50

5.4K 370 59
                                    

LINE !
20:38pm
kthyung : Rin ?
kthyung : say?
kthyung : sayton hehe

21:33pm
kthyung : sayang?

21:55pm
kthyung : gue yakin lo belum tidur

22:00pm
kthyung : sayang bales dong
kthyung : masih marah ya sama gue ?
kthyung : iya sorry kemaren gue yang gak bales chatt lo

22:01pm
kthyung : gue ketiduran sayang maaf

22:15pm
kthyung : maaf sayang:(

Sementara hape Yerin terus bunyi.
Yang empunya malah lagi tiduran  terus dengerin musik lewat DVD.  Nyanyi-nyanyi gak jelas sambil buka-buka buku tugas yang udah kelar buat di kumpulin.

Yerin sengaja nyuekin Taehyung.
Toh dia juga tau, Taehyung gak bener-bener nyepam dia. Liat aja waktunya. Pasti selang 1 jam an atau berapa menit lah.

Kan kamfret!:(

Drrrrt~

Hape nya nyala tanda ada panggilan masuk. Tapi itu bukan panggilan biasa, melainkan panggilan video. Dan itu dari Taehyung.

"Ngapain dah malem-malem gini  dia nge vc ?"

Drrrt~

"Cuekin jangan ?"

Drrrt~

"Cuekin aja dulu. Pengen tau gimana sikap dia sama gue setelah ini"

Yerin lanjut buka-buka bukunya.
Dan perhatiannya tertuju sama knop pintu yang kebuka.

Itu Nyokap Yerin.

"Sayang ? Belum tidur ?"

Nyokapnya nyamperin si Yerin terus duduk disamping Yerin yang lagi tengkurep.

"Belum. Mamah juga belum tidur ?"

"Mamah mau tidur tadi, tapi mamah denger kamar kamu masih rame sama musik ya mamah tengokin"

Yerin ngangguk-ngangguk.

"Yerin ?"

"Hm ?"

"Maaf sebelumnya mamah gak ngasih tau ini ke kamu. Besok malem keluarga Jungkook ngundang kita ke acara makan malem nya. Kamu ikut ya ?"

Yerin natap buku tugasnya sebelum dia nyeletuk, "Iya mah"
Sambil senyum kepaksa gitu. 

Nyokapnya senyum sambil ngusap pucuk kepala Yerin lembut.

"Mah ? Emang bener ya kita mau pindah ke London ?"

"Bukan pindah sayang cuma sementara kok, papah kamu ada bisnis disana. Kenapa ? Kamu tau dari papah ya ?"

Yerin ngangguk.
"Kira-kira berapa lama kita disana ?"

"Yaaa mamah juga kurang tau, tapi kurang lebih satu sampe tiga tahunan."

"HAH ?"

Denger anaknya teriak, nyokap Yerin  natap heran ke  anaknya yang langsung ngubah posisi tengkurepnya jadi duduk. 

"Tiga tahun ? Mamah yang bener aja sih ? Ngapain lama-lama disanaaaa ?"

"Ya kan mamah udah bilang, papah kamu punya bisnis disana sayang"

"Kalau aku gak ikut gapapa kan mah ? Nanti aku sama Bude disini"

"Sayangnya papah kamu gak kepikiran kesitu sayang. Kita juga khawatir kalau kamu sendirian disini"

"Yaaaaah mamaaaah:'("

Nyokap Yerin cuma senyum kecut denger keluhan anaknya.
Dia paling ngerti gimana perasaan Yerin. Tapi mau gimana lagi, bokap Yerin itu tipe orang yang konsisten sama keputusannya.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang