3 MINGGU KEMUDIAN...
Bruk!
Taehyung naro tas dan jaket tebelnya sembarang ke sofa.
Apartemen minimalis kepunyaan sang Ayah ini lebih dari cukup buat keseharian hidup Taehyung di Amerika.
Pria dengan model rambut blonde nya itu nyamperin kulkas, ngambil sebotol air mineral dan meminumnya.
Gaada kegiatan lain buat Taehyung.
Fasilitas mewah yang sang Ayah kasih gak bikin dia senang berkepanjangan. Ini membosankan bagi Taehyung.
Setiap pulang dari kampus, dia selalu berdiam diri di kamar dan main game. Sesekali dia keluar kalo ngerasa laper doang.
Kadang juga engga sama sekali. Dia sering mesen makanan online.
Tapi hari ini, Taehyung mutusin buat keluar cari makanan.
Dia gak mau mati muda karena terus-terusan ada di dalem kamar.
Sebelum pergi, Taehyung sempet ngebuka hape nya dan natap room chatt nya Yerin yang udah tenggelem jauh di apl Line nya.
"Bahkan mau sampe sebulan lo ga ada kabar. Dasar pembohong!"
Cetus nya. Sambil melengoh pergi keluar dari Apartemen itu.
Taehyung ngelangkah, dia sampe di salah satu Caffee yang gak jauh dari Apart nya.
"Hai Taehyung ?"
Taehyung senyum sambil ngelambaiin tangan ke arah perempuan yang mirip dengannya.
Sera.
Iya, sebelum kesini dia sempet ngehubungin Sera terlebih dahulu.
Dia duduk disebrang Taehyung. Mereka hadep-hadepan.
"Mau Coffee Americano ?"
Tawar Taehyung"Tentu saja"
Taehyung mesen minuman dan beberapa makanan yang gak berapa lama kini terhidang di hadapan mereka.
Pelayan itu terdengar mengatakan 'Selamat menikmati' dalam bahasa Inggris sebelum melengoh pergi.
"Gimana ? Bukankah menghirup udara segar lebih menyenangkan dibanding terus menerus didalam kamar ?"
Ucap Sera membuka obrolan.Dasarnya, ini kali pertama Taehyung ngajakin dia ketemu.
"Semuanya sama aja"
Celetuk Taehyung sembarang."Gaada yang istimewa. Sama sekali"
Sambungnya.Sera natap Taehyung sekilas.
"Gimana kuliah mu ? Lancar?""Hm. Lebih sulit yang gue duga. Dosen yang kurangajar, teman yang kurangajar, dan moment-moment kurangajar yang selalu bikin gue muak!"
Ucap Taehyung."Taehyung ?~"
"Bukankah dunia ini kejam sama gue ? Gaada yang ngerti sama sekali"
Gumam Taehyung.
Sambil sesekali nyeruput minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...