19:38pmBerharap sama orang emang bikin sakit hati tapi , gimana kalau seandainya hati lo masih setia nunggu dia ?
Meskipun dia udah ngehancurin hati lo beberapa kali,
Meskipun dia udah mengabaikan lo,
Dan meskipun dia gak pernah tau gimana sakitnya jadi lo ,Gimana kalau hati lo gabisa ngelupain dia gitu aja?
Ini bukan soal cowok alay yang lagi galau terus ngebucin gajelas.
Andai kalian bisa berfikir rasional, kalau mereka pengen berbagi beban mereka, berharap beban yang di tanggung gak begitu berat.
Yaaa~ sama hal nya gue, suka sama orang, tapi dia suka sama yang lain. Apa gak enek ke ati ?
Gak masalah sih kalau sukanya sama orang lain, masih bisa gue tikung.
Tapi ini masalahnya dia suka sama sahabat gue.
Itu yang bikin gue tambah ah~ gatau dah.Kata bang Namjun, gue itu tipe orang yang pinter nyembunyiin rasa sakit, dan dia bener.
Gue emang tipe orang yang gak nonjolin saat gue ngalamin fase menderita.
Gue lebih banyak diem dan terkesan bodo amat. Bahkan, masalah cewek pun gue gak mau ambil pusing. Karna menurut gue gada gunanya juga si mikirin hal yang ga bakal bikin lo kaya, ya kan?
Tapi,
Kali ini beda anjir!
Seorang cewek yang gue liat dia biasa aja,
Seorang cewek yang idup nya penuh sama hal-hal konyol,
Seorang cewek yang gapeka nya kebangetan sama feeling gue,
Seorang cewek yang sukses bikin gue penasaran,
Seorang cewek yang satu-satu nya bisa ngebacotin si ratu sekolah yang songong,
Dan seorang cewek yang bikin gue hampir gila karna atmosfer nya yang bikin nyaman.Yerin min.
Nama yang selama ini selalu gue fikirin,
Nama yang selalu jadi prioritas gue,
Dan nama yang akan selalu gue inget bahkan saat gue tua dan pikun nanti.Jangan tanya kenapa gue bisa segila ini tertarik sama dia. Karna gue juga gak tau!
Gak tau dengan perasaan gue yang ngalir gitu aja.
Ah gatau dah pokoknya gue pusing kalo mikirin dia.
Dulu pas pertama ketemu itu dia masih bocah dan lugu banget. Tapi sekarang udah mulai keliatan dewasanya.
Yah~ karna pada dasarnya manusia emang tumbuh jadi pribadi yang gak gitu-gitu aja.
Gak nyangka sih, gue bakal se sayang ini sama tuh cewek.
Percaya gak percaya saat keluarga gue ngejodohin gue sama dia, gue bahagia banget gila sumpah gaboong beneran dah.
Tapi ya mau gimana lagi ya,
Hati emang gak bisa di paksa, apalagi soal perasaan.Awalnya gue kira dia punya perasaan yang sama ke gue. Ngeliat cara dia ngomong, dan memperlakukan gue dengan sangat baik, ternyata itu bikin gue salah faham sama perasaannya.
Disitu gue sadar bahwa gak semua perhatian orang itu bisa kita simpulin bahwa dia sayang atau punya perasaan lebih ke kita. Mungkin aja mereka pengen hubungan lebih deket sama kita tapi bukan hubungan yang spesial, melainkan hanya ingin berstatus adik kakak ? Atau apalah itu tanpa ada ikatan darah langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...