11. Pak Yunho

3.2K 231 10
                                    

“Aduh Hun Hun” Kai ngerangkul Sehun pas Sehun nyampe di koridor kelas IPS nya.

“Kenapa?” Tanya Sehun tdengan muka polosnya, dia kayak gak nyadar aja gitu sama apa yang diperbuatnya tadi ke Sera.

“Nyamuk kok lo ladenin sih?”

“Dih?” Sehun ngangkat sebelah alisnya trus dia berenti. “Maksud lu apa?”

“Lu lupain istri lu demi si Nayeon”

“Nah Iya Sera-ku” Sehun mau nyusul ke kelasnya Sera padahal cuman Kai keburu narik kerah bajunya Sehun “Percuma juga, udah bel masuk”

“Oiya gua lupa, Pak Yunho ngajar hari ini aduh mampus gua” Sehun langsung lari menuju kelasnya. karena Pak Yunho itu disiplin banget orangnya gak boleh ada yang terlambat masuk pas jam pelajarannya dia, dan hari ini doi ngajar tepat setelah bel selesai istirahat bunyi.

Kalo ada yang telat disuruh nyelesain Quiz yang dia buat atau kalau gak mau nyelesain Quiz harus nyanyi didepan kelas lain.

“Kan” Kai balik ke ruang Lab. Karena hari ini ada mapel Kimia dan juga hari ini Praktek.

*************
Koridor kelasnya sepi, Sehun was-was setengah mati, dia ngetok pintu beberapa kali abis gitu masuk ke kelas dan disana Pak Yunho berdiri didepan kelas udah ngeliat Sehun dengan mata tajamnya yang kayak burung elang itu.

“Kemana aja?” Tanya Pak Yunho tegas, sebenernya Pak Yunho ini bukan guru Killer ya tapi tegas aja gitu jadi ya keliatannya kayak guru Killer.

“Kemana aja?” Tanya Pak Yunho tegas, sebenernya Pak Yunho ini bukan guru Killer ya tapi tegas aja gitu jadi ya keliatannya kayak guru Killer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Abis pacaran pak” Lucas teriak trus seisi kelas langsung ketawa.

“Quiz apa nyanyi?”Tanya pak Yunho yang ngebuat Sehun cuman senyam-senyum aja kek orang bego di depan kelas.

“Saya gak bisa nyanyi pak”

“Yauda Quiz aja Quiz” Pak Yunho mengeluarkan smirknya yang tandanya Sehun bakal tamat dah. Kalo Pak Yunho udah ngeluarin Smirk khasnya yaudah deh, mampus aja lu pada.

Fyi, Quiz nya Pak Yunho bukan sembarang Quiz dia guru PKN tapi ngasih Quiz nya bukan sesuai mapel yang dia ajar. Quiz nya juga setara dengan Quiz buat anak kuliahan. Pak Yunho juga kalo ngasih ulangan pertanyaannya sering banget ngejebak, pertanyaannya berbobot banget pas buat anak kuliahan. makanya, satu angkatan kadang enggak ada yang tuntas di mata pelajaran dia.

Waktu itu dia pernah bilang, kenapa kalau pas ulangan pertanyaannya susah semua diluar otak anak SMA, karena dia ingin anak Mariot itu berbobot dan pinter layaknya anak kuliahan. Padahal mah kalo kuliah gak segitunya emang dasarnya dia aja kepinteran, anak filsafat susah ya :>.
“Ilmu pengetahuan atau Sejarah?”

Sehun mikir, kalo misalkan Ilmu Pengetahuan pasti dia nanya nya kemana mana nah kalo Sejarah, Sehun bego di sejarah padahal dia anak IPS.

“Saya nyanyi aja pak” Ucap Sehun nyerah trus anak anak langsung bersorak-sorai.

“Oke” Pak Yunho langsung ngebawa Sehun ke koridor kelas 11 khususnya koridor kelas Bahasa dan dia ngebawa Sehun ke kelas 11 Bahasa 2 yang artinya Sera juga disana dan kebetulan Kelas bahasa 2 lagi kosong, gak ada guru samsek.

“Mampus gua, mendingan tadi Quiz. Ya Allah Sehun kapok ngelupain istri Sehun”

“Assalamualaikum” Kata Pak Yunho.

“Waalaikumsalam” Anak kelasan yang tadinya ribut langsung pada senyap begitu pak Yunho masuk.

“Ada yang mau pentas seni nih, masuk kamu” Pak Yunho nyuruh Sehun masuk dan begitu Sehun masuk anak anak kelasan pada teriak.

“Suami lo Ser” Bisik Minhyuk.

“Kenapa dia deh?” Sejong juga gak kalah keponya sama anak-anak lain.

“Dia mau nyanyi kayanya, tau sendiri kan Pak Yunho gimana” Kata Lisa trus Sejong, Somi, Yeri, Minhyuk dan juga Hoshi ngambil hp buat ngerekam, ini adalah kejadian langka.

“Karma kan” Kata Sera dalam hati, dia masih muka judes gitu. Kesel abisnya nginget kelakuan Sehun tadi.

“Nyanyi apan pak?” Tanya Sehun “Ya Serah kamu lah” Sehun diem aja gitu, dia masih gak tau mau nyanyi apaan. Sehun ngeliat ke Sera trus pas tatapan mereka bertemu Sera langsung ngelengos gitu aja. Emang enak :P

“Nyanyi lagu kebangsaan aja” Kata Pak Yunho dan akhirnya Sehun nyanyi di depan kelas 11 Bahasa 2 sambil ngeliatin Sera, sedangkan Sera masih gak nanggepin Sehun dia malah pura-pura tidur di kelas.

“Pacar kamu marah tuh” Kata Pak Yunho pas mereka berdua lagi jalan menuju kelas Sehun. “E..eehh iya pak” Jawab Sehun. Gak begitu kaget juga sih Sehun kalo Pak Yunho tau kalo mereka pacaran, ya soalnya gosip kan pasti nyebarnya cepet banget. Sehun lebih kaget kalau Pak Yunho tau  kalo mereka sudah resmi jadi suami-istri.

“Nah makanya Hun, muka tuh jangan ganteng-ganteng banget ngapa. Jadi ribet sendiri kan”

“Yah muka saya emang gini pak dari lahir. Tapi Bapak juga ganteng kok”

“Wah iya dong, saya sama kayak kamu ganteng dari lahir” Pak Yunho nyengir kuda.

“Tapi kok bapak masih jomblo ya”

“Wah kurang ajar kamu” Abis gitu Sehun langsung lari ninggalin Pak Yunho.





TBC GENGS

Nikah muda (Oh Sehun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang