Yoongi lagi mainin hape nya sambil tiduran di sofa panjang
Sambil goyangin kepalanya ke kanan ke kiri, sesekali mulutnya ikut nyanyi nyesuaiin lagu yang dia denger lewat headset putih yang nempel dikedua telinganya.
"Buka Ig ah... kali ae dapet jodoh"dia nyecrool beranda IG di akunnya.
tapi tiba-tiba air mukanya berubah pas liat ke layar hape.
kthyung
3456 suka 🖤
kthyung don't go 😘😘 @Irene
1657 komentar
lihat semua komentar..."Dih ? Dia... pacaran sama.... ? Sama siapa nih yang uname IG nya 'Kthyung' ?"
Yoongi diem sejenak. matanya gerak ke segala arah nandain otaknya lagi berusaha nginget sesuatu.
"Yerin ! dia temen nya si Yerin kan ? Eh gue juga kgak tau nih anak temen ato pacarnya. kalau pacarnya, kenapa dia aplod foto si Irene ? itu artinya dia selingkuh dong dibelakang adek gue ? Wah bener-bener !"
Pas ngomong gitu, dia diem lagi,
"Tapi bentar, kalau si Yerin pacaran...? Mamah kan larang dia buat pacaran, jadi ga mungkin dooong ye kan ?"
Yoongi megang bibir bawahnya sambil liat ke layar hapenya.
"Eh tapi, gimana kalau dia pacaran diam-diam ? HAH ? Pacaran terselubung dong ? Aiiishhhh ! Gue kudu nanya ma anaknya langsung"
Lagi sibuk bergulat sama pemikirannya, perhatian si Yoongi teralihkan pas liat kedatengan Yerin.
dia langsung ae tuh gercep narik tangan adeknya."Eh eh eh sini sini gue mau ngomong sama lo"
Yoongi bawa adeknya duduk disofa tadi.
"Ada paan bang ?"
"Inih, lo kenal dia kan ? nama akun IG Kthyung. itu temen lo kan ?"
"Iya bang, napa emang ?"
"Liat nih"
Yoongi ngehadepin layar hape nya ke si Yerin, dan Yerin cuma natap foto itu bingung.
"Irene ?"
ucap dia polos."Iya, lo liat kan siapa yang aplod ?"
Yerin baca uname diatas.
'Kthyung'
dengan caption 'don't go 😘😘'
"Iya gue liat. kenapa emang ?"
Yoongi malah natap adeknya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniorku || Kth;
Fanfiction(WARNING !!! SLOW UPDATE!!) Berawal dari gue pindah sekolah, gue kira dengan sekolah baru bisa buat gue lebih baik, ternyata jauh beda sama apa yang gue pikirin. Dan hari-hari gue ngerasa buruk dengan hadirnya senior cabul tukang bully yang bernama...