Bagian 16

58 4 0
                                    

"Asyik nih,main apa ?" tanya seseorang yang berdiri tegap di hadapanku.Ku dongakkan wajahku menatapnya, sepertinya aku kenal dengan orang ini.

"Oh hay....main game,seru tau.Kau siapa ya ?"

"Masa kau lupa dengan wajahku yang tampan ini ?"

"Tampan, tampan dari mana.Mukamu aja pas-pasan.Tapi,rasa-rasanya aku pernah bertemu denganmu ?"

"Kau lupa apa nggak ingat sih ? Ini aku,teman SMA mu.Apa kau masih tidak ingat denganku ?"

"Uummm......siapa ya.Teman SMA ?"

"Ckk...lihat aku,tatap mataku.Apa kau tetap tidak ingat denganku ?"

"Sebentar,sebentar.Dari warna matamu yang kebiru-biruan itu sepertinya aku ingat.Ooohh aku ingat, aku ingat sekarang.You......Martin,yes ! You Martin Garrix.Martinnnnn!" ucapku yang langsung memeluknya.Dia terlihat mengelus-elus pundakku lembut.

"Akhirnya kau ingat juga denganku,kukira kau akan melupakanku yang sudah menemanimu selama  SMA "

"I'm sorry friend,i'm sorry.Aku lupa akan wajahmu.Seingatku dulu kau pakai kacamata,kenapa sekarang kau nggak pakai lagi !"

"Hey,asal kau tahu saja.Dulu itu aku cuma fashion,aku nggak beneran rabun,you know ?"

"Apa ?,what the hell.Jadi selama ini kau menipuku,menipu kami semua.Jadi selama ini kau pakai kacamata hanya untuk fashion ?"

"Hem hem.Kerenkan penyamaranku,tidak ada yang tahu ini lho.Selama di SMA dulu juga tidak ada yang curiga padaku "

"Itu karena memang bakatmu,drama king.Eh ngomong-ngomong,sekarang kau kuliah di mana ?"

"Nggak,aku nggak kuliah lagi.Aku sudah keluar dan mendalami hobiku sebagai seorang Disc Jokie.Semua orang mengenalku dengan sebutan DJ_Martin Garrix "

"Ja-jadi,yang di maksud DJ Martin Garrix itu kau.Astaga....kenapa aku baru tahu.Kukira Dj Martin Garrix itu orang lain yang namanya mirip denganmu,ternyata itu kau sendiri ya !"

"Hehehe....iya,aku sudah lama konser di negara-negara besar.Seperti kekasihmu dan sahabat-sahabatnya, One Direction.Oh ya,kau ngapain di sini ?"

"Ha aku,aku lagi nunggu anakku di dalam "

"Ha ? Apa ? Jadi kau sudah menikah dengan Louis, kenapa kalian tidak mengundangku sebagai tamu terhormat kalian.Jahat sekali,sampai kalian punya anak kalian tetep nggak mau mengunjungiku.Tega sekali ! Tapi kenapa aku nggak dengar kabar tentang pernikahanmu dengan louis ya ! Apa itu diselenggarakan secara tertutup sehingga para pers tidak mengetahuinya ? Atau kau berhubungan-----"

"What the hell ? Jaga mulutmu,jangan kau sebar fitnah di mana-mana.Dia itu anak angkat kami,Reyla.Dan juga satu hal,kami belum menikah.Kau camkan itu.Dasar,ember berkualitas !"

"Ember berkualitas ! Maksudmu mulutku ?"

"Apalagi kalau bukan mulutmu yang bengah itu.Tolong,kondisikan sedikit mulutmu "

"Iya iya maaf.Oh ya,menurutmu aku pantas nggak jadi DJ ?"

"Pantas kok,pantas sekali.Kau kan tampan dan pintar lagi "

"Katanya wajahku pas-pasan,kenapa sekarang kau memujiku ?"

"Aaahh sudahlah.Ini tidak akan ada habisnya.Aku mau lanjut main aja "

"Oh ya,bagaimana kabar One Direction ?"

"Baik,mereka semua sehat-sehat saja.Memangnya kenapa ?"

"Nggak,aku cuma tanya kok.Lama tidak bertemu dengan mereka,sejak kita berpisah waktu SMA !

"Hahaha kau benar.Sudah tiga tahun kita berpisah, dan sekarang kau muncul dengan tampilan baru.Apa kau suka dengan pekerjaanmu sekarang ? "

Adopted [One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang