👑V👑

494 28 3
                                    

Beberapa hari kemudian sejak kunjungan masing-masing dari kerajaan mereka,ketujuh putri kerajaan tersebut bertemu di sebuah tempat yang hanya diketahui oleh mereka sendiri.

Niat mereka bertemu satu sama lain setelah terpisahkan oleh lokasi adalah untuk membahas sebuah hal yang bersifat confidential
ini.Setelah pulang dari kerajaan mereka masing-masing,mereka mendapatkan sebuah fakta baru bahwa ternyata mitos tentang Legenda tujuh naga memang ada benarnya karena saat mereka bertujuh mengunjungi perpustakaan besar yang terletak di dalam istana kerajaan mereka masing-masing,terdapat sebuah buku kuno yang berisi tentang asal mula legenda tersebut secara rinci.

"Girls,aku benar-benar tidak menyangka bahwa legenda tersebut memang benar-benar ada dan pernah terjadi ratusan tahun yang lalu",ujar Melissa parau.

"Aku juga.Apalagi saat aku berada di Southfrost,pria yang pertama kali muncul didalam mimpiku kini sering ada didalam mimpi-mimpiku setiap kali aku sudah tertidur.Apakah kalian merasakannya juga?"tanya Yvonne sedikit gemetar.

"Aku juga mengalaminya,Yvonne.Selama aku berada di Queenshill,pria yang sama ketika pertama kali aku memimpikannya juga selalu ada didalam mimpiku",tukas Evelyn sama gemetarnya dengan Yvonne.

"Apakah kalian semua juga mengalaminya?",tanya Melissa pelan sambil melirik kearah Selene,Aelita,Nissa,dan Claire.

Mereka mengangguk tanda mengiyakan pertanyaan Melissa.Kini mereka semua dilanda kegelisahan yang teramat besar.Masing-masing dari mereka hanya mampu melirikkan kedua bola mata mereka kepada satu sama lain.Hingga akhirnya Melissa kembali angkat bicara untuk memecah keheningan.

"Sepertinya,kita harus menemui Miss Freya.Kita tidak punya pilihan lain,girls.Jika kita semua menginginkan ini berakhir,maka dari itu kita jugalah yang harus mengakhiri misteri ini"

Tanpa perlu berpikir dua kali,mereka semua langsung menygiyakan usulan pemimpin mereka.

Keesokan harinya,dengan langkah penuh keraguan,mereka menghampiri Miss Freya di ruangan kepala akademi.

Beliau memang merupakan kepala akademi sihir Althorp,tapi beliau juga menjadi pengajar yang mengajarkan bidang studi Mitologi Kuno Ilmu Sihir karena beliau sudah menjadi pengajar sekaligus kepala akademi Althorp selama 30 tahun lebih karena itu merupakan syarat wajib untuk mengajar bidang studi di akademi tersebut.

Sang leader mengetuk pelan pintu ruangan Miss Freya yang memang selalu standby didalam ruangannya.Dan,ketika beliau telah mempersilahkan mereka bertujuh masuk kedalam ruangannya,mereka semua langsung memasuki ruangan kerja Miss Freya dengan wajah yang sedikit pucat ditambah dengan keringat dingin karena kegugupan yang mulai melanda mereka.

"Halo Melissa dan kawan-kawan!.Ada perlu apa kalian bertujuh kesini?",sapa Miss Freya dengan hangatnya.

"Halo juga Miss Freya.Kami hanya ingin memberitahukan pada anda kalau kami sepertinya apa yang anda jelaskan tempo hari tentang legenda tujuh naga sepertinya memang benar-benar ada dan kita terkena imbasnya",balas Melissa sopan.

"Apa maksud kalian?.Apa yang sebenarnya terjadi pada kalian?"

"Begini,Miss.Sehabis anda menjelaskan tentang legenda tujuh naga di kelas anda 3 bulan yang lalu,kami bertujuh langsung mengalami mimpi yang terlihat surreal,Miss",jawab Yvonne dengan penuh gemetar saat menjawab pertanyaan beliau.

"Dan kejadian tersebut sudah berlangsung selama 3 bulan belakangan ini dimulai sejak penjelasan anda pada hari itu"

"Aku tidak salah dengar bukan?"

"Tidak,Miss Freya.Kami benar-benar mengalami sendiri mimpi-mimpi tersebut.Ketujuh naga tersebut adalah seorang pangeran yang selalu datang disetiap mimpi kami saat kami sedang tertidur"jawab Selene tegas.

Princess of Dragon Heart (BTS Fantasy Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang