21

10.3K 607 32
                                    

Bora pov~

Duduk sambil liatin orang pingsan itu emang ngebosenin,  tapi kalau yang pingsan si Yerin lain lagi urusannya.

Yaaa dari pada gue di kelas,  boring banget kan,  mending gue nemenin si Yerin.  Gue gak tau pasti kenapa dia pingsan,  yang gue tau Jungkook udah ngegendong si Yerin ke UKS ini. 

Dan yang paling bikin gue panik adalah gue sempet liat kedua sudut bibirnya Yerin keluar darah. 

Fikiran gue udah gak karuan disana.  Siapa gitu yang tega ngelakuin kekerasan ini ke si Yerin? 
Andai aja gue tau orang nya,  demi apapun bakal gue bales!

Sebenernya,  gue nerka yang ngelakuin ini tuh geng nya si Irene.  Karena dari awal si Yerin masuk ke sini,  cuma bocah ini doang yang berani nentang si ratu sekolah itu.  Entahlah... Dari awal dia disini pun semuanya perlahan berubah.

Awalnya juga gue sempet ga seneng atas kehadiran dia dilingkungan sekolah ini,  gue juga gak tau kenapa.  Tapi gue mencoba buat nambah temen dan gak pandang harta soal persahabatan yang dulu pernah gue lakuin. 

Yah...  Yerin yang sekarang itu,  bagaikan cerminan gue dulu. 

Berani nentang si ratu sekolah walaupun ujung-ujungnya kalah. 
Bedanya,  dia hebat.  Bisa ngerubah ini perlahan. 

Bullying disekolah gue mulai berkurang saat dia masuk kesini,  dan...  deket sama Taehyung.

Gue ga tau sebenernya ada hubungan apa dia sama Taehyung. 

Ah udah lah bomat.

Semoga lo bertahan ya Rin,  gue bakal selalu ada buat lo. 

"Ra?  Yerin udah siuman belum?"

Jungkook ngagetin dedeq ih  😊

"Belum"

"Gue udah minta surat izin nih,  dia gue bawa pulang aja kali ya?"

"Ya kalau lo udah minta surat izin,  anterin dia pulang ae gih.  Gue watir beneran kuk"

"Ya gue juga sama.  Lo ambilin tas nya gih.  Gue nunggu disini"

"Yaudah.  Jangan macem-macem awas lo!"

"Iya iyaaa"

Gue pergi ke kelas buat ngambil tas nya Yerin. 
Pas nyampe di kelas,  si Jimin manggil gue

"Bora? "

Gue nengo kan tuh.

"Lo liat si Jungkook kagak?"

"Lagi di Uks.  Kenapa emang?"

"Uks?  Ngapain dia di Uks?"

"Si Yerin pingsan"

Gue jalan ke meja nya Yerin, dan masukin buku-buku ke ransel biru nya.

"Oh..  Yaudah.  Bilangin ae,  di tunggu sama anak-anak di basecamp biasa gitu"

"Tck!  Laga lo bilang basecamp.  Kantin ae ge"

"Bacot dih.  Dah lah,  sampein ae ya"

"Iya iyaaa"

Dasar buntelan upil onta  😒

Si Jimin melengoh pergi. 

Gue juga pergi sambil nenteng tas si Yerin.

"Eh,  si Yerin mau pulang tah? "

"Iya dia mau pulang"

"Parah emang?"

"Mayan"

Gue jalan ngeduluin si Jimin

"Jangan lupa sampein Ra"
Teriak si bantet.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang