~Throwback On
Taehyung duduk hadep-hadepan sama bokapnya Yerin.
Caffe ini rame, tapi enggak bagi Taehyung, yang deg-deg an karna dari tadi bokapnya Yerin natapin dia mulu pake tatapan intens sambil ngelipet tangannya di perut.Yang Taehyung lakuin cuma nunduk natap segelas cofee capucino dingin, yang belum dia minum sama sekali sampe es nya mulai mencair. Gimana dia bisa slow, kalau tatapan bokapnya Yerin nyeremin gitu?
Jangan kan gerak, ngelirik ae dia takut.
"Ah~ Gak nyangka putri ku Yerin bisa kecantol sama laki-laki kaya kamu"
Denger penuturan bokap Yerin, Taehyung cuma senyum simpul.
Bukan karna bangga, melainkan miris.Wajar aja kalau bokap Yerin gak suka sama dia. Secara, dia selalu bikin onar di sekolah dan bokapnya Yerin yang sering ngehukum dia waktu masih bernotabene kepala sekolah.
Sejenak dia nyesel atas perilaku nya sendiri dulu.
"Kamu yakin bisa bahagiain anak saya? Bisa bikin anak saya nyaman, senyaman mungkin? Atau jangan-jangan sebaliknya?"
"Saya yakin saya bisa om"
"Saya ragu sama kamu, Kim Taehyung"
Taehyung senyum, terus nunduk.
"Wajar kalau om ragu sama saya. Om orang paling tahu gimana saya"Dia nengadah natap bokapnya Yerin terus ngelanjutin kalimatnya.
"Tapi, om tau? Dia orang yang bikin saya jadi sekarang. Anak om yang bisa nyadarin saya bahwa, hidup itu memang menyenangkan, kita bisa lakuin apapun di dunia sebelum Tuhan manggil. Tapi, semua bakal sia-sia kalau yang kita lakuin hasilnya nihil. Dan karna anak om juga, saya tahu arti memaafkan dan di maafkan"
Bokap Yerin ngehela nafas sambil terus natap Taehyung.
"Yerin itu anak yang baik. Dia selalu bersikap dewasa meskipun umurnya masih dianggap bocah. Dia itu selalu ngomong 'Aku gapapa Ayah' saat dia kesusahan. Dia selalu nyembunyiin sakitnya walaupun semua orang tau dia terluka. Itulah kenapa dia berarti bagi ku, bagi ibunya, dan Yoongi"
Taehyung natap ke bokapnya Yerin.
"Saya bakal berusaha buat kebahagiaannya om""Kamu tahu saya gak suka sama kamu Taehyung! Saya selalu nyuruh kamu jauhin Yerin, tapi kenapa kamu gak pernah nyerah buat deketin anak saya? Padahal saya sudah merasa di luar batas buat ngejauhin kalian berdua"
"Karna saya serius sama anak om. Saya gak peduli om mau nganggep omongan saya ini omong kosong, ataupun bualan konyol semata. Tapi niat saya baik om. Dan hari ini, saya meminta izin sama om, supaya bisa menghargai perasaan Yerin, dan begitupun sebaliknya."
Bokapnya Yerin natap Taehyung, dan gak ngomong apa-apa.
"A-saya minta maaf sebelumnya kalau ucapan saya lancang om"
Taehyung nunduk sekilas.Bokap Yerin ngehela nafas.
"Kim Taehyung? Kalau emang bener kamu serius sama anak saya, buktiin. ""Dengan cara apa om?"
"Menjauh dari Yerin"
Taehyung ngernyit.
"Maksud om?""Menjauh dari anak saya"
Taehyung natap bokapnya Yerin gak percaya.
"T-tapi itu bukan syarat. Itu perintah bagi saya om""Yerin tetap akan saya bawa ke London. Kamu pasti udah denger kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...