"Tadi tuh siapa?", tanya Tyas saat sudah sudah duduk di kursi cafe bersama Ersa.
"Dia anak baru yang kemarin aku anter pulang", jawab Ersa dengan wajah datarnya.
"Kenapa? Kamu cemburu liat aku ngenterin dia?", tanya Ersa sambil memegang tangan Tyas.
"Nggak kok. Lagian aku percaya sama kamu, kalo kamu ga akan ngehianatin aku", jawab Tyas. Ersa pun tersenyum lebar mendengar penjelasan dari kekasihnya itu.
Tak lama makanan mereka pun datang. Mereka segera menyantap makanan mereka sendiri sendiri.
Setelah selesai makan,Ersa mengantarkan Tyas pulang kerumah karena hari akan petang.
Mereka sampai dirumah Tyas. Ersa langsung berpamitan untuk langsung pulang dan Tyas pun masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamarnya.
Tyas sudah beeada di kamarnya. Ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah itu, ia mengambil hpnya yang berada di atas sofa kamarnya.
❤🗨
753,268 likes
Tyasputt_ Thnx for your long time❤ Although there are bullies but I still love you @ersaa_View all 26.262 comments
Dev.ta Cielah,, poto lo bang:v @ersaa_
Ngga_ Pengen dungs @ersaa_ tyasputt_
Putri_oims Uhuyy,, jalan jalan mulu lo @tyasputt_
Ersaa_ Of course bee. Ga usah dipikiran lagi@tyasputt_ Pasti lahh,, pacar gue:v @dev.ta Sama pacar lo dong! @ngga_ Lah gimana toh? Mau ikut?:v @putri_oims
Nauraa_ Alay lo! @tyasputt_
Ersaa_ Eh hellokitty! Mirror dong, yang alay tu lo! Pake nama instagramnya ikut ikut gue segala lagi @nauraa_
Tyasputt_ Yupss❤ @ersaa_ @putri_oims @ngga_ @dev.ta
Biarin aja lah @ersaa_Elisanbee Tauk tuh! Kalo gue jadi lo sih malu banget pasti. Urat malu lo dh putus ya kali @nauraa_
Nauraa_ Masa bodo! @elisanbee karna gue sayang sama lo @ersaa_
tampak Ersa sedang tersenyum lebar saat melihat kekasihnya mengupload foto dirinya di akun instagram.
Tetapi, saat Ersa sedang membaca komentar di akun instagram milik kekasihya, tiba tiba ada notifikasi yang mendarat di hp Ersa. Ia pun membukanya.
.Nauu
Kak Ersaa, ni gue Naura.
Saa.
?
.Nauu
Gapapa cuma pengen nge chat doang
(read)
Ersa malas membalas chat itu. Ia bingung, mengapa si Naura mengetaui id line nya? Padahal ia merasa bahwa dirinya tidak pernah memberi id linenya ke si Nauraa itu.
Tapi menurut Ersa itu masa bodo.
***
"Anak anak, surat selembaran itu adalah surat tanda izin untuk mengikuti camping", ujar Pak Edy selaku wali kelas XI IPA 2.
"Kapan pak kita camping? Kelas X XI XII ikut semua pak?", celetuk Farry.
"Minggu depan. Iya ikut semua", jawab Pak Edy.
"Yeyyyy", sorak semua murid bersamaan.
Tet,, tet,, tet,,
Bel istirahat sudah berbunyi, murid murid berhamburan untuk pergi ke kantin.
Seperti Biasa, Tyas dkk sudah menduduki meja pojok kantin. Di situ juga ada Bilal dan Lana.
Tak lama, tampak orang yang tak asing bagi Tyas dkk. Ya, itu adalah Ersa dkk. Mereka menghampiri para kekasihnya yang ada di meja pojok kantin.
"Oii", ucap Justin.
"Brisik lo", celetus Tyas.
"Udah udah", lerai Ersa.
"O iya, kamu ikut camping gak?", tanya Ersa menimpali.
"Belum tau. Lagian aku belom tanya mama kok", jawab Tyas menjelaskan.
Ersa hanya menganggukkan kepala tanda mengerti.
Mereka menyantap makanan mereka sendiri sendiri. Setelah itu, mereka beranjak dari kursi kantin dan menuju ke kelas.
Du perjalanan, Tyas dan Ersa sedang tertawa bersamaan. Mereka terlihat seperti couple goals. Tanpa di sadari, ada seseorang yang memperhatikan mereka dari kejauhan.
"Liat aja, gua akan ngambil Ersa dari lo cupu!!", ucap seorang itu dengan nada pelan.
***
"Tyas mana?", tanya Ersa kepada salah satu teman Tyas.
"Tadi dia ke toilet sama Yora", jawabnya.
"Oh. Yaudh thnx", ucap Ersa berterima kasih dan langsung meninggalkan teman Tyas itu.
Ersa menyusuri karidor untuk dapat sampai ke toilet cewe berada. Tak lama Ersa menunggu, Tyas dan Yora pun keluar. Tyas kaget dengan keberadaan kekasihnya disini.
"Lah kamu ngapain disini?", tanya Tyas bingung.
"Nungguin kamu lah. Dikamar mandi satu jam lamanya", ucap Ersa dengan cengengesan.
Tyas menjitak kepala Ersa sambil berkata "enak aja kamu bilang aku dikamar mandi satu jam."
"La terus berapa jam?", tanya Ersa.
"Lebih dari satu jam kali", jawab Tyas menahan tawa.
Merek pun diam sejenak dan,
1...
2...
3...
Tawa ketiga orang itu pun pecah. Yang semula hening menjadi sangat ramai karena tawa yang menggelegar.
"Udah, malah ngrumpi di toilet. Ayok pulang", ajak Ersa kepada Tyas.
Tyas mengangguk. Yora hanya dapat diam melihat kelakuan kakak kelas dan temannya itu.
Vote and comments
Maafin kalo makin jauh part makin hambar ceritanya.
Jangan jadi pembaca gelap!
Ga boleh itu dosa:v
Kalo ada typo, komen aja😊
Sayang kalean😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Love [Completed]
Novela JuvenilStoriette by @adhinlamika [Jangan Jadi Pembaca Gelap] ••• Pengen tau? Langsung baca aja ya? Maafin kalo banyak typo bertebaran, karena manusia tak luput dari kesalahan:v