Bagian 25

40 4 0
                                    

"Oh ya Martin ! Apa jadi DJ itu asyik ya ?"

"Maksudmu,DJ itu asyik pas lagi manggung,gitu ?"

"Iya,karena kulihat semua DJ itu berjoget,loncat-loncat di atas panggung,menari bersama fans,itu seru !"

"Kau salah.Sebenarnya memang ku akui itu seru dan asyik,tapi terkadang saat kami nggak mood berjoget,loncat-loncat dan sebagainya itu,kami harus tetap bergerak agar fans tidak bosan dengan kami !"

"Bosan ? Apa maksudmu ?"

"Ya,bosan.Maksudku,jika mereka tengah asyik-asyiknya berjoget dan mereka melihat kami diam karena nggak mood,mereka akan berfikir jika kami tidak suka menjadi DJ.Jadi apapun itu kami sebagai DJ tidak boleh sampai diam sedetikpun !"

"Ooh begitu,aku baru tahu !"

"Memang kau baru tahu, karena kau tidak pernah mencari tahu.Kau hanya suka mencari tahu tentang Harry Potter,Harry Potter,Harry Potter.Cobalah sedikit mencari tahu tentang diriku !"

"Untuk apa ? Kurang kerjaan banget !"

"Kau jadi cewek memang nggak pernah peka ya !"

"Biarin,aku memang nggak peka kepadamu.Nggak akan peka malahan.Karena aku sengaja seperti ini agar kau membenciku,mengerti ! Jadi bencilah aku"

"Nggak akan.Semakin kau nggak peka padaku,semakin aku mencintaimu.Aku akan selalu mencintaimu walaupun sikapmu berubah-ubah setiap detiknya padaku !"

"Terserah apa katamu,yang pasti aku sama sekali tidak menyukaimu !"

"Itu sekarang,tapi apa kau tahu besok-besoknya ? Jangan-jangan kau bersikeras ingin menjadi kekasihku setelah aku punya pacar nanti "

"Nggaklah,ke-PD-an banget.Diamlah,aku mau makan.Nggak baik tau orang makan di ajak ngomong !"

"Makan aja kalau mau makan,nggak ada yang nglarang kok "

"SELAMAT MAKAN....!"

Rey langsung menyantap makanan yang dia pesan tadi.Yah,sepiring nandos dan segelas teh lah yang dia pesan.Aku juga memesan sama seperti yang dia pesan.Agar terlihat couple gitu !

Aku pun makan sambil memperhatikan Rey. Dia tampak polos jika sedang makan.Dia seperti Rey yang ku kenal saat dia masih kecil.Ya,aku tahu foto kecil Rey dari Ele. Dia tampak polos,los,los.Menurutku dia sekarang juga masih polos,tapi sedikit berkurang semenjak dia hilang ingatan.Aku tahu ini dari Louis,Ele dan yang lain,mereka menceritakannya kepadaku masa-masa kecil Rey.

Aku mengenal Rey sejak dia berumur 12 tahun.Pertama kalinya aku takjub melihatnya.Tapi aku berfikir,tidak akan mungkin kami bersatu.Dilihat dari umur,itu sangat berbeda jauh.Aku dan Rey beda 8 tahun.Memang ku akui jika Rey belum mempunyai rasa padaku,tapi aku sudah memiliki rasa padanya sejak awal bertemu.

Awalnya,aku bertanya tentang nama,sekolah,umur dan sebagainya kepada Louis.Louis melihat gerak-gerikku yang aneh ini.Dia menduga bahwa aku menyukai Rey, memang semua itu benar.Aku memang menyukai Rey.Louis pun menyetujui hubungan kami jika kami memang akan menjalin hubungan.Pasalnya Rey itu susah untuk ditakhlukan.Louis juga berkata bahwa aku boleh membawa Rey ke hidupku selamanya.Asalkan aku tidak menyakiti atau mengecewakannya.Louis mempercayakan Rey padaku,walaupun yah....umur kami berbeda jauh.Tapi kurasa itu tak membatasi perasaanku pada Rey.

Ketika Rey tengah menyantap nandosnya,aku mengambil foto dirinya.Memang dia tidak mengetahuinya,tapi lama-lama dia juga akan tahu.Dia itu bagaikan mata-mata atau detektif handal.

"Yes,akhirnya kena juga !"

"Apa yang kau bicarakan ? Apa yang kena ?"

"Nggak,maksudku ponselku kena juga.Tadi lemot !"

Adopted [One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang