20. Dimana (B)

2.5K 187 17
                                    

Sehun akhir-akhir ini jadi sering lupa. Entah itu lupa naruh barang, lupa tanggal atau bahkan lupa kalo dia udah nikah sama Sera dan punya rumah sendiri.

Pernah waktu itu Sehun malah balik kerumah orang tuanya pas pulang sekolah dan Sera ditinggalin sendirian di sekolah. Dan Sera ngambek semaleman dan pas tidur Sera nolak buat dipeluk sama Sehun. Hmm, masih mending sih daripada disuruh tidur diluar.

Sehun sadarnya pas dia pulang kerumah enggak ada orang, cuman ada pembantu rumah tangga doang disana.

“Loh nak Sehun tumben main kerumah” Pembantunya kaget waktu ngeliat Sehun yang udah make baju santai duduk diruang tamu sambil nonton tv.

“Lah ini kan rumah aku mbak” Katanya trus mulutnya juga gabisa diem, ngunyah bubble tea.

“Tapi kan orangtua nak Sehun lagi liburan ke Raja Ampat, trus istrinya nak Sehun gak diajak kesini?”

Denger perkataan pembantunya dia langsung melotot, dan baru inget harusnya dia pulang kerumahnya yang satu “LAH IYA AKU UDAH NIKAH YA” abis gitu Sehun langsung ngibrit ke kamarnya ambil seragam yang tadi dia pake sama tasnya.
“Makasi mba uda ngingetin hehe” Sehun ngambil hapenya yang ada didalem tas dan baru keinget kalo itu hape udah ga dipegang selama dua hari dan dalam keadaan Lowbat.

************

“Sehun hun” Johnny nyolek pipi Sehun trus Johnny duduk disebelah Sehun yang kebetulan Chairmate Sehun si Jaehyun lagi nugas di Perpustakaan sekolah “Mau nanya dong gue” Kata Johnny agak manja ke Sehun trus kepalanya dia tempelin ke lengan Sehun.

“Tanya apan”

“Lo udah anu anu belom sama istri lo?”

Abis gitu Sehun langsung naro bukunya trus ngelepas kacamata dan langsung natap Johnny gak ngerti. Antara beneran gak ngerti atau pura pura bodoh.

“Anu itu hehe” Johnny garuk lehernya trus tatapan matanya ngelayang layang gak jelas.

“ngomong yang jelas dong”Kata Sehun sewot.

“Naena hehe” Johnny ngomong dengan seduktif tepat di kuping Sehun, Sehun langsung berdiri trus ngusap ngusap kupingnya.
“Gila lo ya, gua masih normal Johnny Astagfirullah. Nanya lo yang bener dong” Ini Johnny kek abis ngegodain anak perawan deh. “Nanya doang gue yeu”Johnny langsung pergi trus ngehentak-hentakin kakinya kesel, ini Johnny yang jadi anak perawannya deh bukan Sehun. Anak perawan yang abis ditolak sama cogan.

************
Setelah percakapan agak mesum tadi sama Johnny, Sehun jadi mikir kok bisa ya dia tahan gitu berbulan-bulan lamanya. Tinggal satu rumah trus tidur satu ranjang dan kadang ngeliat Sera yang lagi make Tanktop sama celana pendek doang dirumah.

Dan Sehun sama sekali gak tergoda dan gak mau berbuat hal yang lebih dari sekedar peluk sama cium.

Tapi sih bukannya ada bagusnya juga kan Sehun gak tergoda. Soalnya kalo tergoda yang ada urusannya malah makin ribet biarpun mereka sudah sah juga. Apalagi Sera yang masih sekolah dan lulusnya juga masih lama.

Sebenernya juga Sehun bisa berbuat lebih hhhhh. Tapi gak ah dia masih cinta sama istrinya, dia gak mau ngelepasin masa muda Sera yang berharga cuman karena menuhin hasrat laki-lakinya. Sera nerima perjodohan di usia yang masih sangat amat muda masih Sehun syukurin.

“Apa karena gua udah ga normal ya?” Trus Sehun geleng-gelengin kepalanya sendiri, ngusir pikiran itu jauh jauh.

Sehun ngeliat tangan kirinya bermaksud buat ngeliat cincin pernikahan yang ada di jari manisnya trus dia malah panik sendiri.

“DIH KOK ILANG”

Sehun ngubek-ngubek tasnya trus nyari dikolong-kolong meja tetep gak ketemu itu cincin. Sehun lebih takut ngeliat Sera marah, kalo ilang ya tinggal dibeli lagi gitu susah amat.

**************“Ser aku minta maaf” Kata Sehun pas udah nyampe dirumah.

“Kenapa?” Tanya Sera yang duduk di bangku ruang tamu sambil ngebuka kaus kakinya.

“Jangan marah ya” Sehun duduk disebelah Sera, mukanya nunduk gitu gak berani natap Sera.

“Iya kenapa kak?”

“Cincin aku ilang”

Pas denger perkataan Sehun, Sera langsung beranjak dari duduknya tanpa ngeluarin satu kata pun dan langsung pergi ke kamar tanpa peduli sama Sehun yang mau nangis.

15 menit berlalu dan Sehun masih aja duduk di bangku ruang tamu sendirian, gak bergerak sedikitpun.

Sera nyamperin Sehun, dirinya udah ganti baju sedangkan Sehun masih pake seragam sekolah. Sera udah nahan ketawa banget ngeliat Sehun duduk sambil nundukin kepalanya, merasa bersalah banget dia ngilangin cincin pernikahan mereka.

“Ganti baju dulu gih” kata Sera sambil ngelus kepala Sehun dengan penuh kasih sayang. Sehun ngedongak “Aku minta maaf” katanya.

“Iya iya ganti baju dulu sana”

“Kamu ga marah?”

“Ganti baju dulu sana, aku marahnya nanti pas kak Sehun udah ganti baju” Kata Sera sambil ketawa kecil. Sehun nurut aja kaya anak kecil, makin gemes Sera tuh sama dia.

************

Sehun udah selesai ganti baju. Sehun ngeliat Sera yang lagi sibuk sama hapenya di tempat tidur, trus Sehun duduk disebelah Sera.

“Aku udah ganti baju, kamu boleh marah sama aku” Katanya dengan muka pasrah.

Sera ngeliat Sehun sejenak sebelum naruh hapenya diatas nakas sebelah tempat tidurnya. Trus dia senyum sambil nangkup wajah Sehun. “Kak Sehun lucu deh” Katanya sambil nyubit-nyubit pipi Sehun gemes.

“Ih kok ketawa?”

Sera beralih buat ngebuka laci nakasnya trus dia ngambil sesuatu disalam laci itu.

“Jangan diilangin lagi ya kak” Ucap Sera sambil makein cincin warna emas putih di jari manis Sehun. Trus Sehun melongo aja.

“Ih ketemu dimana? Aku minta maaf banget Ser, aku jadi pelupa gatau kenapa”

“Kakak butuh refreshing otak, nanti sore jalan jalan yuk ketaman”

“Tapi tidur siang dulu” Kata Sehun sambil ngebawa Sera kedalam pelukannya. Dan Sehun yakin banget kalo dia masih normal, soalnya baru aja dia ngerasain nafsu yang dia tahan mati-matian.

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang