"Memang,tapi Charlie lebih tampan darimu !"
"Bukannya aku lebih tampan dari Charlie.Lihatlah aku,aku jauh lebih muda dari Charlie,aku lebih tinggi dari Charlie,aku lebih pandai dari Charlie,intinya aku lebih dari Charlie.Kenapa kau memilih Charlie daripada aku ?"
"Pertanyaanmu konyol.Memang kuakui kau lebih tampan dari Charlie, tapi dia memiliki sesuatu yang kusuka dan kau tidak mempunyai itu !"
"Apa ?"
"Rahasia !"
"Okelah,jika kau tidak mau memberitahuku aku akan telpon Charlie sekarang !" ucapnya sambil mengeluarkan ponsel dari sakunya.Dia sungguh-sungguh akan menghubungi Charlie. Pasti dia akan menanyakan hubunganku dengannya.
"Kau mau ngapain? Apa yang ingin kau lakukan ?"
"Diamlah,aku mau menghubungi Charlie. Kau pasti berbohong jika kau sudah jadian sama dia !"
"Hey jangan,hentikan itu.Kenapa kau tidak percaya padaku ?"
"Karena setahuku Charlie itu sudah punya pacar dan itu bukan kau,mengerti.Jadi diamlah !"
"Mati aku,jika dia tahu kalau aku cuma pakai nama Charlie hanya untuk statusku,dia pasti akan mengejekku lagi.Rey,Rey, kau bodoh banget sih !" gerutuku pelan.
"Halo ! Apa ini Charlie Puth ?"
"Iya,ini siapa ?" ucap Charlie lewat telpon.
"Aku Martin Garrix,si DJ ganteng.Aku mau tanya,siapa----"
"Jangan,hentikan.Jika kau meneruskannya,aku akan batalkan date ini,mengerti !" ucapku mengancam.
"Menyingkirlah,aku hanya ingin tahu yang sebenarnya saja kok.Jika kau hanya menggunakan nama Charlie untuk statusmu,berarti kesempatanku untuk mendapatkanmu itu sangat besar !"ucapnya.Kenapa aku tiba-tiba blushing gini.
"Berikan ponselmu !"
"Untuk apa ? Gunakan ponselmu sendiri !"
"Cepat berikan ponselmu !"
"Tidak !"
"Berikan !"
"Tidak !"
"Martin !"
"Rey !"
"Berikan !"
"Tidak !"
"Martin Garrix,tolong berikan ponselmu padaku !"
"Reyla Tomlinson,aku bilang aku tidak mau memberikannya !"
"Kenapa ?"
"Terserah,ini milikku !"
"Martin,berikan ponselmu !"
"Reyla,aku tidak mau memberikannya !"
"Martin !!!!!🙅"
"Reyla !!!!!🙅"
"Berikan padaku !"
"Tidak !"
"Martin !"
"Iya !"
"Berikan !"
"Apa ?"
"Ponselmu !"
"Pada siapa ?"
"Padaku,SEKARANG !"
"TIDAK !"
"MARTIN !"
"REYLA !"
"I LOVE YOU,ups " kata-kata ini keluar begitu saja dari mulutku.Kenapa ini bisa keluar,padahal aku tidak menyukai Martin."Rey,apa yang kau katakan.Habislah kau,dia pasti berfikir jika kau menyukainya.Reyla,Reyla !"pikirku kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adopted [One Direction]
FantasyCerita pengadopsian seorang anak bernama Reyla yang dilakukan oleh One Direction.Hingga umurnya 17 tahun,akhirnya Reyla harus belajar menyukai seorang DJ muda ternama,Martin Garrix. Martin yang tergila-gila dengan Reyla,sedangkan Reyla sendiri sama...