Misiii, sebelumnya aku bawa kabar kalo cerita ini gajadi berakhir di 1 sampai 2 part lagi karna tiba tiba ide muncul gitu aja. Jadi aku belum pastii juga sih kapan selesainya. Makasih.
Selamat membaca pembaca setiakuu.
"Ali kemana sih? Udah jam segini belum pulang juga." gerutu Prilly diatas ranjangnya sambil mengelus perut yang sudah besar itu.
Prilly melirik jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 01.37 petang. Padahal tadi Ali hanya pamit karena ada project syuting iklan. Syuting iklan apa selama ini?
Akhirnya Prilly memutuskan untuk mengambil ponselnya dan menghubungi suaminya itu. Namun tak selang beberapa menit suara mobil terdengar dari bawah. Itu pasti Ali.Prilly akhirnya turun kebawah untuk menemui Ali. Dengan jalan yang pelan Prilly menuruni tangga. Baru saja Ali ingin menutup pintu kembali namun pertanyaan yang terlontar dari mulut Prilly sudah terdengar jelas.
"Kamu baru pulang? Dari mana aja sih?" tanya Prilly sambil memegangi perutnya.
"Ya pulang syuting dong sayang, pertanyaan kamu ada ada aja." jawab Ali dengan santai dan menghampiri Prilly yang terduduk di sofa.
"Sampai jam setengah 2? Tumben banget. Biasanya kamu syuting paling lama jam 12 malem. Lagian kan ini cuma syuting iklan doang." protes Prilly yang memang tak suka suaminya pulang terlalu larut bahkan sampai mau pagi seperti ini.
"Tadi syuting selesai jam 11 malem. Trus aku diajakin ngobrol dulu sama temen."
Prilly mendengus sebal, "Ya kamu harusnya tau dong, aku ini lagi hamil. Hitungan hari lagi juga akan lahiran. Kalo tiba tiba aku mau lahiran tapi kamu engga ada dirumah gimana?" tanya Prilly dengan nada yang sedikit tinggi dari sebelumnya.
"Ya kan sebentar doang sayang, aku juga inget kok kalau kamu lagi hamil." Jawab Ali lagi. Prilly tetap mendengus sebal.
"Yaudah lah, aku siapin air hangat dulu." ucap Prilly dengan nada pasrah. Ia tak mau berdebat dengan semuanya di jam yang engga pantes begini.
Ali langsung naik keatas untuk membersihkan dirinya. Hari ini cukup melelahkan untuknya. Prilly juga langsung naik keatas ranjangnya dan segera menutup mata. Lelah juga, padahal cuma nunggu Ali pulang.
Baru saja Ali ingin masuk ke kamar mandi, suara notif pesan di hp Ali berbunyi keras. Ali langsung membalikan badannya dan mengambil ponsel yang tergeletak di meja kecil itu.Besok ajarin gue lagi ya.
Itu isi dari pesan yang Ali terima, dengan cepat Ali membalas pesannya itu.
Sip.
Ali langsung menaruh ponsel nya kembali dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Tak selang beberapa menit handphone milk Ali bergetar menandakan panggilan masuk yang berbarengan dengan Ali yang baru selesai bersih bersih.
Hallo Li?
Kenapa lagi?
Janji ya besok ajarin gue lagi, awas lo ingkar janji.
Iya besok gua ajarin lo lagi. Udah deh gausah bawel.
Dirumah lo ya Li? Pliss
Wah gila lo, ada istri gua!
Yaudah dirumah gue ya Li mumpung besok gue lagi libur syuting.
Yaudah atur aja, yaudah ah udah malem.
Oke Li, selamat malamm.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIS?
Teen Fiction"menikah dengan seorang artis bukanlah hal yang mudah" ~ Prilly Latuconsina Terkadang kita harus mengerti saat pasangan kita memiliki pekerjaan yang memang menyangkut kehidupan pribadinya, Seperti Aliando. Semua memang butuh proses untuk melewatinya...