42

5.5K 441 24
                                    

Yerin sedikit ngebuka matanya tanpa ngegerakin badannya.  kepalanya masing giung gak karuan.
Dentuman musik masih dia denger, dan itu tambah memperparah keadaannya.
Ya. Dia belum sepenuhnya tidur. Ada sedikit kesadaran disana.

"Bang Yoongi"
Ucap dia pelan. Pelan banget, sampe si Ji Hoon yang disampingnya pun gak nyadarin itu. 

Terus Yerin samar-samar denger suara cewek. Kek nya cewek itu baru dateng.
Dan dia bisa nangkep nama yang di panggil sama cowok disampingnya, ji Hoon. 

"Wey Irene ? Akhirnya lo dateng juga"

Yerin berusaha buka mata lebih lebar. 

Irene tolong bawa gue pergi dari sini - Yerin

Tapi keberuntungan lagi gak berpihak sama Yerin.
Rupanya reaksi obat yang dicampur ke minuman Yerin cukup keras dan dalem dosis yang besar, alhasil, dia gak bisa ngapa-ngapain. Semakin dia berusaha gerakin badan sama kepalanya, semakin kerasa berat ntuh kepala.

"Gimana Hoon ? Lo udah persiapin semuanya ?"
Ucap si Irene.

"Right baby. Tinggal lo naro cctv di kamer yang udah gue pesen"

"Oke. Kerja bagus"

Irene natap Si Yerin yang tepar dipunggung kursi sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Irene natap Si Yerin yang tepar dipunggung kursi sofa.

Sekarang gue gak punya penghalang lagi - Irene

.

.

.

.

.

***

 

~Sebelumnya~

"Btw, Ayah Yerin udah lengser jadi kepsek ya ?" - Jhope

"Iya. Besok acara penglepasannya" - Namjun

"Taehyung ? Lo kenapa dah dari tadi diem ae sambil mantengin hape ? Kagak ada yang chatt juga sok-sok an"
Celetuk si Jin

Mereka belum pulang, lagi nongkrong di cafe yang gak jauh sama sekolah.
Taehyung aja kalau gak di bujuk sama Namjun, dia udah pulang duluan sama Bora.

"Hooh. Lo kenapa sih ?" - Jhope

"Ada yang tau tadi si Yerin pulang sama siapa ?" -Taehyung

"Dia belum pulang ? Emang tadi abangnya gak jemput ?" Tanya Jungkook watir.

"Abangnya telat ngejemput. Mungkin gara-gara gerbang depan di tutup kali"
Ucap si Taehyung pake nada  cuek gitu jawab pertanyaannya si Jungkook.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang