12. Maaf

3.1K 215 18
                                    

LINE
Kak Sehun :
Sayangkuuu,pulang sekolah
tunggu di tempat Parkir ya.
Ada yang mau aku Omongin.
13:45 Read

Sera ngeliat hapenya trus ditaro begitu aja. Pengen bales tapi gengsi, tapi Sera juga gak bisa nahan senyumnya waktu Sehun ngechat dia.

Akhirnya Sehun punya rasa bersalah juga. Sera ngira Sehun gasadar waktu Sera ninggalin dia gitu aja ternyata. Hehe :> itu juga dibilangin Kai dulu kan baru si Sehun sadar.

************

Pulang sekolah Sera nunggu ditempat parkir, disebelah motor Sehun. Sehun gabawa motor sport kaya biasanya tapi dia bawa motor bebeknya.

Sehun ngeliat Sera lagi nyender di mobil orang sambil nunggu Sehun. Trus Sehun udah senyum duluan, sebelum itu Sehun ngeliat sekitarnya rame atau sepi tapi ternyata sepi cuman ada mereka berdua doang.

Sehun langsung lari nyamperin Sera trus langsung meluk Sera erat.

“K-Kak Sehun” Seranya kaget, dia gelagapan. Jantungnya juga berdetak gak normal.

“Maafin aku Ser, janji deh gak gitu lagi” Sehun masih tetep meluk Sera erat.

“Iya kak tapi lepasin dulu” Sera nepuk punggung Sehun pelan trus langsung dilepas sama Sehun “Sesek tau” Kata Sera sedangkan Sehun cuman ketawa doang smabil garuk palanya yang gak gatel itu “Hehe. Maafin aku ya Ser, janji gak gitu lagi”

Sehun malah sikapnya kek anak kecil, trus dia agak berlutut ke Sera, kek mau ngelamar. gimana Sera gak luluh coba.

“Iya” Sera senyum trus ngangguk-ngangguk. Trus Sehun ketawa lagi. Dia meluk Sera lagi.

“Ayok beli eskrim”


Tanpa mereka tau ada orang yang diem-diem fotoin mereka.

*******

PENDEK BANGET YA? WKWK MAKANYA AKU SENGAJA DABEL APDET WKWKWK.

NEXT BAKAL AGAK LEBIH PANJANG KOK.^^

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang