01

32.7K 1.2K 106
                                    


"Abaaaaaang ambilin sepatu gue di rak dapur samping kulkas"

"Ogah ! Ambil sendiri"

"Abang pliiiisss"

"Ga"

"Gue udah kesiangan iniiiiii"

"Ya bodo amat ! Lo yang kesiangan bukan gue"

"Medit banget ih najisin"

"Gue denger lhoh"

"Bodo !"

Nama gue Yerin dan yang tadi itu abang gue, Min Yoongi. Tapi dia dapet sebutan dari gue yaitu Suga. Cause, senyumnya abang gue itu macem Sugar alyas Gula. Manis banget. Untungnya gue yang serumah ga diabetes liatin mulu senyumannya.

Btw, hari ini itu hari pertama gue masuk ke sekolah yang baru setelah gue pindah dari sekolah sebelumnya di Bandung.
Gue nge kost bareng abang gue disana. Kost an sama tapi kamar berbeda ya inget.

Gue dari SMP di Bandung dan kelas 1 SMA masih disana. Tapi pas kelas 11, nyokap nyuruh gue sama abang gue buat pulang.
Dan gue pindah ke sekolah yang dimana kepsek nya itu papah gue sendiri.
sedangkan abang gue masih kuliah disana. Dia libur 5 hari jadi bisa pulang dulu bareng gue.

Padetnya Jakarta bikin jalanan macet total pagi ini.
Alah bakal telat ini mah !
Akhirnya gue mutusin buat turun dari taksi yang gue tumpangin sambil ngasihin ongkos.

Gue lari-lari aja dah sebisa gue supaya nyampe sekolah.
Lumayan agak jauh sih, tapi yaudah lah dari pada gue telat.

Tik...tik...

Ah Hujan lagi Aarghh shit !
Gue benci ujan sumpah !

Tanpa gue peduliin gue lari terus nerobos ujan sampe kemejan putih gue basah. Dikit lagi gue nyampe sekolah, gue berdoa dalem ati semoga gue ga telat.

And Oh Good !
Gue nyampe tepat waktu.
07.00

Hampir tuh gerbang di tutup.

Gue lari di koridor-koridor kelas. Gue lagi nyari toilet masalah nya. Dan ga butuh waktu lama, gue nemuin toiletnya.

Tuhan masih berpihak sama gue rupanya.

Gue basuh muka gue di wastafle dan ngeliat pantulan diri gue di cermin.
Astoge ! Gue lupa kalau baju gue transparan ! Dan gue ga pake baju kaos lagi ah. Cuma pake elit sama beha doang. Kan kegambar jelas elit item yang gue pake nya.

Anjeng emang !

Finally, gue tutupin bagian depan tubuh gue pake tas ransel item kesayangan gue.
Gue jalan keluar toilet.
Bagusnya, sekarang gue bingung mau kemana. Belum ada anak yang gue kenal disini lagi adoh.

Bruk !
Ada orang yang nabrak gue.

"Ekh sorry"

"Engh iya gapapa ko"

Orang ini natap gue sambil nyipitin matanya kek nyelidik gitu.

"Lo siapa ? Ko gue baru liat lo disini ?"

Gue ngedip dan cuma senyum doang.
Cantik juga nih orang. Pasti dia idola di nih sekolah. Keliatan dari fashion soalnya.

Dia nyelipin helaian rambutnya ke belakang daun telinganya dan ngeliatin gue dari atas sampe bawah, dan dari bawah sampe atas.
Sumpah demi apapun gue Risih !
Ngapain si nih orang ngeliatin gue kek gitu. Jyjyk jir !

"Lo anak baru ?"
Halisnya ngejingjit satu.
Kesan antagonis jir.

"Ah... Iya" gue senyum dan ngasih salam anggukan doang.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang