Sebelum baca lebih lanjut vote dulu yukkkk!
22.00 WIB.
Suasana lokasi syuting sudah terlihat sedikit sepi, hanya ada beberapa crew yang sedah membereskan peralatan peralatan syuting. Semua pemain sudah ada diperjalanan pulang semua. Seperti Ali dan yang lainnya, mereka semua tengah dalam perjalanan ke apartemen milik Ali."Haduhh, gila capek banget." ucap mawar saat tiba di apartemen Ali.
"Tapi asik lah, kita bareng bareng gini." sahut Ajil sambil meluruskan kakinya di sofa milik Ali.
"Buat yang cewe kamarnya ada di ujung, nah sisanya yang cowo bisa sekamar sama gue." jelas Ali menunjukkan letak kamarnya.
"Sekamar sama lo, Li? Wahh, mau macem macem lo ya?" kata Ajil yang mendapat toyoran pelan di pipinya oleh Ali.
"Begadang, kali. Kalau sampe langsung tidur dirumah gue juga bisa." usul Desta. Mereka semua langsung tertarik dengan tawaran itu. Bener juga ya? Ngapain kumpul kumpul kalau ujungnya tidur?
"Boleh, boleh. Bola juga lagi main nih, yoi lah kita begadang. Selama 2 hari kedepan kita libur syuting ini." Nichol yang setuju untuk diajak begadang pun langsung mengiyakan. Mau tak mau semuanya harus ikut, ya kan?
"Li, kamar mandi dimana ya? Gue gerah nih. Mau ganti baju." tanya Desta yang ingin mengganti pakaiannya.
"Dikamar ada." jawab Ali singkat dan langsung fokus ke pertandingan bola lagi.
Desta mengangguk tanda mengerti. "Oh, oke. Gue tinggal bentar dulu ya." Dan Desta langsung berjalan ke arah kamar tempat ia tidur nanti.
Di tengah tengah nobar Ajil Dito menyalakan handphonenya dan membuka aplikasi instagram dan memencet siaran langsung. Di menit kemudian live Ajil banyak yang menontonnya.
Haloo bangg💕
"Haloo semuanya."
Nobar bola ya bang?
"Iya nih, kalian nonton juga ga?"
Jefri Nichol sapa aku dong
Ajil langsung mengarahkan kameranya ke arah Nichol yang sedang makan kacang kulit.
"Hai semuanya, nobar nobarr" sapa Nichol sambil melambaikan tangannya ke kamera.
Lagi dimana bang? Itu ada bang Ali ya?
"Lagi di apartnya Ali, noh Alinya asik ke handphone." jawab Ajil tanpa mengarahkan kameranya ke Ali.
Itu ada ka mawar ya?
"Iya ada, dia lagi ga make up makanya ga berani hadap kamera." ledek Ajil
"Engga ya, boong semuanya." teriak Mawar, Ajil hanya cekikikan saja.
Tanpa mematikan live nya Ajil langsung fokus kembali ke acara tersebut. Maklum, dia banyak kuota.
Saat itu juga Desta keluar hanya menggunakan hotpants dan tanktop berwarna army miliknya. Terlihat jelas sekali lekuk tubuhnya karena memang pakaian yang ia gunakan ketat. Tapi, semuanya tak memandang dengan heran. Tidak akan tergoda juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIS?
Teen Fiction"menikah dengan seorang artis bukanlah hal yang mudah" ~ Prilly Latuconsina Terkadang kita harus mengerti saat pasangan kita memiliki pekerjaan yang memang menyangkut kehidupan pribadinya, Seperti Aliando. Semua memang butuh proses untuk melewatinya...