Sepanjang perjalanan menuju kantin orang orang pada heboh sama Nayeon dan juga Sera. Soalnya Nayeon ngerangkul Sera layaknya temen karib trus mereka berdua juga ngobrol bareng ketawa-tawa kayak mereka berdua gapernah ada masalah sama sekali.
Kehebohan memuncak pas mereka masuk kantin. Beratus-ratus mata ngeliat mereka, ada yang heran, bingung, seneng, dengki, macem-macem pokoknya. Johnny juga pas ngelewatin mereka berdua kaget setengah mati, dia hampir numpahin makan siangnya.
**************
Sehun masuk kantin dan langsung disuguhkan pemandangan dua orang perempuan yang lagi ketawa-ketiwi “Lah kok” Sehun masih bertanya-tanya, gimana bisa gitu, baru kemarin mereka berantem trus sekarang udah baikan gitu.
Sehun langsung nyamperin mereka berdua yang lagi makan bareng trus dia langsung duduk didepannya yang kebetulan kosong.
“Kalian kok bisa gini?” Tanya Sehun trus mereka berdua noleh barengan trus langsung ketawa bareng, ngebuat Sehun makin bingung setengah mati.
“Gue udah tau kok hun kalo lo udah......” Nayeon ngelirik cincin di jari manis Sehun, trus dia majuin badannya.
“Nikah” bisiknya ke Sehun abis gitu Nayeon nyuap sesendok nasi kemulutnya. Sehun langsung diem, dia mikir. Siapa yang ngasih tau ke Nayeon? Gamungkin juga temen-temennya Sera. Pokoknya dia berterima kasih banget siapapun yang ngasih tau.
“Maaf ya hun” Kata Nayeon lagi. Sehun yang tadinya bengong langsung sadar, dia ngangguk trus senyum.
Sedangkan Sera masih marah sama Sehun.
*************
“Cuy cuy, kok bisa?” Johnny langsung nyamperin Sehun begitu Sehun keluar dari kantin, dia udah kepo banget. Soalnya Johnny bener-bener saksi matanya kemarin kalo Sera sama Nayeon bener-bener berantem dan keknya emang bakal susah diajak baikan.
Sehun ngegeleng “Gak tau gua juga hehe” Yang jelas bukan Johnny yang ngasih tau Nayeon kalo mereka udah nikah, soalnya Johnny juga gak tau kalo mereka udah nikah.
“Lah anjir. Gadanta ni anak” Johnny langsung ngibrit nyari Nayeon, pengen gali info dari pelakunya langsung lebih bagus.
**********
Begitu Johnny liat Nayeon keluar dari kafe Mariot dia langsung narik Nayeon “Ikut gue bentar”
“Gila lo ya, sasaeng lo ya” cerocos Nayeon selama Johnny ngebawa dia ke bawah pohon jambu di taman samping sekolah.
“lu kok cepet banget baikan sama Sera? Lu mau ngerebut Sehun secara halus ya? Gila berani juga lu”
“Stress lo ya Jon, gue gamau jadi pelakor” Kata Nayeon agak sendu.
“Kemarin lu uda jadi pelakor kok, lanjutin aja” Sindir Johnny, terus Nayeon langsung melotot ke Johnny.
“Yakan kemarin gue gatau kalo mereka berdua udah nikah, kalo gue tau gue gabakal ngelabrak Sera. Gila aja sih masih sadar diri gue gamau ngerusak rumah tangga orang” Johnny langsung melotot, dia kaget seakan-akan jiwanya baru aja disedot sekarang cuman tinggal badannya doang.
“Gue tau lo suka sama Sera, ya jadi tinggalin perasaan lo deh” abis gitu Nayeon langsung ninggalin Johnny, dia bodo amat sama Johnny yang berdiri mematung dibawah pohon jambu. Johnny masih berusaha nyerna kata-kata Nayeon barusan.
N-I-K-A-H.
Satu kata yang sukses bikin Johnny menbong (Mental Breakdown). Gebetannya nikah sama temen deketnya dan dia gatau? Wajar sih lagian sedeket apa Johnny sama Sehun. Cuman sebatas temen SMP doang.
“Nayeon ngada-ngada nih anak” Johnny baru sadar trus dia langsung nyusul Nayeon yang udah gatau kemana itu anak.
**************
Yugyeom smirk waktu ngeliat Nayeon lagi duduk bengong diatap sekolah. Tempat yang pas buat ngegalau, tempat yang pas juga buat merenung. Jarang banget orang kesini atau bahkan gaada, kecuali si Yugyeom yang sering banget ke atap sekolah. Bagi Yugyeom atap sekolah udah jadi Basecamp nya dia.
“Gimana?” Tanya Yugyeom tiba-tiba trus dia duduk disebelah Nayeon.
“Apanya?” Tanya Nayeon datar, dia natap langit diatasnya.
“Lo udah minta maaf kan sama Sera, sama Sehun juga?”
Nayeon ngangguk “gue nyesel ngelabrak Sera, anaknya baik banget. Gasalah Sehun gampang banget jatuh cinta sama dia”
“Banyak yang suka sama dia” Kata Yugyeom sambil benerin rambutnya yang berantakan kena angin.
“Gue pun juga langsung suka sama Sera. Anaknya lembut banget, gampang banget maafin gue. Gue jadi makin gaenak hati sama dia. Anak secuek Johnny juga suka sama dia”
“Johnny?” Tanya Yugyeom kaget “Ya” jawab Nayeon dia masih mikirin perbuatan dia kemarin, malu banget dianya demi.
“Wah gabisa-gabisa” abis gitu Yugyeom langsung ngibrit ninggalin Nayeon yang masih ngebayangin kejadian kemarin.
*************
Sehun nyamperin Sera yang lagi duduk sendirian di Kafe Mariot. Begitu Sehun duduk disampingnya Sera langsung ngeliat sinis Sehun abis gitu Sera pergi begitu aja ninggalin Sehun yang pasrah disana. Tau dia, susah maafin orang kayak dia mah.Sehun mau bener-bener minta maaf tapi Sera nya gak ngasih kesempatan Sehun buat ngomong, jadi yang salah siapa?
Ga.
Ga.
Cewe gak pernah salah.
************
Johhny ngelongok denger penjelasan Yugyeom. Padahal dia niatnya minta penjelasan sama Nayeon, eh malah Yugyeom yang dateng trus ngejelasin semuanya malah dia ngasih liat foto pernikahan Sehun sama Sera.
“Move On bro” Yugyeom nepuk bahu Johnny trus abis gitu Yugyeom ninggalin Johnny sendirian yang masih ngegalau. Masih gapercaya dia tuh.
Bel masuk udah bunyi tapi Johnny masih betah ditaman belakang sekolah, males dia masuk, males dia ngeliat muka Sehun. Muak dia ngeliat muka Sehun. Apa yang Johnny pengen milkin selalu Sehun yang ngambil, bingung dia kenapa harus Sehun gitu. Kenapa gak orang lain aja? Kalo orang lain mungkin gak semuak ini dia sama Sehun.
Kalo pacaran oke, bisa putus mereka. Kemungkinan Johnny bakal nungguin Sera putus dari Sehun tapi ini nikah vroh, mereka udah nikah. Gamungkin juga Johnny nunggu mereka cerai, wkwk. Gabakal cerai mereka mah.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah muda (Oh Sehun)
FanfictionSehun anak hits dijodohin padahal dia masih SMA? gila ga itu? dia dijodohin sama adik dari temen satu genknya. namanya Sera. Non-Baku Alay bingittsss