51

5K 375 45
                                    

⚠ WARNING !! 18+ ⚠













Yerin sama Jungkook jalan barengan di koridor kelas. Iya, kemaren mereka sempet absen gak masuk sekolah.

Pandangan mata anak-anak yang ngeliat mereka jalan berdua sambil gandengan, tentu aja bikin mereka penasaran. Bisikan-bisikan gosip ngewarnain sepanjang koridor kelas itu.

"itu Yerin kan ya ? Pacar nya Taehyung ? kok dia sama Jungkook ?"

"Jungkook jadi selingkuhannya si Yerin jangan-jangan ?"

"Wahhh seriusan lo ?"

"bisa aja kan"

"iya, belakangan ini gue sering ngeliat mereka berduaan. Curiga gue"

"Kalau Taehyung tau gimana ya ?"

"Ya ampun si Jungkook ganteng banget iya gak si ?"

Masih banyak lagi bisikan gosip lainnya.

Yerin nundukin kepalanya sampe rambutnya nutupin bagian samping muka nya.
"Kuk ?"

"Jangan dengerin... Terus ae jalan"

Pas di ujung koridor, Jungkook sama Yerin ketemu sama Taehyung yang sambil berdiri ngelipet tangannya di perut.

"Waw, pemandangan luar biasa" Ucap si Taehyung kek senyum kepaksa gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Waw, pemandangan luar biasa"
Ucap si Taehyung kek senyum kepaksa gitu.

Yerin cengo, sedangkan Jungkook keliatan santai banget.
Anak-anak yang lagi alulalang di koridor itu juga histeris alay gitu pas ngeliat Taehyung.

Taehyung narik Yerin ke sampingnya.
"Ikut gue!"

Ucap nya melengoh pergi bareng Yerin.

Taehyung narik kasar Yerin. Dia ngajak Yerin ke taman belakang sekolah yang karna bentar lagi mau bel, taman udah sepi.

Yerin sempet meringis pas Taehyung ngelepas genggaman tangannya.

"Lo apa-apaan sih kak ?!"

"Apa ? Lo masih nanya ? Gue udah bilang kan sama lo , gue gak suka lo deket-deket sama Jungkook"

Yerin diem.

"Juga, Lo jalan kan kemaren malem sama Jungkook ?"

Yerin masih diem. Dia natap datar si Taehyung.

"Dan kemaren kalian kompakan gak berangkat sekolah ? Waw Yerin Lo udah berani main api dibelakang gue ? Sama temen se geng gue ? Haha salut gue"

Yerin tetep diem. Dia gak ngomong satu kata pun, cuma natap Taehyung sama tatapan datarnya.

"Kenapa lo diem ? biasanya lo selalu ngebela diri ? Apa sekarang lo udah ngerasa bersalah hm ?"

Yerin masih di posisi nya.

Seniorku || Kth; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang