Bagian 1

282 13 1
                                    

Assalamualaikum wr.wb.



Sebuah konser besar akan di gelar di London,Inggris dan mendatangkan banyak artis terkenal seperti Shawn Mendes,Selena Gomez,Justin Bieber dan masih banyak lagi.Salah satunya adalah One Direction yang paling banyak ditunggu oleh para fans girl.

"Aku sudah nggak sabar ingin mengguncang London besok malam!" ucap salah seorang personel One Direction yaitu Louis Tomlinson.

"Iya,aku sudah nggak sabar pengen menyapa gadis-gadis cantik dari atas panggung " ucap Harry Styles.

"Dasar playboy " sahut Zayn Malik.

"Kalau aku nggak sabar pengen makan makanan yang dikasih fans ,pasti enak.Lagian aku sering merasa lapar ketika di atas panggung !"ucap Niall Horan.

"Apa pikiranmu hanya penuh dengan makanan saja,Ni ?"tanya Liam Payne."iyalah....memang itu bagian dari hobiku !"sahut Niall sambil mengerutkan bibirnya."dasar tukang makan !"ejek Louis.

"Hey Ni...makananmu kan banyak,apa kau nggak takut gendut ?" ucap Zayn sambil mengangkat sebelah alisnya. "Nggaklah,aku gendut kek kurus kek, aku tetep tampan" sahut Niall sambil menjulurkan lidahnya pada Zayn,Louis,Harry dan Liam.

Besok malam....

***Louis***

"Aku nggak sabar nih " ucapku.Aku melihat keempat sahabatku yang sedang bersiap-siap."aku juga,aku nggak sabar pengen melihat fans girl cantik itu "ucap Harry sambil menatapku.

"Apa kau hanya ingin melihat gadis saja ,Harry ?"tanya Zayn yang sedang menata jambul kesayangannya."ya nggak lah ! Itu hanya bagian kecil dari tujuanku tour saja "balas Harry sambil menyatukan kedua alisnya juga mengerutkan bibirnya." berarti kalau kita lagi tour,kau hanya ingin melihat fans girl saja ya ?"tanya Niall."sedikit !"ucap Harry sambil memainkan tangannya, membuatku dan ketiga sahabatku tertawa,sedangkan Harry hanya terkekeh.

'Baiklah....kita sambut Band terkenal yang ditunggu para fans girl.....One Direction' terdengar suara seorang host memanggil kami.Kini giliran kami tampil di atas panggung,setelah Shawn Mendes,Ed Sheraan dan Selena Gomez yang tampil.

Aku dan keempat sahabatku bergandengan tangan menuju atas panggung.Terdengar suara teriakan dari fans kami yang rata-rata adalah girl.

Setelah kami menyapa mereka semua, kami mulai menyanyikan lagu yang kami bawakan untuk malam ini.

"Oke....kami akan membawakan lagu yang spectacular for tonight .What Makes You Beautiful and many others......." ucapku yang membuat semua penonton bersorak girang.

Setelah kami selesai menyanyikan lagu what makes you beautiful,one thing,more than this,live while were young dan kiss you,kami pun turun dari panggung dan bertemu langsung dengan fans.

***Harry***

Saat kami menyanyikan lagu kedua yang berjudul One Thing,aku sempat kehilangan konsentrasi karena aku melihat gadis kecil berumur sekitar 7-9 tahun yang sedang berdiri disamping petugas keamanan.Rambutnya pirang lurus dan cantik.Sepertinya gadis itu sedang bingung ?

Setelah kami menemui fans,kami istirahat dulu di stand.Sekitar panggung sudah mulai sepi,aku dan keempat sahabatku pindah ke atas panggung yang kami tempati untuk konser tadi.Kami duduk di tengah-tengah panggung sambil ngobrol.

"Apa kalian tadi melihat gadis kecil ?" tanyaku pada keempat sahabatku."gadis kecil berambut pirang yang ada di samping petugas keamanan tadi ?"ucap Louis sambil menatapku."iya benar ! Yang itu,kau juga melihatnya Lou ?"tanyaku pada Louis.

"Aku melihatnya,dia cantik,imut dan manis" ucap Louis.

"Aku juga sempat melihatnya,tapi aku langsung mengalihkan pandanganku.Karena saat aku melihatnya konsentrasiku jadi hilang " ucap Liam.

Adopted [One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang