bener enggak ada.

"Nih ketemu" Sera ngasih dasi ke Sehun sambil manyun.

"Dimana?" Tanya Sehun sambil nyengir.

"Dikolong tempat tidur, jatoh kayanya"

"Iya ya? Hehe"

Sera mau keluar kamar udah dipanggil lagi sama Sehun.

"Ser bantuin pake dasi dong" Sehun yang tau kalo Sera lagi badmood karena PMS langsung bersikap imut, supaya dia enggak badmood lagi dan terbukti caranya ampuh ngeluluhin hati Sera yang lagi kesel.

"Ih Kak Sehun jangan kek anak kecil gitu dong" Katanya sambil narik dasi Sehun

"Adu duh leher aku kecekik, pelan pelan sayang"

TBC


BONUS

BONUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang