Ckiiiiiiiiitt!!!!Brak !!!
Ngiiiiiiiiiiiiiiiiiing~Deg deg....
Deg deg....
Deg deg....
Yerin ngernyit,
Taehyung juga sama.Syukurlah mereka gak kenapa-napa, meskipun Taehyung sedikit berdarah di pelipis kanannya, tapi itu gak bikin Taehyung pingsan.
Yerin ngeliat mobil yang mereka naikin, keluar jalur dan nabrak pembatas jalan.
Yerin ngernyit kesakitan.
Dengungan dan rasa pusing itu ia tahan sebisa mungkin."Taehyung ? Lo gapapa ?"
"Ah iya. Gue gapapa. Lo gapapa ?"
"Hm"
Mereka di kagetin sama segerombolan orang yang nyamperin mobil mereka.
Tok tok tok !
"Permisi ? Mas, mba ? Kalian gapapa ?"
Ucap salah satu warga itu.Taehyung sama Yerin keluar dari mobil dalam keadaan terhuyung.
"Iya pak, kami gapapa"
Balas Yerin."Ayo, biar duduk dulu di warung ibu, polisi juga lagi nuju ke sini" - kata si ibu yang kayanya yang punya warung di sebrang jalan sana.
"A-gak usah bu~ kami disini aja"
Tolak Taehyung halus."Eh ? Sekalian kalian istirahat, kalian pasti shock ?"
"Engga bu.. Gapapa kok, kami disini aja"
Ucao Taehyung halus."Duh~ Yaudah, kalo gitu Sebentar ya, ibu ambilkan minum dulu" - Ucap si ibu itu lagi.
"Rin lo beneran gapapa ?"
Taehyung natap khawatir ke Yerin.Karena dari tadi Yerin cuma ngeliatin truk yang kecelakaan dengan keadaan terbalik di tengah jalan.
Alhasil, jalanan pun macet.
Dan ada beberapa kendaraan yang ikut jadi korban juga.
"Akh!!! Arghhhh!!!"
Tiba-tiba aja Yeein teriak sambil megangin kepalanya.Kek yang nahan sakit gitu.
"Yerin ? Rin lo kenapa ?"
Taehyung tambah panik disitu.Warga disitu juga panik ngeliat Yerin yang kaya kesakitan banget.
"Sakit! Erghh!!"
Teriak Yerin lagi."Rin~? Ya ampun lo kenapa ??"
Taehyung frustasi disitu."PANGGIL AMBULAN!! CEPETAN !!!"
Sambung Taehyung teriak.Dia gak tau kudu gimana ngeliat Yerin kesakitan kek gini.
Dan, gak berapa lama, beberapa ambulan itu tiba bareng polisi.
.
.
.
.
Taehyung natap sendu Yerin.
Gak berapa lama, Yerin pun siuman.
Yerin ngernyit, dia berusaha netralin rasa sakit di kepalanya.
"Rin ? Rin ? Lo gapapa ?"
Yerin natap muka khawatirnya Taehyung.
Terus dia senyum.
"Hai, kak ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...