Chapter 8

7K 346 3
                                    

Happy reading guys:)

2 hari setelah liburan yang singkat kemarin, hari ini Ali akan kembali untuk kerja sebagai public figur, sementara Prilly harus berdiam diri dirumah sambil menunggu Ali pulang. Entah kenapa dengan hanya berdiam dirumah membuat Prilly bosan, akhirnya Prilly berniat untuk pergi ke rumah mamanya.

Puppy😍

Puppy, aku mau kerumah
Mama. Boleh kan?

Bunny❤

Sama siapa kamu kesana?
Sendirian? Jangan deh kalo sendiri

Puppy😍

Yahh kok gitu sih,
Aku dianter supir deh😭

Bunny❤

Aku khawatirr.
Diem aja dirumah.

Pesan terakhir Ali membuat Prilly bete dan terlanjur kesel. Bagaimana tidak kerumah mamanya saja ia dilarang apalagi jika Prilly mau main sama temen temennya.

Prilly pov

Kerumah mama aja gaboleh, kan kangenn..keselllll! Awas aja nanti dia pulang. Mama anakmu diginiin sama Aliiiiii. Bodo deh gue keluar aja sama temen.. Ali juga ga bakal liat gue keluar rumah

"....."

"Iya kita ketemuan aja disana"

"....."

"Yaudah gue siap siap..babayyy"

Panggilan di akhiri Prilly dan langsung bersiap siap untuk pergi jalan jalan bersama temannya. Tetapi ada yang mengganjal di hati Prilly.

"Salah ga sih ya gue ga ijin sama Ali?" Batin Prilly.

****

"Li? Balik ini lo mau nongkrong dulu ga? Udah lama nih lo ga ikut" Ajak kevin temannya. Karna Ali sedang ada acara bareng kevin.

"Gue sih ayo aja asal jangan kemaleman lah kasian prilly dirumah"

"Yaelah takut ama bini. Yaudah gue kabarin yang lain ya" Sambung Kevin dan langsung beranjak dari duduknya menuju mobil.

Ali pov

Gue bukannya takut sama prilly, tapi kasian dia juga kalo gue harus nongkrong sampai larut malam karna dia sendirian dirumah. Apalagi gara gara tadi ga gue ijinin buat keluar rumah, sebenernya bukan ga ngijinin yaa tapi gue khawatir kalo dia keluar rumah sendirian, mau itu bawa supir ataupun sendiri tetep aja. Iya tau gue terlalu posesif tapi ini demi kebaikan dia juga kan? Ah yaudahlah.

"Li? Dipanggil kevin noh" Ucap salah satu crew

"Iya nanti nyusul..ngapain sih?" Tanya Ali

"Gatau udah deh samperin aja.."

"Kenape vin?" tanya Ali saat sudah didepan Kevin.

"Engga ntar kita karokean ama bocah aja...mau ga?" Tawar Kevin

"Iya udah atur aja" Ucap Ali dan langsung pergi bergegas ke dalam mobilnya.

Sesampainya di mobil ali langsung mengambil handphonenya yang kebetulan dia taruh disitu. Saat mengecek handphonenya terlintas di otak Ali untuk menghubungi istrinya tersebut, walaupun ia tidak tau istrinya marah atau tidak karna dia tidak mengijinkan keluar rumah.

"sayang..."

"iya kenapa?" Jawab Prilly dari sebrang sana.

"kamu dirumah kan?" Tanya Ali yang langsung membuat Prilly diam diujung sana.

"i.. Iya.. Kan kamu sendiri yang gabolehin aku keluar" Balas Prilly dengan terbata bata tetapi ia harus bicara sesantai mungkin biar Ali ga curiga..

"bukannya ga bolehin yaa, aku cuma khawatir aja.." Potong Ali dengan nada yang dibilang masih ya kesel dikit:v

"oh iyaa... Aku juga mau bilang kalau nanti aku pulangnya agak malem yaa.. Diajak biasalah nongkrong dulu hehehe" Tambah Ali dan diiringi cengengesan diujungnya

"iyaa aku sih gapapa.. Yaudah kamu hati hati yaa, pulangnya jangan malem banget.. I love you puppy" Ucap Prilly.

"iyaa love you too bunny.. Yaudah aku lanjut syuting dulu yaa. Kamu matiin telfonnya" Ucap Ali. Ya memang menurutnya lebih baik Prilly yang mematikan telfonya terlebih dahulu daripada dirinya..






Chapter 8 publish:)

Singkat ya? Iyaa karna aku lagi sibuk banget dan inget punya kewajiban buat ngelanjut cerita ini yaudah deh aku sempetin:)

Otw konflik ya guyss:) tapi mungkin masih ringan karna ini baru diawal:)

Aku butuh vote kalian
Jangan lupa yaa.. Follow akun wp aku juga:) makasih juga yang udah setia nunggu dan support ini cerita😘

Pencetguyss..

Ga sampai 1 menit kliknya



ARTIS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang