Sera jalan terburu-buru di lorong rumah sakit.
Bareng Jungkook, dia gak berenti-berenti nanyain 'kenapa ? Dan ada apa ?'Iya, yang teriak kenceng pas di Bandara itu Jungkook.
Dia gak ngomong apa-apa dan cuma ngajak Sera ke rumah sakit ini.
"Jungkook ? Ada apa sebenernya sih ?"
"Kakak bakal tau pas kita masuk ke ruangan ini"
Harap-harap cemas, keduanya masuk ke salah satu ruangan rumah sakit tersebut.
Sera mematung pas liat gadis bersurai hitam kecoklatan itu terbaring lemas diatas kasur pasien.
Dengan selang infus dan alat pernafasan yang menempel di bagian tubuh nya.
Perlahan Sera jalan ke arah gadis yang masih menutup matanya.
"Yerin~?"
Lirih nya yang bahkan suaranya hampir gak kedengeran."Jungkook ? Ye-Yerin-dia kenapa ?"
Ucapnya shock.
Sera mulai nangis disitu."Dia... Kecelakaan pas buru-buru mau nemenin Taehyung di Bandara, kak"
"Astaga... Yerin~ kamu kenapa jadi gini.... Ya Tuhan"
Brak!
Tiba-tiba kedua orang tua dan abangnya Yerin dateng.
"Yerin !"
Mereka kaget dan langsung nyamperin Yerin panik."Yerin ? Kenapa kamu gini sayang ? Sebenernya apa yang terjadi ?"
Ucap sang nyokap sarkatis."Tante ? Bus yang di naikin Yerin terlibat kecelakaan lalu lintas"
Ucap Jungkook.
Dia yang pertama kali nemuin Yerin."Yaampun~ Yerin~"
"Mah~ udah mah"
Yoongi berusaha nenangin nyokapnya.Ckrek!
Perhatian mereka teralih ke dokter yang baru aja masuk.
"Permisi, ada keluarga pasien ?"
Ucap si dokter."Kami wali nya pak"
Cetus sang bokap."Baik, mari, kita bicara sebentar"
Dokter itu melengoh pergi di buntutin sama bonyoknya Yerin."Semoga Yerin gapapa"
Lirih Sera yang masih nangis.Yoongi ngehela nafas, nyamperin dan megang tangan adeknya.
"Semoga semuanya baik-baik aja. Rin~ abang tau kamu pasti kuat!"Yoongi natap muka adeknya yang penuh luka itu, dan perlahan air matanya jatoh gitu aja.
"Maafin gue, sekali lagi gue ngerasa gagal jadi abang. Gue gak bisa lindungin lo, dek. Maafin gue yang gak berguna ini"
Seketika tangan Jungkook keulur megang bahunya Yoongi.
"Ini bukan salah lo, bang. Ini sebuah kecelakaan. Kita gak tau apa yang bakal terjadi kan ? Ini sama sekali bukan salah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...