32

7.9K 564 78
                                    

Cowok berperawakan tinggi itu ngelangkahin kakinya di koridor kelas kampus ternama.

Min Yoongi.

Headset putih yang sebanding sama kulitnya nempel ditelinga sambil yang mpunya bersiul riang.

Hari ini emang cerah sangat. Berasa gosong kalau keluar rumah.

Kek kebakar,
Macem ati 😪

Apaan 😒

Lagi wenak-wenak jalan sambil dengerin lagu, tiba-tiba seseorang nabrak bahunya dari arah belakang. Bikin si cowok pemilik manik coklat ini berentiin langkahnya sambil natapin orang yang tadi nabrak bahunya.

Orang itu kagak pergi gitu aja, malahan tuh orang ngeberentiin langkahnya juga dan munggungin si Yoongi alyas Suga.

"Woy, jalan tuh liat-liat dong"

Orang itu balik badan, dan natap si Suga.

Dahi si Suga mengerut sempurna. Dia kek yang kaget gitu ketemu tuh orang.

"Sorry... Sakit gak?"
Ucap tuh orang santai.

"Lo? -"

"Yoongi? Kita ketemu lagi. Masih inget gue? Temen SMA sebangku? Inget? "

Orang itu senyum sinis.

Suga masih diem.

"Ohh gak inget ya? Boleh gue perkenalin diri gue untuk kedua kalinya?"

Suga masih pada posisinya.

"Oke, Hallo? Gue Park Ji Hoon. Gue temen sebangku Min Yoongi, enggak, bukan, lebih tepatnya, gue sahabat lo, sahabat sekaligus musuh lo. Bener?"

Senyuman itu mengembang dimuka orang misterius ini.

"Ngapain lo disini?"

"Gue? Haha lo gak perlu tau kenapa gue disini. Kenapa? Lo udah inget gue rupanya haha"

Ngerasa gak perlu diladenin, Suga ngelangkahin kaki buat pergi,

"Yerin Min"

Langkah Suga berenti pas orang yang namanya Ji Hoon itu nyebut nama Yerin.

"Dia udah dewasa ya? Cantik"

Suga balik badan sambil ngomong,
"Jangan berani macem-macem Ji Hoon"

"Oh haha kenapa? Lagi pula adek lo masih polos kan? Jadi enak buat di mainin."

"Brengsek!"

"Oh sabar... Hahaha, bener kan kata-kata gue?"

"Anjing! Jaga omongan lo bangsat!"

"Hahaha... Yoongiii Yoongii. Lo harus nebus dosa lo ke gue, dengan gue main-main sama adek lo, itung-itung lo bayar dosa-dosa lo kan? Hahahahahaha"

"PARK JI HOON!"

suga nyamperin Ji Hoon, dia langsung narik kerah Ji Hoon kasar sambil tangannya nahan di udara siap buat ninju.

Keduanya sama-sama natap tajem.

"Lo gak terima ya? Sekarang lo ngerasain apa yang gue rasain tahun lalu kan? Saat lo kepergok hampir nidurin calon istri gue hm?"

Ji Hoon ketawa pelan.

Suga natap Ji Hoon dengan mata yang menyalang, tapi pas si Ji Hoon itu bilang kek gitu, tatapannya jadi redup dan pelan-pelan cengkraman di kerahnya Ji Hoon mengendur.

"Inget Min Yoongi, urusan lo sama gue belum selesai"

Ji Hoon ngelangkah pergi, tapi langkahnya berenti terus balik badan,
"Sampai jumpa lagi Min Yoongi. Kita bakal sering ketemu ya hm? Hehe"

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang