Wa Notification 0812266****
"Hai manis"
"bibir mu manis ya! "
" boleh lagi dong!! "
Shit? Siapa sih ini? Nomer siapa? Hari ini aku cuma mau manis-manis dirumah, insiden di perpustakaan kemaren masih bikin mual.
" Yakin mual Ulla? Ga kepengen lagi? "
" no!! Big no!!! "
Pergolakan di batin yang bikin nyeri berkepanjangan, ciuman pertamaku yang tragis hiks padahal aku ingin merasakannya dengan indah, sempurna tentunya bersama orang yang kusayangi,
" aaaaaakkkkkk!! "Ulla senewen, menarik selimutnya lagi sampe menutupi kepalanya.
WA Notification
" iiiiihhhh siapa lagi sih??!! "
" Yakin lo mau mengabaikan WA dari gue, denda dan ganti rugi buku perpustakaan lumayan juga neh rupiah nya! "
Ulla membaca nya berulang-ulang dan mulai bergerak bangun dari tempat tidurnya,
" tas ku mana tas ku? "Diobrak-abrik nya isi tas nya,
" notes shabby ku mana? "
" buku perpustakaan?? "Aduuuhhhhhh, saking malu dan sakit hatinya bahkan seharian kemaren, Ulla mengurung diri dikamar, menggosok gigi berkali-kali, menyikat lidah nya, membersihkan bibirnya dengan make up remover, berkali-kali memastikan Sudah bersih tak bernajis lagi dari sisa bibir si brengsek itu. Bahkan dia rela berkumur-kumur berulang-ulang pake listerine.
"dan sekarang buku ku ada di dia? Ya Tuhan Kenapa Apes ku tak berakhir juga Huwaaaaa?? "
" Taruh Saja di perpustakaan, Besok gue ambil! " klik send
" dasar cewek ga tau Terimakasiih, Mending gue tinggal Saja di meja kemaren! "
" siapa suruh, sok baik mengamankan buku gue? " klik send
" ckckckck lo ga pernah diajarin sopan santun ya? Bilang Terimakasih kek! "
" say thank to you? Ewww tak patut! Tak layak, big no! " klik send
" Oke, mending gue buang atau bakar Saja buku - buku ini, termasuk buku Coklat bunga-bunga aneh ini?! "
What??? Buku ku di dia?? Ya Tuhan Coba an apa lagi ini??
" Mau lo apa sih? " klik send
" lo harus minta maaf ke gue karena Sudah merusak nafsu gue pagi itu dan Dua kali tamparan di pipi, lo wajib ganti rugi! "
" anjirrrrr, ganti rugi?? Adanya gue juga yang rugi, lo main cipok sembarangan! dasar jerk!!! "
" 😁😁😁😁 gue jadi pengen merasai bibir lo lagi!! "
" 👊👊👊👊👊👊"
"Hahahahah gue Cium lagi ya!! "
"balikin buku gue!!"
"upah nya apa? "
" fuck you!! "
" Hahahahahaha "
Enough, bisa gila aku ngelayani si bangsat ini. Sepertinya aku butuh minta bantuan ke abang Adam deh, kata seruni dia sekelas kan sama adeep?
Aaarrrghhhh harusnya kan aku santai - santai di kos. Terseok Ulla pun menuju kamar mandi didalam kamarnya.
0812266**** 5 kali calling? Baru saja di pegang hape nya usai mandi langsung berbunyi dan kadung terklik terima, aaaaarrrggg
"Halo, siapa ini? " Sapa ku diawal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angsana
General FictionAku jatuh cinta padamu di balik angsana. Aku memujamu diantara angsana. Aku mencintaimu di bawah angsana. Aku terserak bak bunga bunga angsana.