Jakarta, 09.45am
Jam istirahat udah berlangsung beberapa menit yang lalu.
Yerin sama Bora lagi duduk sambil makanin cemilan yang barusan mereka beli di kantin.
Fei sama Jisoo gak ikut karna mereka masih harus belajar. Terkutuklah kelas Fei sama Jisoo karna ada ulangan harian hari ini jadi gak bisa ikut ngumpul bareng Yerin sama Bora.
Sementara mereka lagi asik ngemil sambil bercanda, Jungkook lewat gitu aja tanpa nyapa Yerin maupun Bora.
"WOI JUNGKOOK?! NYELONONG BAE LO KEK KODOK"
Teriak si Bora yang di cuekin sama Jungkook."ishh dasar! Eh Rin? Lo ngerasa ada yang beda gak sih sama si Jungkook?"
Yerin natap punggung Jungkook yang hilang di balik pintu kelasnya.
"hm""Akhir-akhir ini dia jarang nyapa kita. Enggak sih... Malah gak pernah. Terus, dia juga kek jaga jarak banget sama lo Rin. Lo ngerasa itu gak sih?"
Yerin cuma manggut sambil nundukin tatapannya.
"Menurut lo dia kenapa?"
Yerin ngehela nafas.
"Gue gak tau Bor~"
Ucapnya pelan.Bora natap Yerin.
Sebenernya dia tau kok kenapa sikap Jungkook kek gitu. Tapi, dia juga gak bisa salahin Yerin karna posisi dia juga sulit.Bora senyum nanar sambil ngelus bahunya si Yerin, dia nyeletuk.
"Sabar ya..."Denger itu, Yerin cuma senyum sekilas.
"Yerin?!"
Bora sama Yerin nengadah.
Mereka natap orang yang udah berdiri tiyang di depan mereka.Itu Hena.
"Bisa ngomong sebentar?"
.
.
.
.
.
.
.
Keadaan yang sepi gak ngalahin aura kuat yang dua sosok ini keluarin saat mereka ketemu di gedung basket dan berdiri saling berhadapan.
Yerin yang ngelipet tangannya di perut sambil natap Hena santai.
Hena yang dari tadi natap intens Yerin malah hampir keluar tuh air mata.
"Ini buat terakhir kali nya ya gue minta kejelasan dari lo Yerin!"
"Kejelasan apa sih? Gajelas banget"
"Ini tentang hubungan lo sama Taehyung"
Yerin muter mata jengah sambil mijit pelipisnya sekilas.
"Perlu kejelasan apa lagi emang? Semuanya udah jelas, Hena Jung"
Yerin natap males ke Hena."Lo fikir gue bakal terima dan mundur gitu aja pas tau itu semua? Gak kali! I don't care about it! Taehyung it's mine! You know?"
Yerin ngehela nafas males.
"yayaya whatever. But, his just love me"Bocah tengil sialan! - Yerin
Hena berdecih.
"Wait, gue denger, Taehyung pernah selingkuhin lo ya? yang paling gue gak nyangka, sahabat lo sendiri yang jadi selingkuhannya. Dan kemaren-kemaren itu kalian baru akur."Denger penuturan Hena. Yerin mulai natap dia intens.
Netizen emang gercep banget sama gosip sekalipun itu murahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...