Author POV
2 bulan berlaru 》》
[Telpon]
"Hallo Hellen, kamu sibuk gak sekarang?"
"Enggak emangnya kenapa?"
"Aku udah ada di depan rumah kamu, keluar dong"
"Apa! Darimana kamu tahu rumah aku?"
"Nanti aku jelasin, keluar dulu!"
"Okay!"
[End]
.....
"Ada apa Nancy!" kata Helen yang berjalan menghampiri Nancy.
"Aku mau ngasih kamu ini" sahut Nancy yang kemudian mengeluarkan benda kotak berukuran kecil berwarna putih dari tasnya.
Helena meraih benda itu. "Apa ini?"
Nancy tersenyum hangat sambil menunjuk benda itu. "Suatu saat kamu akan memerlukannya!"
"Kamu ini aneh, datang jauh-jauh cuman mau ngasih ini? Kan bisa di kampus."
Nancy menggeleng. "Gakpapa, aku pulang yah."
"Loh, ayo masuk dulu!" sahut Helen sambil memegang tangan Nancy mempersilahkan masuk.
"Enggak ah, aku buru-buru." Jawab Nancy sambil melepaskan tangan Helena lembut.
Helena mengangkat satu alisnya. "Yakin?"
"Iyah.. by Helen!" Jawab Nancy yang kemudian pergi sambil melambaikan tangannya.
"Eh, aku jadi lupa nanya kenapa si Nancy bisa tahu rumah aku?" gumam Helen.
Saat mobil Nancy sudah pergi, Helena membuka kotak tersebut dan tersenyum melihat sebuah gelang cantik dengan 3 benang yang saling terhubung berwarna hitam dan memiliki liontin berbentuk hati di pinggirnya dan terukir huruf H ditengah liontin.
"Thanks Nancy." gumam Helena sambil mengulas senyum di bibirnya.
☘☘☘☘☘
Helena terus membolak-balikkan sebuah buku tebal yang sudah ia baca sejak 1 bulan terakhir ini. Mempelajari sebuah sejarah dan asal-usul keluarganya sebuah misteri dan keajaiban, membuat Helena kebingungan.
"Aku sudah membaca semua ini, namun apakah aku bisa melakukannya?" gumam Helena yang terlihat kebingungan.
"Helen," suara panggilan dari arah belakang.
"Iya kek,"
"Apa kamu sudah mempelajari semuanya?" kata kakek sambil melipat tangan di dadanya.
"Iyah tapi aku bingung kek,"
"Bingung kenapa?"
"Disini tertulis bahwa seorang ratu Lusyfair harus menguasai semua ilmu alam untuk melindungi kaumnya. Lalu bagaimana aku melakukannya? Aku takut tidak bisa kek!" sahut Helena
"Kamu pasti bisa Helen! Jika tanda di punggungmu sudah sempurna kamu akan kami latih."
"Kakek dan nenek akan melatihku?"
"Iyah, bukan hanya kami tapi yang lainnya juga."
Helena menyernyit. "Yang lainnya?"
Kakek tersenyum penuh arti. "Kamu akan tahu nanti!"
-------------------------------------------------------------
Sorry cuman dikit untuk Chapter ini karena masih ada bagian yang rumit nanti jadi dipisahkan sebagian chapterSemoga suka dengan ceritanya! Akan ada bagian yang lebih seru lagi Voting dulu dan follow aku yah!😋😄😍
《《Next to Chapter》》
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny My Randolf
Fantasy[T A M A T] Seorang gadis polos yang selalu merasa kesepian dan merasa tidak ada seorangpun yang mengerti dirinya Namun kehidupannya berubah saat ia bertemu dengan seorang laki-laki yang misterius dan ternyata bukanlah manusia biasa, pertemuan itu m...