68

2.2K 145 3
                                    

Rekaman apa? 

.

.

.

"Rin? Lo gapapa?"

Yerin tertegun kaget pas tangan Taehyung megang lembut bahunya. 

"A-ah? I-iya gue... gapapa"

Taehyung ngehela nafas, dia berusaha nenangin Yerin yang keliatan masih panik.

Yerin beruntung pas di depan sekolahan tadi,  Taehyung cepet-cepet dateng dan nyamperin Yerin yang udah keringat dingin karna berhadapan sama orang yang dia anggep jahat. 

.

.

.

Sebelumnya~

Yerin ngepalin tangannya kuat-kuat disitu.  Sebenernya dia gak tahan pengen banget nonjok muka tanpa dosa yang sekarang lagi berseringai puas di depannya. 

"Kenapa natap gue kek gitu? Takut ya?"
Ucap orang yang bernama Park Ji Hoon itu. 

Yerin bungkam. Kejadian waktu lalu masih kerekam jelas di otaknya. 

"Denger anak kecil, gue gak akan ngelakuin hal itu kalau abang lo gak nyari gara-gara sama gue. Lagi pula,  lo itu sama sekali bukan tipe gue btw"

Yerin meringis sambil berdecih.
Entah, dia ngerasa rasa takutnya memudar perlahan. 

Menurut Yerin,  ngebahas tipe ideal bukanlah hal yang tepat buat di campurin ke urusan dimana dia bertindak asusila.  Iya kan?  Ngerti ga?

Hell...  Dasarnya, orang gangguan jiwa gak akan pandang bulu kan?  Semuanya sama! 

"Lo tau gak? Orang norak kek lo gak pantes ngomong sama gue"

Denger itu,  Ji Hoon senyum remeh ke Yerin. 

"Oh ya? Dan orang norak kek gue ngerasa beruntung jadi first man to see your body,  right?"

ANJING!!

Yerin natap intens sampe matanya merah dan berair.  

"Hahaha anak kecil sok-sok an pengen adu bacot ya? Wkwkwk"

"Tck!  Gue kira orang gangguan jiwa gak akan punya tipe ideal ya? Hehe ternyata lo beda. Btw,  lo yang duluan ngebacot ya"

Ji Hoon senyum remeh terus natap intens Yerin. 
"Apa lo bilang?"

"Kurang jelas gue ngomong? perlu gue replay? Ok, listen-"

"Gosah bangsat!"

Yerin diem. 
Dia senyum miring karna si manusia terkutuk ini akhirnya ngerasa kepancing juga. 

"Bocah tengik sialan! Andaikan waktu itu abang lo dan temen-temennya yang brengsek gak ngegagalin rencana gue,  lo gabakal berdiri kokoh disini. Mungkin aja udah mati karna depresi gara-gara gue buntingin"

"Cih! Gue gak nyangka cara lo ngejatuhin gue cuma buat bikin gue keinget terus sama tragedi itu ya? Hahaha segitu doang"

"Hahaha woy bocah?! Lo fikir lo lagi berhadapan sama siapa hah? Enteng banget ngomongnya?  Lo gak tau aja masalah rekaman bugil lo bareng gue waktu itu kan?"

Deg!

Re-rekaman? Rekaman.... ow no Yerin ayo berfikir,  rekaman apa?  rekaman bugil dia bilang?  - Yerin

"Inget?  Kek nya lo gabakal inget deh,  yakali orang yang mabok inget hahaha"

"Gue gak mabuk ya?! LO YANG NGASIH GUE OBAT BIUS SIALAN!"

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang